4 Bahaya Kerokan dari yg Ringan Sampai Stroke

Bermodalkan koin serta sedikit minyak, kemudian koin tersebut dikerokan ke bagian tubuh tertentu. Umumnya pada punggung belakang. Tujuan kerokan adalan menciptakan pori-pori kulit terbuka sebagai akibatnya membuat udara masuk. Nyatanya, kerokan memang efektif meredakan gejala tanda-tanda tidak lezat badan seperti masuk angin, pusing pusing, dll.

namun disamping itu, kerokan ternyata pula mengandung beberapa kekurangan berupa resiko yang ringan hingga yang berat. Apa saja bahaya kerokan apabila seringkali dilakukan bagi tubuh adalah..

Berikut 4 bahaya kerokan, seperti dimuat pada Vidio
1. Pelebaran pori-pori kulit

Ketika dikerok, maka akan membuat permukaan kulit menjadi terbuka dan melebar. Inilah yang sebenarnya wajib kita hindari. Karena pelebaran pori-pori ini akan memudahkan virus serta bakteri mudah masuk ke dalam tubuh, bahkan ke pada peredaran darah.
2. Kecanduan dikerok

Untuk beberapa orang, kerokan akan mengakibatkan kehangatan serta ketenangan sehingga mereka jadi ketagihan.
3. Bahaya bagi bunda hamil

Apabila mak hamil terbiasa dengan kerokan, bayi mampu lahir prematur. Ini karena saat kerokan, tubuh akan memproduksi hormon sitokin yg membuat perang kontraksi dini dan meningkatkan kecepatan proses kelahiran.
4. Memicu Stroke

Bila norma kerokan ini dilakukan terus menerus, maka akan menciptakan aliran darah yang tadinya mini juga ikut melebar. Bila itu terjadi, maka risiko penyakit stroke jua mengintai Anda.

Setidaknya mengetahui beberapa bahaya kerokan diatas mampu menciptakan kita semakin hati-hati waktu melakukan kerokan. 

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI