10 Lagu Rekomendasi Terbaik Tahun 2018

10 Lagu Rekomendasi Tahun 2018

Tahun ini poly sekali bermunculan lagu-lagu menggunakan kualitas terbaik dan easy listening. Banyak yang berhasil memuncaki tangga lagu Billboard ada jua yg hanya bisa mencapai posisi ke-2 atau bahkan hanya masuk top 10. Namu dalam semester awal 2018 ini Apsp blog kembali akan meringkas serta merekomendasikan lagu apa saja yg menjadi trending di awal tahun ini serta sudah pastinya easy listening dan sine qua non pada playlist engkau .

Berikut ini merupakan ke-10 lagu tadi :

10. P!Nk – Just Like Fire

Sudah tak asing lagi bila P!Nk acapkali mengeluarkan single yg top dan easy listening. Di tahun ini penyanyi berambut sepak ini pulang mengeluarkan single menjadi soundtrack film “Alice Through the Looking Glass”. Lagunya mantep banget dan harus engkau tonton video klipnya di youtube.

9. Adele – Send My Love to Your New Lover

Adele tak akan pernah berhenti membuat lagu-lagu galau. Namun kali ini lagu easy listening ini sebenarnya pula bingung tetapi dia malah bahagia-bahagia aja walaupun mantannya punya pacar baru serta bahkan mengatakan jika dia lebih baik daripada cewek baru mantannya. Lagu ini juga harus ada pada list kalian.

8. Zara Larsson - Lush Life

Dia menjadi penyanyi buat lagu resmi EURO 2018 beserta David Guetta yang lagunya jua easy listening. Tetapi lagu Lush Life ini pula gak kalah menggunakan lagu tadi sebagai akibatnya Apsp blog menempatkannya pada posisi 8 pada Chart ini. Lagu ini jua yang berhasil membawanya ke chart billboard.

7. Zayn Malik – Pillowtalk

Keluar berdasarkan One Direction menetapkan Zayn Malik buat bersolo karir. Lagu debunya bahkan menembus posisi 1 billboard serta mengalahkan One Direction. Lagu Pillowtalk ini memang Easy listening serta masih berada di chart billboard sampai artikel ini dibentuk.

6. Twenty One Pilots - Stressed Out

Lagu easy listening yang wajib engkau punya selanjutnya adalah Stessed Out. Lagu yang lezat di dengar ini pula berhasil masuk top 10 billboard. Suara khasnya menambah lagu ini jadi menarik.

5. The Chainsmokers - Don't Let Me Down (feat. Daya)

Don’t Let Me Down menjadi lagu berikutnya yg Apsp blog pilihkan dan ditempatkan di posisi lima. Lagu yang dibawakan sang Daya ini sebagai unik dengan suara khasnya Daya. Selain itu lagu ini jua mudah dihafal dan gak bikin yang dengerin bosen.

4. Meghan Trainor – No

Meghan Trainor seakan tidak akan mau kalah dengan penyanyi-penyanyi solo wanita lainnya. Meghanm semenjak terkenal lewat lagu All About That Bass terus-terusan mengeluarkan lagu yg sanggup dibilang selalu easy listening. Lagu “No” jua gak mau kalah, lagu ini adalah single pertama di album terbarunya Thank You.

3. Lukas Graham - 7 Years

7 Years berhasil membuat Apsp blog menempatkannya di posisi tiga. Lantaran lagu ini memang sahih-sahih lezat didengar, walupun liriknya relatif banyak. Ini jua adalah lagu Lukas Graham yg paling terkenal diseluruh dunia dan hits dan sempat menempati posisi ke-2 chart billboard.

2. Fifth Harmony - Work from Home ft Ty Dolla Sign

Fifth Harmony balik berhasil menggunakan lagu Work From Home yg dibawakannya beserta Ty Dolla Sign. Music videonyapun pula telah ditonton lebih menurut setengah milyar orang. Tahun ini juga menjadi tahun kesuksesan girlband yang terbentuk dari ajang pencarian talenta ini.

1. Rihanna - Work ft. Drake


Rihanna kembali sebagai perbincangan setelah merilis video klip lagu yang berjudul “Work” yg dibawaknnya beserta Drake. Dia tampil vulgar. Namun lagu ini berhasil menempati posisi 1 billboard serta posisi 1 di Apsp chart ini. Congrat untuk Rihanna.

Nah, itu dia ke-10 lagu yang paling easy listening pada athun baru 2018 serta sebagai rekomendaso buat kamu. Sekian postingan admin pada kesempatan kali ini, jika ada kesalahan mohon m’af. Jika kamu punya lagu rekomendasi lain silakan tulis pada Komentar.

TERIMA KASIH

Lagu easy listening, lagu paling enak didengar, tahun 2018, Lagu rekomendasi 2018, lagu barat modern, lagu barat terpopuler, lagu easy listening, formasi lagu easy listening

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI