10 Lagu Terbaik Taylor Swift

10 Lagu Terbaik Taylor Swift




Halo apa keterangan para pembaca setia Agungpsp? Semoga baik-baiksemua ya. Nah kali ini Agungpsp akan posting tentang lagu-lagu lagi nih,lagu-lagu yang akan membuat harimu lebih berwarna. Disini akan ada lagu resah,cinta hingga lagu yang nge-beat. Lagu-lagu tadi pula dijamin kamu semuabakal suka .

Banyak sekali penyanyi-penyanyi yg mennyuguhkanmusik berkualitas serta enak didengar tak terkecuali penyanyi cantik satu ini.taylor Swift merupakan penyanyi kelahiran Pennsylvania, Amerika Serikat pada 13Desember 1989. Karya musiknya telah diakui dunia memilki keunikan dimana iaselalu menceritakan kisah hidupnya melalui musik. Bahkan beliau juga seringkali lhonyindir orang yang sudah berbuat jahat kepadanya melalui musik. Namunjustru  hal ini membuat musiknya diterimakhalayak luas.

Taylor Swift adalah keliru satu penyanyi palinglaris dan sudah menjual lebih berdasarkan 40 juta album serta 130 juta single telahdidownload. Berbagai penghargaan jua telah beliau raih termasuk 10 Grammy Awards,23 BBMA hingga 6 Guinness World Records.

Dari sekian banyak lagu-lagu hits tersebut kiniAgungpsp akan memilih serta meringkasnya menjadi 10 Lagu Terbaik Taylor SwiftVersi Agungpsp. Tapi bila Cuma 10 kayanya kurang ya, secara seluruh lagunyaTaylor Swift itu enak-enak banget. Tapi jangan khawatir, ada bonus lagu-lagu enakTaylor Swift yang lain pula kok.

Yuk eksklusif aja ke-list 10 Lagu Terbaik TaylorSwift Versi Agungpsp :

10. Taylor Swift – Look What You Made Me Do
Di posisi 10 ada Look What You Made  Me Do yang dirilis pada 24 Agustus 2018. Laguini merupakan single pertama dari album Reputation. Lagu ini pribadi menjadihits pada aneka macam negara bahkan music videonya memecahkan rekor vevo sebagaivideo musik yg paling poly ditonton selama 24 jam pertama. Look What YouMade Me Do juga berhasil memuncaki chart Billboard Hot 100.

9. Taylor Swift – Style
Style dirilis dalam tanggal 9 Februari 2018 danmerupakan single ke tiga berdasarkan album ke-lima Taylor Swift yang bertajuk 1989. Lagu iniberhasil mencapai posisi 6 pada Billboard Hot 100. Sementara Music videonyadisutradarai sang Kyle Newman yg menampilkan serpihan kaca. Taylor Swift jugatampil di Victoria’s Secret Fashion Show tahun 2018 dan menyanyikan lagu ini.

8. Taylor Swift - Wildest Dreams
Wildest Dreams adalah single ke-lima dari album 1989dan dirilis dalam 31 Agustus 2018. Wildest Dreams menceritkan tentangkecintannya kepada pria ganteng . Lagu ini pula berhasil mencapai posisi lima diBillboard Hott 100. Lagu ini cocok buat pengantar tidur lantaran alunan musiknyayang tenang.

7. Taylor Swift - We Are Never Ever Getting BackTogether
We Are Never Ever Getting Back Together merupakansingle utama dari album ke-4 Taylor Swift yaitu Red. Single ini dirilis dalam 13Agustus 2018 sementara liriknya menceritakan bahwa Taylor nggak mau balikansama mantannya. Lagu ini jua berhasil meraih nominasi Grammy. Sementara itu,jua berhasil memuncaki Billboard Hot 100. Lagu ini recommended banget karenabener-bener easy listening dan pengen diplay terus wkwk.

6. Taylor Swift - I Knew You Were Trouble
Sebagai single ke tiga dar album Red, I Knew You WereTrouble dirilis dalam 27 November 2018. Lagu ini menerima review positif daripara kritikus musik. Sementara itu, lagu ini mencapai debut di posisi tiga danberhasil mencapai posisi dua pada Billboard Hot 100, dimana kala itu Bruno Mars –Locked Out of Heaven yang memuncaki tangga lagu tadi.

Baca Juga :

10 Lagu Terbaik Bruno Mars

10 Lagu Terbaik Ariana Grande

10 Lagu Terbaik Miley Cyrus


5. Taylor Swift - Back to December
“I am so glad You made time to see How’s life, tell me how’s your family I haven’t seen them in a while”

Seperti itulah penggalan lirik lagu Back to Decemberyang menceritakan Taylor Swift sangat mengasihi cowoknya namun Taylor malahmengecewakan cowoknya sehingga cowok tadi pergi. Yap, misalnya liriknya,lagu ini memang lagu galau serta cocok buat nemenin engkau yang ditinggal samapacar wkwk. Sementara itu, Back to December berhasil mencapai posisi 6 diBillboard Hot 100.

4. Taylor Swift - Blank Space
Blank Space dirilis dalam 10 Novvember 2018 sebagaisingle kedua menurut abum 1989. Di video klip lagu ini yang disutradarai olehJoseph Kahn menampilkan kehidupan mewah Taylor Swift bersama kekasihnya namunkekasihnya menghianatinya sehingga menciptakan Taylor gila. Blank Space berhasilmemuncaki Billboard Hot 100. Lagu ini jua berhasil meraih nominasi GrammyAwards.

3. Taylor Swift - Shake It Off
Masih dari album 1989, kali ini merupakan singlepertama yang berjudul Shake It Off. Shake It Off mencapai debut pada posisi 1Billboard Hot 100. Karena lagu ini memang bener-bener lezat didengar danliriknya juga mudah dihafal serta cocok buat dance cover membuat lagu inisemakin sukses serta menjadi hits pada semua global. Sementara music videonyamenampilkan video dance dimana Taylor Swift terlihat misalnya sedang belajardance.

2. Taylor Swift - You Belong With Me
Balik ke awal-awal Taylor Swift pada industri musikdimana ia eksklusif menjadi idola banyak orang karena karya musiknya sudahlangsung disandingkan menggunakan musisi-musisi papan atas. You Belong With Medirilis pada 18 April 2018 menjadi single ketiga berdasarkan album keduanya yangbertajuk Fearless. Lagu ini pribadi sukses besar serta merajai tangga lagu duniadan memperoleh nominasi Grammy Awards. Sementara music videonya menampilkanTaylor akting menjadi 2 wanita tidak sama, gadis lugu dan gadis terkenal.

1. Taylor Swift - Love Story
Love Story merupakan single utama dari albumFearless yg menceritakan tentang percintaan ala Romeo dan Juliet sementaravideo klipnya jua menampilkan layaknya kisah putri raja. Lagu ini dirilis pada28 September 2018 serta berhasil mencapai posisi 4 di Billboard Hot 100. LoveStory menjadi lagu terbaik Taylor Swift versi Agungpsp lantaran lagu ini jugamenjadi lagu paling sukses Taylor Swift hingga artikel ini dibuat.

Nah, gimana guys? Masih kurang? Oke eksklusif akukasih bonus lagi aja beberapa lagu-lagu Taylor Swift yg pula easy listening.

Taylor Swift – Crazier
Taylor Swift - Bad Blood ft. Kendrick Lamar
Taylor Swift – Red
Taylor Swift – 22
Taylor Swift - Fifteen

Baca Juga :

Lagu-Lagu Barat Paling Enak Didengar



Jika engkau punya versi sendiri boleh kok  komentar di bawa, atau mampu juga request.


Sekian postingan Agungpsp kali ini mengenai 10 LaguTerbaik Taylor Swift. Terima kasih, jangan lupa buat pantengin terus Agungpspblog ya biar nggak ketinggalan update artikel. 

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru