4 Tempat Teraneh Didunia Yang Benar/Tidak Keberadaannya

Assalamu’alaikum…

Diduniaini masih ada poly sekali loka loka aneh yang terjadi karna pembentukanalam ataupun protesis manusia, pada postingan kali ini aku coba merangkum 4 Tempat Teraneh Didunia Yang Benar/Tidak Keberadaannya, dari poly sekali loka aneh. Yuks langsungsaja simak :

1. MercusuarTersembunyi Di Dalam Pasir

Lihat Gambar:
Rubjerg Knude Mercusuar, pada JutlandiaDenmark dibangun dalam tanggal 27 Desember 1900, lebih tepatnya pada waktu konstruksinyadimulai lebih kurang tahun 1899.

Mercusuarini terletak di puncak Lonstrup Klint (tebing), 60 meter di atas permukaanlaut. Sampai tahun 1908 Mercusuarini beroperasi pada gas yang dihasilkan berdasarkan sebuah pabrik gas didekatnya. Mercusuar ini berhenti dipakai padatanggal 1 Agustus 1968.

Mercusuar lama kelamaan tergerus olehpasir yang berkiprah dari bukit raksasa selama 15 tahun terakhir. Sampai akhirtahun 90-an Mercusuar itu mengalami kehancuran yang tak begitu parah hanya kirimercusuar yg Nampak mengesankan. Pergeseran pasir serta erosi pantai menyebabkanbangunan ditinggalkan dalam tahun 2018

2. TheAmerican Star

Lihat Gambar:
Salahsatu bangkai kapal yg paling luar biasa dalam catatan, Kapal Amerika SS terdampar pada lepas pantai Kepulauan Canary,selesainya badai memecah towlines menurut sebuah kapal tunda menyeret kapal di dekatpantai Maroko.

Sebuahcatatan menarik : penduduk setempat dari Pulau Canary menurut Fuerteventura telahmenggeledah kapal, dan sebagian besar perabot rumah mereka, misalnya pedagangbesar. Haluan Amerika SS (sebenarnyadisebut Bintang Amerika pada waktu kehancurannya) masih permanen terdampar sekitarsatu mil berdasarkan pantai Maroko.

3. GerejaDiatas Lautan Lava

Lihat Gambar:
Padatanggal 20 Februari 1943, gunung berapi datang-tiba bangkit dari tanah pada negarabagian Meksiko, Michoacan, serta membuat 2 desa berada ditengah lava serta abu.64 tahun selesainya letusan, satu-satunya jejak desa yg tersisa adalah Menara Gereja San Juan Parangaricutiro,sebuah bangunan kecil yang berdiri pada atas lautan lava kasar.

Gereja San Juan kini sebagai hantudan ditinggalkan merusak pada antah berantah. Selama letusan, lava mengalirdisekelilingnya serta ke pada gereja, serta menutupi 3/4 kota. Lava tersebut Tepatmengalir di bawah gereja, tempat tinggal -tempat tinggal tua serta bangunan tetap terkubur pada bawahbatu.

4. KonstruksiStasiun Antartika

Lihat Gambar:
Padatau ga kalo pada antartika dulunya mau dibuat menara ? Seperti dalam foto ini Sob,entah kejadian ini nyata atau tidak, masih ada menurut sumber yg mengungkapkan : adasekitar 40meter proses pembuatan menara sekarang terkubur oleh es kutub. Dan Crane (Derek) yg dipakai untukmembangun menara ini malah jua tertutup es .

Takhanya Crane nya aja, demikian pula seperti stasiun penelitian Antartikasendiri, Ini telah terkubur menggunakan syarat 40 - 50 meter tertutup salju danlama kelamaan menjadi musnah .

Mungkinitu saja buen humorii tentang4 Tempat Teraneh Didunia Yang Benar/Tidak  Keberadaannya. Semoga artikel diatas bisa menambah wawasan kita,mohon maaf bila terdapat penulisan kata yang galat dan kurang berkenan. Terimakasih atas kunjungannya.. ^^

Wassalamu’alaikum.



Baca Selengkapnya Disini

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI