5 Alasan Suka Sama Miley Cyrus

5 Alasan Suka Sama Miley Cyrus


Semua orang niscaya memiliki tokoh idola. Tokoh idola yangdimaksud merupakan orang lain yg disukai dan menjadi inspirasi untuk dirinyasendiri dalam hal yang positif. Terkadang jika kita nir mempunyai idola makahidup kita nir terinspirasi serta tidak akan maju. Hal itulah yang membuattokoh idola sanggup dipercaya krusial bagi seseorang. Ada orang yang mengidolakanorang lain hanya karena tampilan fisiknya saja, sehingga ketika tokoh idolanyamenua maka orang tersebut nir lagi mengidolakannya. Akan tidak sama apabila orangmengidolakan orang lain karena karyanya, maka bila tokoh idolanya menua merekaakan permanen menyukai dan mendukung dan tetap berakibat tokoh idolanya sebagaiinspirasi.

Kali ini aku mau kasih tahu tokoh idola yg benar-benarmempengaruhi hidupku dan sebagai motivasi serta inspirasiku dalam menjalanikehidupan. Dia adalah seorang perempuan , masih belia tetapi memiliki segudangprestasi serta tentu saja berparas anggun. Dia merupakan Miley Cyrus. Wanitakelahiran Tennesee, Amerika Serikat dalam 23 November 1992 memang sangatterkenal didunia pertelivisian serta musik dunia. Musiknya selau berhasil menjadihits serta digemari remaja. Bahkan Miley Cyrus mempunyai dua video yg berhasilmemecahan rekor vevo menjadi video yang paling banyak ditonton dalam saat 24jam. Keduanya adalah We Can’t Stop (2013) dan Wrecking Ball (2013) dimana WeCan’t Stop menjadi video pertama yang mencapai 100 juta tayangan pada vevo danWrecking Ball mencapai lebih menurut 19 juta tayangan hanya dalam kurun saat 24jam saja.

Nah ini beliau alasanku mengapa aku menyukai serta mengidolakanMiley Cyrus :

1. Masih Muda tapi Sangat Berpengaruh



Nama Miley Cyrus semakin dikenal publiksetelah membintangi seriah disney Hannah Montana yg pertama kali tayang padatahun 2018 lalu. Kala itu Miley Cyrus masih berusia 13 tahun. Serial HannahMontana langsung sukses besar serta album Hannah Montana pribadi mendudukiposisi satu di Billboard 200.
Serial Hannah Montana season dua juga suksesbesar. Albumnya Hannah Montana : Meet Miley Cyrus jua berhasil menduduki posisi1 di Billboard 200. Hal ini menciptakan pihak disney mengadakan tur bertajuk HannahMontana : Best of Both Worlds Concert dan film teatrikal menurut tur ini berhasilmenduduki peringkat pertama di Box Office Amerika.
Miley Cyrus pula menjadi penyanyi termudayang berhasil membawa 4 albumnya menduduki posisi 1 pada Billboard 200 di usia 16tahun.

 

Kesuksesan yang diraihnya sejak usia remajatersebut membuat Miley Cyrus sebagai galat satu remaja yg paling berpengaruhdi global. Tak ayal bila Miley Cyrus masuk di daftar 100 orang palingberpengaruh pada global pada tahun 2018 dan tahun 2018. Walaupun usia masih mudatidak menghalangi Miley Cyrus buat terus berkarya.

2. Lagu-lagunya Selalu Menjadi Hits


Lagu-lagu yang dibawakan Miley Cyrus selaluberhasil sebagai hits. Lagu hits pertamanya merupakan See You Again yang dirilispada tahun 2018 lalu. See You Again berhasil menduduki posisi 10 di BillboardHot 100. Lagu 7 Things menurut abum Breakout yg dirilis dalam tahun 2018 danberhasil menduduki posisi 9. 7 Things sebagai lagu yg paling banyak diputarpada ketika itu.


Pada tahun 2018 Miley Cyrus merilis singleThe Climb berdasarkan album Hannah Montana : The Movie. Selain filmnya mendudukiposisi 1 pada Box Office. The Climb juga sangat sukses serta berhasil mendudukiposisi 4 di Billboard Hot 100. Masih pada tahun 2018 Miley Cyrus merilis singleParty in the USA yang adalah transisinya berdasarkan remaja ke yang lebih dewasa,lagunya yang easy listening menciptakan Party in the USA pribadi menduduki posisi2 Billboard Hot 100.


Di tahun 2018 Miley merilis single Can’t beTamed berdasarkan album Can’t be Tamed yg menduduki posisi 8 di Billboard Hot 100.di tahun 2018 Miley Cyrus merilis We Can’t Stop dari album Bangerz yangmenduduki posisi 2 pada Billboard Hot 100 dan masih dari album yang sama singleWrecking Ball berhasil memuncaki tangga lagu Billboard 100 dan videonyaberhasil sebagai Video of the Year pada MTV VMAs dimana sebagai penghargaantertinggi pada ajang tersebut.


Di tahun 2018 single Malibu yang merupakankisahnya menggunakan Liam Hemsworth dar album Younger Now berhasil menduduki posisi10 serta sebagai hits di berbagai negara.

3. Aktif pada Kegiatan Amal dan Kemanusiaan


Kesuksesan lantas tidak menciptakan Miley Cyrussombong. Miley Cyrus aktif diberbagai aktivitas humanisme. Sebagai buktinyaMiley Cyrus ikut berpartisipasi menyanyikan berbagai lagu buat kegiatan amalseperti Just Stand Up!, Send It On, Everybody Hurts, serta We Are the World 25for Haiti. Miley Cyrus pula sering mengunjungi fansnya yang sakit di rumahsakit. Miley Cyrus mendukung berbagai aktivitas humanisme seperti the EltohnJohn AIDS Foundation, Entertainment Industry Foundation, Habitat for Human,United Service Organizations, Youth Service America dan Music for Relief. Dia jugamendirikan yayasan Happie Hippie Foundation buat LGBT, pemuda dan tunawisma. Masihbanyak lagi aktivitas amal serta humanisme yg Miley Cyrus ikuti.

4. Multitalent


Tak diragukan lagi jika Miley Cyrus adalahseorang seniman yang multitalenta. Berbagai penghargaan sudah beliau raih dariberbagai bidang. Tak hanya dunia musik saja, Miley Cyrus pula telah beraktingsejak berusia 8 tahun serta film-filmnya juga masuk ke jajaran Box Offie. BigFish (2004) menjadi debut film pertamanya, kemudian Hannah Montana : Best ofBoth Worlds Concert in 3D berhasil memuncaki Box Office, Bolt (2008), Hannah MontanaThe Movie (2009), The Last Song (2010), LOL (2011), So Undercover (2012),TheNight Before (2015), Guardians of the Galaxy Vol dua(2017).

Miley Cyrus pula sebagai pembawa program diajang Teen Choice Award 2018 dan MTV VMAs 2018. Dia jua pernah menjadi pembawaacara buat Saturday Night Live.

Kemampuannya dalam dunia musik tidakdiragukan lagi hingga Miley Cyrus didapuk menjadi coach di The Voice season 11dan 13 yang menjadikanny sebagai coach termuda pada The Voice.

5. Paras Cantik


Memiliki paras cantik serta multitalentamembuat Miley Cyrus terpilih menjadi pemeran Hannah Montana pada serial HannahMontana yang telah membesarkan namanya itu. Memiliki tubuh yg idealmenjadikannya sebagai panutan buat menjaga pola hayati sehat seperti selebritisIndonesia Tina Tun yg mengaku terinspirsi oleh Miley Cyrus yg memilikitubuh yang ideal sehingga sekarang dia bisa kurus.


Miley Cyrus yang tak jarang muncul menjadicover majalah menjadikannya menjadi Fashion Icon baik remaja serta dewasa.



Walaupun banyak yang menduga Miley Cyrusadalah artis yang mempunyai segudang kontroversi tetapi hal-hal positif di atastentu tidak sanggup dielak lagi. Segudang prestasi pada usia belia membuatnya cocokuntuk dijadikan sebagai role model. Manusia memang tidak ada yangsempurna,  tetapi insan tentu harusterus berusaha serta melakukan yang terbaik.

Sekian postingan kali ini, semogabermanfaat serta dijadikan inspirasi. Jangan lupa untuk follow instagram@agungpsp.id .

Sampai jumpa...
“The minute you stop making mistakes is theminute you stop learning.”            (Miley Cyrus)

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru