10 Lagu Terbaik Bruno Mars

 10 Lagu Terbaik Bruno Mars





Penyanyi Peter Gene Hernandez atau yang lebih dikenal dengannama panggung Bruno Mars memang sekarang tak jarang merajai tanga lagu dunia. Takheran, penyanyi kelahiran  Honolulu,Hawaii pada 8 Oktober 1985 ini memang menyuguhkan musik berkualitas serta enak untukdidengar. Hal tersebut membuatnya kerap kali memenangkan penghargaan musikbergengsi sebut saja Grammy Awards. Bruno Mars telah merebut 11 Grammy Awards,hal ini menciptakan namanya sejajar menggunakan legenda-legenda musik global. Sepanjangkarirnya dia telah menjual lebih dari 180 juta single.

Dengan keahliannya di dunia musik tersebut, pastinyalagu-lagu Bruno Mars sangat enak didengar. Dari sekian banyak lagunya, kali iniAgungpsp akan merangkum menjadi 10 Lagu Terbaik Bruno Mars. Kesepuluh lagutersebut saya pilih lantaran lagunya yg memang easy listening, jadi hits danmenurut pendapat aku sendiri. Jadi jika kamu punya versi sendiri boleh kok buatnambahin pada komentar.

Ya udah tak usah banyak bicara lagi pribadi saja ke 10 LaguTerbaik Bruno Mars...

10. Bruno Mars - the Lazy Song
Yap, siapa sih yang nggak tahu sama lagu yang satu ini? TheLazy Song memang sangat terkenal dikalangan pecinta dan anak muda khususnya diIndonesia. Lagunya yg emang easy listening banget ditambah liriknya yangmudah dihafal menciptakan semua orang tahu lagu ini.  Menurutku lagu ini juga jadi signaturesongnya si Bruno.

9. Bruno Mars – Grenade
Masih di album yang sama menggunakan the Lazy Song, Grenademenjadi lagu yang berhasil memuncaki beberapa tangga lagu global. Di albumDoo-Woops & Hooligans ini Bruno Mars memang sahih-sahih totalitas danmencetak beberapa hits sekaligus.

8. Bruno Mars - Just The Way You Are
Satu lagi berdasarkan album Doo-Woops& Hooligans yang dirilis tahun 2018 kemudian, Just the Way You Are jua suksesbesar. Liriknya tentang dirinya yg memuji seseorang wanita cantik agar tetapselalu sebagai dirinya sendiri. Jadi selain karya musik yg mengagumkan, Bruno jugangasih nasihat di pada karya seninya. Just the Way You Are pula berhasilmemuncaki Billboard Hot 100 serta beberapa tangga lagu dunia lainnya.

7. Bruno Mars - That's What ILike
That’s What I like sebagai singlekedua menurut album ketiganya Bruno Mars yang bertajuk 24K Magic. That’s What Ilike menyuguhkan musik yg agak beda dari album-album sebelumnya, namun justrulagu ini sangat lezat buat didengar. Lagu ini memenanggkan tiga penghargaansekaligus pada Grammy Awards termasuk Song of the Yeaar. That’s What I Like jugaberhasil menduduki posisi 1 di Billboard Hot 100.

6. Bruno Mars - Marry You
Di list berikutnya adalah Marry Youyang jua termasuk dalam album Doo-Woops & Hooligans. Lagu ini menyuguhkantempo yang cepat tetapi permanen dengan lirik yg gampang buat dihafal. WalaupunMarry You tak sesukses lagu yang lain, tetapi lagu wajib untuk didengar bagikamu yg ngefan sama Bruno Mars.

5. Bruno Mars - Count On Me
Lagu Count On Me adalah lagutentang pentingnya persahabatan, ya misalnya judulnya Count On Me. Seorang temanmemang seharusnya bisa diandalkan serta dapat dipercaya. Lagu ini relatif asyik dancocok buat menemanimu saat bersantai dan berkumpul beserta teman. Count On Mejuga masuk pada album Doo-Woops & Hooligans.

4. Bruno Mars - Talking To TheMoon
Lagi-lagi dari album Doo-Woops& Hooligans, Talking to the Moon menyuguhkan tempo yang tidak sama darilagu-lagu lainnya pada album ini. Lagu ini bisa dibilang slow atau melow sehinggacocok buat penghantar tidur, seperti judulnya.

3. Bruno Mars - It Will Rain
It Will Rain bukan termasuk lagudari album-albumnya Bruno Mars, namun It Will Rain merupakan soundtrack darifilm yg sempat booming yg menceritakan mengenai vampir dan serigala, apalagikalaau bukan The Twilight Saga : Breaking Dawn – Part 1. Ya, musiknya yangberkualitas membuat Bruno Mars digaet buat ikut andil pada film akbar ini.

2. Bruno Mars - Locked Out ofHeaven
Locked Out of Heaven adalahsingle utama menurut album Unortodhox Jukebox yang dirilis tahun 2018 lalu. Liriklagu ini sebenarnya explicit content karena about sex. Tapi  jikalau musiknya, weih enak bener dan pastikamu pribadi senang. Locked Out of Heaven jua berhasil mencapai posisi 1 diBillboard Hot 100.

1. Bruno Mars - When I Was YourMan
Di setiap albumnya Bruno Mas niscaya deh ada lagu-laguhitsnya, dan nggak Cuma satu tapi poly. Kaya ini, When I Was Your Man yangmerupakan single ke 2 sesudah Locked Out of Heaven di album UnortodhoxJukebox. Yang unik berdasarkan lagu ini merupakan, instrumentnya hanya memakai piano.tapi jangan salah walau begitu lagu ini yg paling enak dari sekian banyaklagu enak Bruno Mars. Itu terbukti karena When I Was Your Man berhasil mendudukiposisi 1 di Billboard Hot 100. Ini lagu cocok buat yg lagi patah hati.

Itu beliau ke 10 Lagu Terbaik Bruno Mars, kayaknya kurang yasoalnya seluruh lagu Bruno Mars itu baguss-bagus. Ya udah nih aku kasih bonuslagi :
Bruno Mars – Gorilla
Bruno Mars - Runaway Baby
Bruno Mars – Treasure
B.O.B - Nothin' On You [feat. Bruno Mars]
Bruno Mars - 24K Magic

Gimana? Enak-enak bukan lagunya Bruno Mars. Nah mungkin kamujuga mau memahami lagu-lagu easy listening lainnya, bisa dicheck pada bawah :





Sekian postingan Agungpsp kali ini serta sampai jumpa!

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru