5 Apartemen Mewah dengan Harga termahal di Jakarta 2018

Lima Apartemen Mewah menggunakan Harga termahal di Jakarta 2018 - Data Berikut ini merupakan output riset Savills Indonesia mengenai apartemen mewah di Jakarta. Menurut survei tadi, unit hunian vertikal menggunakan harga Rp 50 juta per meter persegi pada tahun 2018 terserap 88 % menurut total pasokan 4.000 unit. Artinya Gan/Sist, penjualan apartemen mewah paling tinggi dibanding apartemen kelas pada bawahnya. Kok sanggup ya???
Nah, Dengan semakin tingginya tingkat serapan ini, merupakan harga per unit apartemen-apartemen mewah tersebut jua naik. Meskipun hanya sekitar 2 sampai tiga persen, Peningkatan harga tersebut memperkuat posisi tawar pengembang buat nir memberikan penawaran khusus kepada konsumen.
Pada riset ini, apartemen disebut apartemen mahal bukan hanya menurut harga transaksi per meter persegi, namun jua dari beberapa aspek misalnya lokasi, brand, reputasi pengembang, luas unit, privasi, kelengkapan fasilitas, kualitas bangunan, serta pengelolaan gedung.
Berikut ini adalah top 5 apartemen glamor dengan harga termahal di jakarta:

1. Apartemen Anandamaya Residences- Jakarta Selatan
Harga Rp 55.000.000 / meter persegi
Peringkat 5 ditempati oleh Anandamaya Residencest, Apartemen ini memiliki Premium Tower terdiri menurut unit dua bedroom serta 3 bedroom seluas 131 m2 sampai 174 m2, dan Luxury Tower terdiri dari unit tiga bedroom dan 4 bedroom seluas 217 m2 hingga 363 m2. Selain itu, tersedia pula 6 unit penthouse, semuanya dilengkapi dengan en-suite bathroom, ruang tamu, ruang makan, serta kolam renang eksklusif.
Fasilitas yg tersedia pada apartemen ini tergolong berkualitas terbaik buat memenuhi kebutuhan penghuninnya, mulai dari kolam renang, lintasan lari, kecil market, gazebo sampai lintasan lari, jadi masuk akal jika apartemen ini dihargai 55Jt/ Meter Persegi.

2. The Residences at The St Regis Jakarta di Kompleks Capital Place - Jakarta Selatan
Harga Rp 60.000.000 / meter persegi
Di peringkat ke 4 ada The Residences at The St Regis Jakarta Berisi 164 unit menggunakan tawaran kemewahan serta privasi dengan pilihan 3 yakni Sky Residence menggunakan tiga kamar tidur seluas 355-373 meter persegi, Sky Villa menggunakan 4 kamar tidur seluas 750 meter persegi, dan Sky Palace dengan luas lebih berdasarkan 1.250 meter persegi.
Para penghuni akan menikmati layanan concierge tertentu, ruang serbaguna serta wine room, kolam renang, lounge buat makan serta perpustakaan, pusat kebugaran dan parkir kendaraan beroda empat spesifik.
Pemilik apartemen jua akan menikmati layanan khas The St Regis sampai di depan pintu mereka, termasuk butler service, serta akses ke pusat kebugaran dan fasilitas restoran hotel The St Regis. Untuk anda yg ingin tinggal disini, fyi harganya adalah 60Jt/ Meter Persegi

3. The Regent Residence di Kompleks Mangkuluhur City- Jakarta Selatan
Harga: Rp 65.000.000 / meter persegi
The Regent Residences adalah salah satu apartemen yg tergolong premium, dibangun didalam Kompleks Mangkuluhur City, Apartemen ini berada di lantai 17-57, sedangkan lantai 1-16 adalah Regent Hotel, hotel mewah bintang lima. Di Regent Residences, hanya terdapat tiga unit per lantai dengan lift eksklusif serta parkir yang telah didedikasikan buat masing-masing penghuni Gan/Sist. Sepuluh lantai teratas merupakan unit spesial menggunakan kolam renang pada pada unit.
Tipe unit yg ditawarkan adalah tipe 3 kamar tidur buat apartemennya serta 3-4 kamar tidur buat sky villa yang mempunyai kolam renang di pada unit. Luas apartemen yang ditawarkan merupakan 251 meter persegi serta 510 meter persegi (lantai 17-46), serta 1000 meter persegi (lantai 45-47). Semua unit dirancang buat memaksimalkan penggunaan ruangan dan pemandangan. Villa yang lebih besar memiliki pemandangan 270 derajat. Untuk membeli satu unit apartemen anda perlu mengeluarkan kocek 65 juta permeter.

2. Le Parcdi Kompleks Thamrin Nine - Jakarta Pusat
Harga: Rp 70.000.000 / meter
Le Parc, berlokasi pada jantung pusat kota Jakarta. Apartemen ini merupakan bagian dari Thamrin Nine Complex, sebuah pembangunan terintegrasi yg terdiri berdasarkan UOB Plaza, ACE Square dan Indosurya Plaza. Ke depannya, pembangunannya akan terdiri berdasarkan: area ritel, menara perkantoran premium (Tower 1 & dua), Hotel Waldorf Astoria (hotel bintang 6), hotel bintang lima, dan kondominium premium.
Le Parc menunjukkan unit menggunakan aneka macam macam ukuran dengan ukuran mulai 193 sampai 1665 meter persegi serta masih ada lift pribadi. Apartemen ini pula nantinya akan dilengkapi dengan aneka macam fasilitas, termasuk lapangan bulutangkis, kolam renang, arena boling, pusat kebugaran serta akses terowongan menuju Grand Indonesia. Lokasinya yang strategis dan kemewahan yang ditawarkan membuahkan Apartemen ini mempunyai harga 70Jt/ Meter Persegi.

1. Langham Residence di Sudirman CBD - Jakarta SelatanHarga : Rp 80.000.000 / meter persegi
Apartemen Langham Residence merupakan apartemen yang terletak di kompleks District 8, Lot 24. Apartemen ini terdiri berdasarkan dua tower: Tower Infinity serta Tower Eternity. Apartemen ini pula terintegrasi menggunakan Langham Hotel dan perkantoran. Dengan lokasinya yg strategis, penghuninya dapat dengan mudah mengakses loka-loka strategis di Jakarta, misalnya loka hiburan, perbankan, serta budaya.
Apartemen ini hanya terdiri berdasarkan 57 unit apartemen dan berada di lantai 8 sampai 19 menggunakan 2 tipe yakni 350 m2 (3 bedrooms) serta 523 m2 (4 bedrooms). Untuk ukuran paling akbar dan tertentu, The Presidential Langham menyediakan panorama kota yang luar biasa menggunakan kamar tidur berdesain elegan dan akses lift pribadi berdasarkan lobby ataupun parkir kendaraan beroda empat.
Itulah list apartemen glamor termahal pada jakarta buat tahun 2018 ini. Sumber data menurut kompas properti. Semoga saya serta kita semua sanggup beli galat satunya.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru