5 Langkah Mudah Mengatasi Artikel Yang Tidak Bisa Copy Paste Dengan Ms Word


Assalamu’alaikum…

Jikasebelumnya saya sudah mengembangkan kepada sobat sekalian Mengatasi Blog Yang Tidak Bisa Di Copast, dan itu setiap SearchEngine beda semua caranya. Dan ternyata cara tersebut tidak ampuh untuk blogyang memasang CSS Scipt. Namun kemarin aku menemukan cara baru dari blogsebelah buat dapat copy paste artikel yang nir sanggup klik kanan copast, tentusaja pasti ada blog yang memakai CSS Script. Dan Cara yg saya ingin tunjukanini memang pada khususkan apabila Scirpt dalam blog itu tidak bisa di disabled padaSearch Engine sobat.

Sobattau Ms. Word merupakan pelaksanaan yg dipakai buat memasak istilah alias mengetiksebuah istilah. Tetapi ternyata Ms. Word ternyata bisa sebagai alternative buatsobat yg ingin copast menurut Blog/website yg terproteksi CSS Script serta sobatingin meng-copast-nya. Oke pribadi saja ya disimak.. :

1. Buka Artikel yg nir mampu pada Copast.

2. Pilih menu File atau tulisan Firefox– pilih Save Page As – lalupilih dalam “Save As Type” nya – “Web halaman, Complete”.. Dan simpan filetersebut sesuai impian sobat. (saya contohkan aku simpan pada desktop Laptopsaya).


3. Setelah terdownload klik kanan dalam fileyang bergambar MozillaOpen WithMicrosoft Office Word . Untuk detail lihat gambar dibawah :


4. Apabila ada tulisan “Some of the files in thisweb pages aren’t in the expected location……” klik saja yes .

5. Dan tarrrraaa…. Maka artikel pada web taditelah terdapat di Word deh…. :D

Jikasudah sobat coba, niscaya isinya rambang-acakan, mungkin no dilema, yang penting dapatmeng-copast artikel yg kita suka … ^^v

Sebenarnyayang aku baca menurut sumber masih ada alternatif, yaitu dengan cara manualmenghilangkan perintah javascript yang memproteksi halaman tersebut denganprogram “notepad”, web editor dsj, namun cara ini relatif merepotkan danmengharuskan pengguna buat mengerti sedikit bahasa html.

Jadimungkin itu saja buen hUmorii mengenai 5 langkah Copast Artikel yangdi Proteksi Dengan Ms. Word . Semoga cara diatas bermanfaat ya, mohon maaf jikaada keliru kata serta penerangan yg kurang bekenan, terima kasih ataskunjungannya.. ^^

Selamat Mencoba !!


Wassalamu’alaikum…

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI