10 Lagu Terbaik Miley Cyrus yang Harus Kamu Tahu

10 Lagu Miley Cyrus Terbaik

Siapa sih yang gak kenal Miley Cyrus? Artis muda sensasional ini memang selalu punya cara agar tetap eksis di global hiburan hollywood. Miley Cyrus memulai karir semenjak usianya masih 8 dengan membintangi serial tv doc. Dia semakin dikenal sehabis berperan menjadi Miley Stewart/Hannah Montana dalam serial tv komedi Hannah Montana. Dia eksklusif menjadi teen idol dan membintangi beberapa judul film yg pula berhasil sebagai box office.


Tak hanya pada global kiprah. Dalam global musik dia juga sukses, tercatat telah 5 album yg menjadi nomor 1 pada billboard 200 termasuk album buat Hannah Montana. Dia juga menerima puluhan penghargaan dalam global musik, yang menjadikannya menjadi salah satu wanita paling berpengaruh dari forbes.

Semenjak kontraknya dengan Disney habis, beliau mulai penekanan pada dunia musik serta sudah merilis 3 album. Diantaranya adalah Bangerz, Miley Cyrus and her dead petz dan Younger Now.

Dilihat berdasarkan kesuksesannya dalam industri musik, terdapat 10 lagu terbaik Miley Cyrus yang harus kamu dengar menurut Agungpsp. Apa saja? Ini dia ke-10 lagu terbaik Miley Cyrus :

10. Dimulai dari urutan ke 10 ada “See You Again”. Lagu pertama Miley yang masuk ke top 10 billboard hot 100. Lagu yang agak ngebeat ini easy listening banget dan wajib engkau dengar. Lagu ini menceritakan mengenai Miley yg lagu jatuh cinta dalam seorang cowok. Berikut merupakan sedikit penggalan berdasarkan lirik lagu See You Again.

“The last time I freaked out
I just kept looking down
I stuttered when you asked me what I'm thinking about
Felt like I couldn't breathe
You asked what's wrong with me
My best friend Leslie said "Oh she's just being Miley"
The next time we hang out
I will redeem myself
My heart can rest till then (a-whoa a-whoa)
Now I can't wait to see you again”

9. Posisi sembilan ada “One in a Million”. Lagu ini masuk dalam album Hannah Montana dua. Lagu ini ringan dan nyaman untuk didengar. One in a Million menceritakan tentang pencarian Miley terhadap dambaan hatinya, tetapi ternyata orang tadi telah ada dihadapannya.

8. “Adore You” merupakan keliru satu lagu yg ada di album Bangerz. Lagu ini masih tentang cinta dimana Miley mengagumi seseorang pria serta beliau ingin memilikinya. Liriknya jua sangat puitis dan mendalam. Lagu ini cocok buat pengantar tidur kamu.

7. Miley Cyrus lagi” merilis lagu yg bikin baper yaitu “Stay”. Lagu ini menceritakan kesedihan Miley karena ditinggal sang kekasih. Liriknya begitu menyentuh dan cocok buat engkau yang lagi gundah. Lagu ini merupakan keliru satu lagu yang ada pada album “ Can’t be Tamed”.

6. Di posisi enam, terdapat lagu bingung lagi yaitu “When I Look at You”. Lagu ini sahih-sahih bakal bikin kamu replay terus, lantaran emang sahih-benar enak didengar. Apalagi ditambah dengan nada tinggi pada bagian akhir lagu ini, Miley terasa cocok membawakan lagu ini. “ When I Look at You” merupakan soundtrack berdasarkan film “ The Last Song”, dimana film tersebut ia bintangi bersama tunangannya Liam Hemsworth.

5. Ini beliau lagu yang niscaya bakal engkau senang dan poly orang mengetahuinya. Apalagi kalau bukan “Wrecking Ball”. Lagu ini merupakan single ke 2 pada album “Bangerz”. “ Wrecking Ball” pula berhasil menduduki posisi pertama pada Billboard Hot 100. Video klip “Wrecking Ball” pula keren banget, Miley totalitas dalam bermusik serta beraktig pada video ini. Video “Wrecking Ball” jua berhasil menyabet “Video of The Year” dalam ajang “MTV VMAs”.

4. “We Can’t Stop” adalah single pertama menurut album Bangerz. Lagu ini pribadi menduduki posisi 2 di billboard hot 100. Musiknya lezat banget dan cocok buat dance. Walau di lagu ini, Miley menerima poly komentar negatif tetapi lagu ini berhasil sebagai salah satu lagu Miley paling sukses.

3. Di tahun 2018 Miley pulang merilis album yg bertajuk “ Younger Now”. Single pertamanya merupakan “Malibu”. “ Malibu” langsung melejit sebagai trending pada banyak sekali negara sehabis perilisannya. “Malibu” menceritakan kisah cintanya menggunakan sang kekasih yakni Liam Hemsworth. Seperti judulnya, lagu ini memang memiliki nada pantai dan cocok buat lagu pendamping ketika engkau bersantai.

2. “Party In the USA” dirilis pada tahun 2018 lalu yg merupakan single perubahan image Miley menurut remaja ke dewasa. Lantaran lagunya memang asing, pantas saja “Party in the USA” pribadi melejit ke posisi dua di billboard hot 100.

1. Diposisi yang paling ditunggu-tunggu ini ditempati oleh “The Climb” yap lagu soundtrack “Hannah Montana The Movie” yang juga dibintangi oleh Miley Cyrus. Lagu ini menceritakan perjuangan Miley untuk melewati segala rintangan yang ada di hidupnya. Banyak sekalai motivasi yang dapat kita petik dari setiap penggalan lirik lagu ini. Oleh sebab itu, Agungpsp menempatkan “The Climb” di posisi pertama dalam daftar 10 Lagu Miley Cyrus Terbaik.

Bagaimana sobat? Setuju gak? Kalau kesepuluh lagu tersebut adalah lagu terbaik Miley?

Ok sekian postingan kali ini dan hingga jumpa…

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI