10 Lagu Terbaik Ariana Grande

10 Lagu Terbaik Ariana Grande


Industri musik dunia memang sudah tumbuh dengan pesat. Itu terbuktidengan banyak bermunculan penyanyi-penyanyi berkualitas yg selalu menyuguhkanlagu-lagu hits. Salah satunya merupakan Ariana Grande. Nah kali ini Agungpsp akanmembahas mengenai 10 Lagu Terbaik Ariana Grande, akan tetapi sebelum itu ayo simakprofil singkat Ariana Grande.



Ariana Grande-Butera atau yang lebih dikenal menggunakan namapanggung Ariana Grande adalah seseorang penyanyi dan aktris berkebangsaanAmerika. Ariana Grande telah mencetakkan namanya menjadi keliru satu diva popinternasional dan menerbitkan banyak lagu hits. Sejau ini Ari sudah merilis 4studio album. Ariana Grande juga telah mememangkan banyak sekali macam penghargaandari global musik serta nominasi Grammy Awards dan membuat namanya semakinbertengger di puncak popularitas. Penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 ini tentutelah menjadi seorang idola.

Tak diragukan lagi, poly hits Ariana sudah dia nyanyikandan kali ini Agungpsp akan merangkum dari sekian banyak lagu hits tersebutmenjadi 10 Lagu Terbaik Ariana Grande Versi Agungpsp.
Ini beliau ke-10 Lagu Terbaik Ariana Grande :

10. Ariana Grande - The Way
The Way yang dirilis pada 25 Maret 2018 ini adalah salahsatu single yg terdapat di debut album Ariana Grande yg bertajuk Yours Truly.lagu ini jua featuring Mac Miller yg jua adalah mantan Ariana Grande. TheWay berhasil mencapai posisi 9 pada Billboard Hot 100.

9. Ariana Grande – Focus
Focus dirilis dalam 30 Oktober 2018 yang mana sebelumnyamerupakan single primer dari album Dangerou Woman namun digantikan dengan laguDangerous Woman. Focus mencapai debut pada posisi 7 Billboard Hot 100. MusicVideo Focus juga dirilis ditanggal yg sama serta menampilkan Samsung GalaxyNote 5. Ariana Grande menyanyikan Focus untuk pertama kalinya secara live diacara iHeartRadio.

8. Ariana Grande - One Last Time
One Last Time dirilis dalam 22 Agustus 2018 dan sebagai salahsatu single pada album My Everything.  OneLast Time memuncaki  posisi 13 diBillboard Hot 100. Di video klip lagu ini menampilkan hujan meteor yang menjadipertanda akhir dari global. Walaupun sebenarnya video klip ini menimbulkankontroversi karena hampir sama menggunakan band Australia SAFIA.

7. Ariana Grande Ft. Iggy Azalea – Problem
Lagu Problem dinyanyikan Ariana Grande beserta rapper asalAustralia Iggy Azalea serta dirilis dalam 28 April 2018 menjadi single utama dariMy Everything. Problem mencapai debut pada posisi tiga Billboard Hot 100 serta terjualsebanyak 438.000 copies di minggu pertama. Syuting Music video dilakukan pada13 April 2018.

6. Ariana Grande, The Weeknd - Love Me Harder
Kali ini Ariana Grande jua menggaet penyanyi lain dilagunya. Ariana Grande menyanyikan Love Me Harder bersama penyany asal Kanadayakni The Weeknd. Love Me Harder dirilis pada 30 September 2018 sebagai singleke-4 berdasarkan album keduanya yang bertajuk My Everything. Walau lirik lagu inimengandung unsur seks akan tetapi lagu ini benar-sahih enak untuk kamu dengar terutamabuat pengantar tidur, apalagi pengantar tidur beserta pasangan, buat kamu yangudah nikah. Love Me Harder berhasil mencapai posisi 7 pada Billboard Hot 100.

5. Ariana Grande  -Break Free
Lagi-lagi Ariana Grande menggandeng musisi lain, kali inidia menggaet Dj kenamaan yaitu Zedd buat ikut andil sebagai featuring danproduser. Break Free sebagai single kedua berdasarkan album My Everything dan berhasilmenembus hingga posisi 4 di Billboard Hot 100. Lagu ini cocok untuk engkau yangsuka lagu EDM.

4. Ariana Grande - Side to Side feat. Nicki Minaj
Side to Side dirilis dalam tanggal 30 Agustus 2018 danberhasil mencapai posisi 4 pada Billboard Hot 100. Side to Side pula terdapatbagian rap yang dinyanyikan oleh Nicki Minaj. Lagu ini sendiri merupakan singleke tiga berdasarkan album Dangerous Woman. Sedangkan music videonya menampilkan ArianaGrande pada tempat yg adalah gym.

3. Ariana Grande – God Is a Woman
God Is a Woman adalah single kedua menurut album ke-empatAriana Grande yaitu Sweetener yg dirilis pada tahun 2018. Ariana Grande juga berpartisipasidalam penulisan lagu ini. Sementara itu lagu ini mencapai debut diposisi 11 diBillboard Hot 100. Ariana Grande juga tampil menyanyikan God Is a Woman diajang bergengsi MTV VMAs 2018 dengan busana yang dikenakannya dari desainerIndonesia.

2. Ariana Grande – No Tears Left To Cry
No Tears Left to Cry menjadi single utama menurut albumSweetener yg dirilis pada 20 April 2018. Lagu ini mencapai debut BillboardHot 100 di posisi tiga. Sementara itu Music videonya menyuguhkan visualisasi yangepik serta unik, gak percaya? Cek aja di Youtube. Hal itu  terbukti dengan dimenangkanny kategori BestPop Video di ajang MTV VMAs 2018.

1. Jessie J, Ariana Grande, Nicki Minaj - Bang Bang
Bang Bang merupakan single utama dari album ketiga Jessie Jyang bertajuk Sweet Talker dan juga menjadi galat satu track pada album keduaAriana Grande yaitu My Everything. Bang Bang debut diposisi 6 Billboard Hot 100dan naik ke posisi 3 di minggu berikutnya. Menurutku ini adalah lagu terbaikdari Ariana Grande walaupun bukan menjadi penyanyi primer. Lagu ini jua menjadisignature song untuk Jessie J.


Baca Juga :



Itu dia ke-10 Lagu Terbaik Ariana Grande yang wajib kamutahu terutama para fans Ariana Grande. Untuk 10 Lagu Terbaik menurut penyanyi lainkamu sanggup request di kolom komentar ya. Jangan lupa buat share artikel ini.

Sekian postingan Agungpsp dalam kesempatan kali ini, selalunantikan artikel-artikel menarik lainnya ya.



Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru