3 Langkah Mudah Membuat PPTX Menjadi Video Tanpa Menggunakan Software

Assalamu'alaikum..

JikaSobat yang acapkali memakai pptx atau hasil ekstensi menurut arsip Ms.office Power Point, mungkin terdapat yang belum tau, bahwa Ms. Office Power Point bisa menciptakan File pptx kita menjdi video loh? Sebelum kita tau cara mengolahnya, alangkah baiknya mengenal dulu apa Ms. Office Power Point itu ?

Ms. Office Power Point adalah lbr kerja buat membuat slide persentasi sudah banyak digunakanoleh konsumen yg menggunakan Windows 7, dari Windows Xp hingga sekarang Windows 8.1, mulai berdasarkan yang 32 bit juga 64 bit semua bisa memakai Ms. Office ini...
                 Ms. Office PowerPoint 2018 hasil arsip yg berekstensi pptx ini, ternyata mampu jua diubah menjadi video, dan ternyata cara mengolahnya pun cukup gampang, relatif dengan beberapa langkahsaja kita sudah bisa Membuat Presentasi Kita Jadi Video.okelangsung aja ya disimak.. :

Untuk langkah-langkah Membuat PPTX Menjadi Video :

1. Hal yg harus dilakukanpertama merupakan, siapkan persentasi sobatyang ingin dijadikan Video . Lihatgambar buat mengetahui langkah selanjutnya :

Lihat Gambar:
2.TungguBeberapa ketika karna file sobat sedang dalam convert menjadi Video, lamameng-convertnya tergantung banyak/tidaknya slide sobat yg ingin di convert. Danotomatis di save dengan ekstensi (.wmv).

3.Oke bila sudah, cari arsip video-nyayang telah sobat simpan sebelumnya. Dan jalankan menggunakan Pemutar Video yang compatible.seperti dalam gambar dibawah :

Lihat Gambar:
NB : trik diatas dalam khususkan dalam Ms. Office PowerPoint 2018, trik  Mengconvert PPTX Menjadi Video dalam Ms. Word 2018ternyata belum bisa.

          Mungkin itu saja berbagipengetahuan tentang 3 Langkah Praktis Membuat PPTX Menjadi Video Tanpa memakai Software, bila ada kata istilah yangsalah serta kurang berkenan mohon dimaafkan ya.. Semoga artikel ini berguna..terima kasih atas kunjungannya.. ^^

Wassalamu'alaikum..

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI