3 Cara Jitu Agar Blog Banjir Visitor Halal dan Berkah

Bagi seorang blogger, nir terdapat tujuan lain menurut ngeblog selain menerima trafik alias pengunjung bukan?. Kenapa wajib pengunjung alias trafik? Karena berdasarkan sinilah uang bisa mengalir pada bentuk apapun bisnisnya. Mau itu adsense, afiliasi, jualan produk sendiri atau review serta lainnya. Jadi satu kata kuncinya yaitu TRAFIK....ya.....trafIK. 
Sengaja kali ini aku akan ulas sedikit pengalaman tentang cara jitu agar blog kamu banjir visitor alias pengunjung. Saya tidak akan bertele-tele lantaran ini dari pengalaman saja. Ingat bahwa aku sudah melakukan banyak kesalahan dalam ngeblog, tapi biar kamu nir terjerumus pada kesalahan yg sama maka lebih baik belajar menurut pengalaman orang lain saja buat meminimalisirnya. Inilah 3 cara jitu naikkan visitor blog cepat dan halal:
Langkah-langkah menaikkan visitor blog cepat
1. Buatlah konten yang orisinil dan banyak dicari
Ya inilah poin utama yg wajib kamu lakukan adalah membuat konten yang ori, unik dan poly dicari orang. Ingat bahwa setiap niche/topik punya pasar masing-masing. Jika kamu seseorang ahli masak ya hal terdekat adalah buat blog mengenai kuliner, pasti idenya akan terus muncul. Jangan buat blog mengenai bisnis online misal, kan gak nyambung,,,maksa. Jadi be your self jadilah expert di bidangmu sendiri, biarlah ketika yang menjawab lantaran visitor tidak sanggup hadir pada sepekan, seminggu, sebulan. Ngeblog adalah usaha jangka panjang alias kaya investasi reksadana..wkwkkw.
Nah hal lainnya adalah engkau buat artikel pakai kalimat sendiri serta jangan kopas ya. Copas akan menciptakan reputasimu anjlok serta sulit bersaing di Page One. Google itu pandai lho guys, jadi memahami mana artikel yg launch pertama dan kopas setelahnya. So mari belajar buat artikel sendiri, nanti pula terbiasa. Hal lainnya merupakan konsisten untuk update blog kamu.

2. Pahami SEO blog sedikit demi sedikit

SEO itu arti singkatnya gini......bagaimana teknik agar blog mampu halaman one pada google. Gak ngerti halaman one???Itu jadi misalnya engkau ketik satu keyword, nah blog engkau pribadi nongkrong di laman pencarian pertama google. Apabila dijabarkan detail maka SEO blog itu rumit, aku pula gak paham2 jikalau dijelasin. Tapi pada dasarnya gini aja deh, bila menurut pengalaman aku kamu harus melakukan hal ini:
a. Cari template yg mobile friendly, fast dan usahakan premium jika mau mengagumkan. Rekomendasi saya coba gunakan templatenya Kompi Ajaib. Coba aj ketik pada google, nanti tanya orangnya. Saya juga pernah gunakan serta visitor naiknya gak tanggung-tanggung sampai 50%. Tapi pengalaman tiap blog beda-beda, coba aja sampai tau mana yang cocok.
b. Daftar di webmaster, google analitic buat liat perkembangan trafik. Cara daftarnya gampang, ketik aja pada google pokonya mudah.
c. Jangan poly pasang widget aneh-aneh serta tidak perlu, bikin loading blog kamu rusak. Yang penting pasang ini:
- Popular post
- Related Post di tengah postingan otomatis (cari scriptnya di google, poly kok, niscaya dapat)
- Related Post pada bawah postingan
- Tombol share responsive (gunakan pihak ketiga seperti sumo, addthis jua sanggup), poly kok script lain juga, cek aja pada google.tujuan semuanya adalah untuk menurunkan angka bounce rate. Kalau belum tau bounce rate, cek aja di google poly yg ulas tinggal baca.

3. Buat Fanspage

Nah yg terakhir biar tu visitor nyantol terus maka buat fanspage pada FB. Jadinya visitor akan sebagai kolam yang semakin akbar. Ini adalah target usaha yg gurih bila nanti blog kamu sudah akbar. Tinggal posting produk maka banjir order atau klik didepan mata.

Itulah cara sederhana naikkan trafik blog menurut pengalaman aku . Hasil nir akan terjadi tanpa bisnis serta pengorbanan. Jadi silahkan buat pengalaman sendiri serta nanti pula akan terdapat hasilnya. Memang banyak script/tools buat menaikan trafik blog tapi aku nir suka hal demikian. Saya suka yg natural saja. Selama ngeblog, jangan lupa share artikel ini kalau berguna ya!. Gambar: disini

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru