16 game zombie terbaik paling seru download disini

Apakah anda yang termasuk suka memainkan game dengan aliran zombie? Zombie adalah sejenis mayat hayati. Sangat seru bila mayat mayat hayati ini dimainkan pada sebuah game. Adrenalin serta tegangnya berasa banget.
Nah, pada bawah ini merupakan beberapa game zombie terbaik yg wajib kamu mainkan dan kamu download kalau engkau mengaku suka dalam game zombie. Yah itung itung mengisi waktu luang bukan begitu sob. Game game zombie di bawah ini memang rata homogen berukuran besar , jadi jikalau mau download usahakan gunakan pulsa perdeo atau insentif pulsa. Biasanya kan terdapat tuh pulsa midnight. Nah itu kan kecepatanya tidak mengecewakan.
Jangan coba coba jua download di warnet lantaran akan siap 10 hari. Hehe.
well, berikut ini daftar 16 game zombie terbaik paling seru yang wajib engkau mainkan.
Zombie merupakan sosok moster yang telah nir asing lagi bagi penggemar horor, baik film maupun game. Makhluk yang sebenarnya berasal dari manusia biasa yg terkena infeksi virus ini, sebenarnya memiliki gerakan yg lambat dan mudah dibunuh. Tapi lantaran modus serangannya yang seringkali ada bersifat horde pada skala besar , menciptakan zombie sebagai sebuah teror yg luar biasa mencekam. Terbukti film-film yg mengambil tema zombie terbukti sangat digemari sang penggemar film horor, misalnya film Night of Living Dead karya George Romero atau serial The Walking Dead karya Robert Kirman. Begitu juga poly game-game horor bertema zombie yg bertebaran di pasaran. Berikut beberapa game bertema zombie yang TS anggap cukup terkenal.

17. The House of The Dead: Overkill (2013)


Developer: Headstrong Games
Publisher: SegaQuote:

Merupakan instalmen ke-lima berdasarkan seri game The House of The Dead. Sebenarnya game ini diposisikan menjadi prequel menurut seri pertama, dimana diceritakan 7 tahun sebelum insiden di mansion milik Curien. Seorang agen AMS, G, medapat tugas pertamanya mengusut sebuah mansion pada hutan milik seorang gembong kriminal bernama Papa Caesar. Sudah sanggup ditebak, mansion tersebut dipenuhi zombie ganas. Game ini masih mengusung genre seperti pendahulunya, arcade rail-shooter. Walaupun termasuk keluaran baru, game ini sebenarnya adalah game menurut Nintendo Wii yg dirilis ulang, sehingga menurut graphic nir begitu cantik.

16. Sniper Elite: NAZI Zombie Army (2013)


Developer: Rebellion Oxford
Publisher: RebellionQuote:

Sesuai judulnya, game ini merupakan standalone-expansion pack berdasarkan game Sniper Elite V2 (2012). Plotnya merupakan cara lain universe dari game originalnya dimana pemimpin NAZI, Hitler berusaha menaklukan Eropa dengan cara membentuk pasukan zombie yg berjumlah ribuan. Sang protagonis, Karl Fairbune, seorang sniper beserta beberapa temannya berusaha menghentikan bala tersebut. Gameplay-nya masih sama menggunakan Sniper Elite V2, dimana pendekatan stealth serta sniping merupakan penekanan utama yg tentu saja musuh primer disini adalah tentara Jerman yang berbentuk zombie ganas. Fitur 'kill cam' X-Ray yang merupakan trademark Siper Elite masih dipertahankan. Sequel NAZI Zombie Army dua meluncur setahun lalu.

15. Yaiba: Ninja Gaiden Z (2014)


Developer: Team Ninja, Spark Unlimited, Comcept
Publisher: Tecmo KoeiQuote:

Sebenarnya game ini merupakan spin-off menurut Ninja Gaiden series. Plotnya sendiri menempatkan Yaiba Kamikaze, ninja musuh utama Ryu Hayabusha yg mengalami kekalahan telak berdasarkan Ryu. Yaiba lalu dibangkitkan serta diberi badan cyborg sang sebuah organisasi bernama Forge Industries. Setelah mendapat kekuatan baru, Yaiba kembali mengejar Ryu. Ternyata Forge Industries bertanggung jawab atas sebuah wabah zombie sebagai akibatnya kota dipenuhi sang ribuan zombie ganas. Mengusung genre hack n slash, gameplay game ini relatif mudah, player tinggal menebas semua zombie yang terdapat pada layar menggunakan berbagai gerakan combo yg relatif gampang dilakukan. Graphicnya cukup tidak mengecewakan dengan teknologi cell shading.

14. The Walking Dead: Survival Instinct (2013)


Developer: Terminal Reality
Publisher: ActivisionQuote:

Sesuai judulnya, game ini merupakan adaptasi berdasarkan serial TV keluaran AMC The Walking Dead. Berbeda menggunakan seri rilisan Telltale Games, game ini mengusung aliran first-person action dari sudut pandang seseorang Daryl Dixon. Yup, benar, kita akan berperan sebagai tokoh ikonik Daryl Dixon ketika awal-awal bencana zombie menyerang. Gameplaynya seperti yg telah dijelaskan mengusung genre first-person action, dimana kita diharuskan berpetualang pada kota-kota yang dipenuhi walker, mencari banyak sekali perlengkapan buat bertahan hayati dan juga para survivor. Walau game ini poly dikritik lantaran kualitas graphic serta gameplay yang jelek, tapi bagi penggemar Daryl, kapan lagi mampu berperan menjadi sang jagoan tersebut.

13. DayZ (2012)


Developer: Dean Hall
Publisher: Dean HallQuote:

Sebenarnya DayZ bukanlah sebuah game resmi, melainkan sebuah modifikasi (mod) multiplayer fenomenal menurut game tactical-FPS berjudul ARMA II keluaran Bohemia Interactive. Dalam mod ini, player berperan menjadi survivor di sebuah negara fiksi pecahan Sovyet bernama Chernerus (Chernobyl?). Dimana disitu terjadi bencana endemi zombie yg mengganti para penduduknya menjadi zombie ganas. Player wajib bertahan hayati menggunakan mengumpulkan aneka macam kebutuhan hayati seperti kuliner, obat-obatan serta peluru dengan cara menjarah rumah-rumah atau bahkan menggunakan cara membunuh player lain. Dean Hall, pencipta mod ini kini bekerja sama menggunakan Bohemia buat membuat DayZ sebagai game terpisah.

12. Trapped Dead (2011)


Developer: Meridian 4
Publisher: Head Up Games

Game ini tidak mengecewakan unik, lantaran bergenre real-time strategy menggunakan metode point n click dengan kamera isometric ala game RPG misalnya Diablo III atau Torchlight. Plotnya menceritakan dua orang remaja yang mobilnya mogok pada sebuah kota yang ternyata penuh zombie. Demi bertahan hayati, kedua remaja tersebut wajib berjuang melawan puluhan zombie dengan cara mencari senjata, peluru, obat-obatan serta mencari para survivor lain. Walaupun dengan sudut pandang kamera isometric, ternyata game ini berhasil memperlihatkan ketegangan tingkat tinggi, didukung sang kualitas graphic dan musik yg luar biasa.

11. State of Decay (2013)


Developer: Undead Labs
Publisher: Microsoft Studios

Tidak misalnya game lain yg membasmi zombie, game bergenre open-world ini lebih serius dalam bagaimana player bertahan hayati pada tengah bencana wabah zombie. Hal tersebut dilakukan menggunakan cara menciptakan kelompok survivor dan mengumpulkan banyak sekali perlengkapan seperti obat-obatan, kuliner, peluru bahkan material bangunan buat menciptakan tempat perlindungan. Selain mencari suplai dengan cara menjarah toko-toko serta tempat tinggal , player pula dapat melakukan barter dengan kelompk survivor lain. Menghindari kontak menggunakan zombie sangat disarankan mengingat sangat langkanya peluru.

10. Plants vs Zombies: Garden Warfare (2014)


Developer: PopCap Games
Publisher: Electronic Arts

Kalo bicara game zombie, tidak lengkap cita rasanya tanpa game ini. Yup, Plants vs Zombies!! Tapi game ini bukanlah game casual PvZ bergenre tower-defense yang sudah kita kenal, melainkan bergenre multiplayer 3rd-person shooter. Seperti game standar-tembak multiplayer, masing-masing player bisa memilih karakter jagoannya baik dari kubu tanaman juga para zombie, yang selama ini sebagai musuh. Ada bermacam-macam varian tumbuhan maupun zombie yg terbagi dalam kelas-kelas tertentu, yang kebanyakan sudah kita kenal baik tentunya. Game ini didukung oleh graphic engine Frostbyte 3 yang menciptakan lebih jelasnya graphic game ini walau kartun akan tetapi begitu menakjubkan.

9. Dead Rising tiga (2014)


Developer: Capcom Vancouver
Publisher: Capcom

Game ini adalah instalmen ke-tiga seri Dead Rising. Plotnya menceritakan seorang mekanik bernama Nick Ramos yg berusaha menyelamatkan diri menurut bencana wabah zombie yg melanda Los Perdidos, kota tempat tinggalnya. Seperti halnya pendahulunya, game ini permanen mengusung aliran open-world menggunakan penekanan permainan melawan zombie dengan cara mencari survivor, senjata dan item-item lain yg beredar pada aneka macam loka. Seperti karakteristik khas seri Dead Rising, player akan dihadapkan menggunakan ratusan zombie yang memenuhi layar. Bahkan pada seri ke-3 ini, jumlah zombie jauh lebih banyak dibanding 2 seri terdahulu menggunakan world-map yg pula jauh lebih luas.

8. Prototype 2 (2012)


Developer: Radical Entertaintment
Publisher: Activision

Game ini adalah sequel pribadi menurut Prototype (2009) dimana plotnya menceritakan seseorang tentara bernama James Heller, yang berusaha mengejar serta membunuh Alex Mercer, protagonis game sebelumnya. Alex-lah yang berbagi virus Blacklight yg menyebabkan seluruh penduduk kota Manhattan sebagai zombie ganas termasuk anak istri James. Game ini permanen mengusung aliran sebelumnya yaitu action-adventure open world dengan skala kehancuran yang masif. Di game ini, James juga mempunyai kekuatan super seperti Alex, yang mampu berlari super cepat, melompat sangat tinggi serta sanggup menghancurkan apa saja, termasuk tank, menggunakan mudah. James pula dapat membarui anggota tubuhnya sebagai berbagai senjata serta perisai buat menangkis tembakan musuh.

7. Deadlight (2012)


Developer: Tequila Works
Publisher: Microsoft Studios

Sebuah game bergenre 2.lima D side scrolling dimana player berperan menjadi mantan ranger bernama Randall Wayne yang berusaha mencari keberadaan istri serta anaknya pada Seattle ditengah bala virus zombie. Walau mengusung aliran side scrolling, game ini memiliki kualitas graphic yang luar biasa detail. Suasana kota yg hancur digambarkan begitu fotorealistik, halus serta nyata. Gamelaynya cukup simple, player hanya diharuskan melewati scene demi scene serta menghindari kontak eksklusif menggunakan para zombie. Walau terdengar simple akan tetapi keterbatasan amunisi dan stamina menjadi halangan tersendiri.

6. Dead Island: Riptide (2013)


Developer: Techland
Publisher: Deep Silver
Game ini merupakan kelanjutan menurut Dead Island (2011), dimana menceritakan para tokoh utama berhasil melarikan diri berdasarkan pulau wisata Banoi yang terkena endemi zombie selesainya ditolong oleh para marinir. Sayangnya terjadi endemi zombie juga di kapal marinir tersebut yg membuat para tokoh primer balik terdampar di Palanai, sebuah pulau tidak jauh dari Banoi. Gameplay Riptide nir tidak selaras menggunakan pendahulunya, yaitu open-world action game dengan fitur-fitur Role Playing seperti XP (experience), skill, level up serta lainnya. Ada empat macam karakter yg bisa dipilih menggunakan skill dan bakat yg bhineka. Graphicnya sangat latif karena berhasil mendeskripsikan sebuah pulau wisata yang eksotis menggunakan begitu detail.

5. Left 4 Dead 2 (2009)


Developer: Valve Corporation
Publisher: Valve Corporation

L4D2 adalah sequel menurut Left 4 Dead (2008), sebuah game cooperative first person-shooter. Gameplay-nya masih sama dimana player diharuskan melawan ratusan zombie yg menyerang seolah tanpa henti. Ada banyak penambahan fitur baru misalnya varian zombie, senjata, map serta mode permainan. Sesuai aliran-nya yaitu cooperative FPS karena game ini difokuskan sebagai game multiplayer, mengingat jumlah zombie yang sangat masif yg mustahil bila dilawan player seseorang diri. Walaupun dibantu oleh A.I, tetapi A.I disini tidak responsif serta tak bisa diandalkan. Oh, ya satu lagi, Witch, karakter zombie cewek nan menyeramkan yg sebagai favorit di game ini permanen dipertahankan.

4. Zombi (2015)


Developer: Ubisoft Montpellier
Publisher: Ubisoft

Zombi sebenarnya adalah portingan menurut ZombiU, sebuah game action first-person bertema zombie buat platform Nintendo WiiU. Plotnya menceritakan sebuah endemi zombie yang terjadi pada London, Inggris. Player berperan menjadi seorang survivor yang wajib bertahan dari kepungan zombie, sambil mencari senjata serta banyak sekali perlengkapan buat bertahan hayati. Yang unik bila survivor yang dimainkan tergigit sang zombie, maka akan berubah sebagai zombie dan player akan berperan menjadi survivor lain. Survivor tersebut mampu bertemu menggunakan survivor yg terinfeksi tadi dan bisa menjarah perlengkapan yg dibawa menggunakan cara membunuhnya. Lantaran merupakan portingan dari WiiU, lebih jelasnya graphic game ini sangat standard.

3. The Walking Dead: The Game (2012)


Developer: Telltale Games
Publisher: Telltale Games

Game ini merupakan adaptasi menurut serial TV The Walking Dead. Plotnya menceritakan seorang gadis kecil bernama Clementine yang bersahabat dengan seorang napi bernama Lee Everett. Mereka berjuang bertahan hayati ditengan bala wabah zombie yang menghancurkan peradaban manusia. Tidak seperti game lain, game ini justru mengusung aliran interaktif drama, dimana semua yang kita pilih baik istilah maupun tindakan akan memilih cerita yg terjadi bahkan hingga episode selanjutnya. Kisah pada pada game ini benar-sahih mampu mengaduk-aduk rata emosi pemainnya. Dari segi graphic sangat standard sekali tapi bukan itu nilai jual game ini. Season ke-2 jua sudah dirilis tahun 2018 kemudian dengan Clementine sebagai tokoh utama.

2. Resident Evil HD Remaster (2015)


Developer: Capcom
Publisher: Capcom

Tak bisa dipungkiri, seri Resident Evil yg merupakan awal tonggak game survival horor justru semakin melenceng menurut akarnya. Resident Evil 6 yg digadang-gadangkan balik ke akarnya justru malah bergenre action yg kental. Untunglah, Capcom merilis RE HD Remaster yang gameplay-nya back to basic. Tentu saja lantaran game ini adalah remake menurut Resident Evil pertama yang dirilis tahun 1996 dengan graphic yang dioverhaul habis-habisa. Ciri spesial RE dimasa lalu yaitu teka-teki yg mengasah otak, musuh berupa zombie serta mencari kunci demi kunci akan pulang ditemui disini. Game ini adalah versi remaster dari judul yg sama yang dirilis buat Nintendo Gamecube.

1. Dying Light (2015)

Developer: TechlandPublisher: Warner Bros Interactive

Dying Light sempat dirumorkan menjadi sequel menurut Dead Island mengingat menurut developer yg sama, tapi hal itu dibantah. Gameplay game ini lebih menekankan dalam gerakan parkour, dimana player bisa melompat menurut gedung ke gedung lain, memanjat, sliding, serta zip-lining (misalnya fying fox). Game ini lebih berfokus memakai senjata melee dibanding senjata api. Plotnya sendiri menceritakan sebuah kota bernama Harran dimana terjadi endemi zombie. Wabah ini menyebabkan hampir semua penduduk sebagai zombie super ganas. Pria bernama Kyle Crane disewa pemerintah buat menerima sebuah dokumen di kota itu. Disamping gameplay-nya yg asyik punya, graphic game ini jua ruarrr biasa!!
Itu tersebut beberapa game bertema zombie apocalypse yg TS rasa relatif keren. Mungkin ada beberapa yg merupakan game gagal yang mendapatkan kritik cukup tajam, tetapi melalui berbagai pertimbangan tetap saya tambahkan. Bagi yg mau menambahkan sanggup memposting game favoritnya serta bila rupawan akan aku  masukkan pejwan. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam aku  membicarakan review. Oh ya semua game tadi merupakan game PC serta telah saya test di rig cupu aku  dengan processor: AMD Phenom II X4 965 BE tiga,6 Ghz, VGA: GeForce 750Ti 2 GB serta memory: DDR3 PC3-12800 10 GB. Semua berjalan lancar kecuali Dying Light yg memang membutuhkan spesifkasi PC lumayan tinggi sehingga harus setting graphic sana sini.
//www.kaskus.co.id/thread/55ff65f112e257e5458b4571/game-game-mengenai-bala-endemi-zombie-yg-keren-abiss

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI