5 Laptop Bisnis Terbaik Untuk Dibeli Tahun 2018

5 Laptop Bisnis Terbaik Untuk Dibeli Tahun 2018- Sedang mencari laptop bisnis terbaru?, Baiknya baca dulu postingan berikut adalah. Ada beberapa pertimbangan yang perlu diingat ketika memilih laptop yang akan digunakan buat tujuan profesional, apakah Anda seseorang akuntan atau tukang sekalipun. Laptop usaha secara khusus dibangun untuk sebagai kokoh, ringan serta kinerja yang efisien setiap ketika. Tapi buat mengetahui laptop terbaik mungkin sesuai dengan kebutuhan usaha Anda, coba cek list pada bawah ini mungkin anda akan tertarik dengan galat satunya.

1. Lenovo ThinkPad T460
Bagi penggunaan level kantoran biasa atau ruang kedap maka juaranya di tahun ini adalah Lenovo ThinkPad T460. Meski belum sesuperior laptop lain, produk ini memperlihatkan kinerja yang cukup unggul yaitu baterai tahan usang (hingga 13 jam) dan kemudahan penggunaan.
ThinkPad mempunyai berat hanya tiga,8 pon meskipun ketebalannya 0,83 inci (tidak setipis yg lain). Dengan layar 14" x 9" cukuplah untuk level kantoran, gambar yg kentara dengan resolusi 1920 x 1080 cukup mini buat dibawa kemana-mana. Layar pula bisa dilipat sampai 180 derajat menunjukkan ketenangan dan fleksibilitas.
Fitur fisik lainnya yaitu keyboard tahan banting, trackpoint merah antara tombol g dan h buat memudahkan navigasi. Laptop ini jua ditanami beberapa port konektivitas antara lain USB, tiga,55 mm jack suara, SD reader, Ethernet, HDMI port serta lainnya.
T460 memiliki beberapa varian termasuk versi i7 dengan 16 GB RAM, akan tetapi tipe terbaik menurut jenis ini adalah T460 yg dipersenjatai menggunakan processor Intel Core i5-6300U, 256 GB SSD serta 8 GB RAM. Komposisi tadi memberikan kinerja yg besar dan penyimpanan ruang yang banyak. Hampir semua aplikasi dapat bekerja menggunakan cepat serta efisien di komputer ini terutama perangkat lunak yang membutuhkan grafis yang tidak besar sepeti MS Office.
ThinkPad T460 memperlihatkan opsi keamanan premium yang bermanfaat pada suatu usaha termasuk CPU Intel vPro, Trusted Platform Module (TPM), fitur keamanan yang diharapkan departemen IT sampai pembaca sidik jari, menjadikannya pilihan primer buat keamanan bisnis.
Kelemahan menurut laptop ini merupakan laptop ini bukan pilihan ideal bagi yang membutuhkan kualitas suara tinggi atau kartu video diskrit misalnya artis grafis 3D atau pemain game avid. Layar kentara tetapi grafis on board akan sangat berat menggunakan aplikasi 3D. Speaker yang berada di bagian depan-bawah memiliki suara yang cukup kentara namun penyimpangan akan terjadi pada level yg lebih tinggi.

2. Dell Latitude E5570
Bagi mereka yang mengingkan laptop menggunakan berukuran lebih besar maka Dell Latitude E5570 adalah jawabannya. Laptop ini tersedia pada aneka macam konfigurasi mulai menurut yang sangat terjangkau. Dell menggunakan layar 15,6" memiliki grafis berkualitas tinggi berkat AMD Radeon R7 GPU serta 6th Generasi Intel Core i7-6280HQ. Selain itu laptop ini disematkan RAM 16 GB termasuk 256 GB SSD Drive yang sebagai jaminan kecepatan tinggi pada poly aplikasi.
Keamanan merupakan prioritas tinggi dalam laptop ini termasuk FIPS 150-2 serta TGC 1,dua modul. Selain itu keamanan ditingkatkan dengan membeli Smart Card Reader dan Identifikasi Sidik Jari.
Kualitas grafis sangat hayati serta jelas menggunakan layar 1080p touch screen. Baterai tahan kurang lebih 7 jam serta laptop ini sangat disarankan untuk dibubuhi kipas pendingin.

3. Lenovo ThinkPad X1 Yoga
Lenovo X1 Yoga merupakan salah satu laptop bisnis portable terbaik di pasaran waktu ini. Dengan berat dua,8 pound, laptop ini sangat ringan dan ramping (0,66")  dengan layar 14 inci. Layar display bisa dilipat 360 derajat memberikan kemampuan buat membuatnya menjadi tablet menggunakan layar sentuh dengan pulpen stylus untuk mencatat dimanapun.
Laptop ini disematkan dengan processor Core i5-6200 U dengan RAM 8 GB hingga 16 GB serta hardisk 128 sampai 512 GB sehingga relatif cepat buat penggunaan aplikasi dasar kantoran.
Model ini didesain sangat bertenaga sang Lenovo dan dapat menahan goncangan serta cuaca ekstrim menjadikannya pilihan ideal untuk para wisatawan. Untuk ketenangan entertainment, X1 Yoga dilengkapi aneka macam port diantaranya 3 USB 3.0, jack audio, DisplayPort, Ethernet serta port HDMI. Keyboard sangat halus buat kenyamanan mengetik pada saat usang. Durasi baterai homogen-homogen merupakan 8 jam.

4. Toshiba Satellite Fusion 15 L55W-C5259
Laptop ini disematkan processor Intel Core i5-5200U 2,2 gigahertz menggunakan 8 GB DDR3L SD RAM, 128 GB SSD 15,6" layar sentuh dan HD grafis Mobile Intel. Laptop ini dibuat buat Windows 10 serta dapat berfungsi dengan baik menjadi laptop  maupun tablet berkat fleksibilitas layar 360 derajat termasuk sentuhan estetik seperti keyboar tanpa bingkai dan casing yg menarik. Baterai lihium-ion relatif buat bekerja selama lima jam, relatif singkat buat pekerja mobile. Laptop ini juga disemati port USB 2.0 dan dua port USB tiga.0 buat kenyamanan dan fleksibilitas. Laptop ini menjadi pilihan bagi anda yg stylish dan pekerja grafis, presentasi dan aplikasi lain yang membutuhkan processor bertenaga.

5. Dell Precision 15-5000 (5510)
Kompetitor lain buat laptop usaha merupakan Dell Precision 15-5000 (5510). Beratnya lima,67 pounds yg sedikit lebih berat daripada laptop lain tetapi mempunyai dimensi  ramping 0,66"x14,06"x9,27". Casing terbuat dari bahan premium serta eksterior dari aluminium serta keyboard berdasarkan karbon fiber memberikan ketenangan saat mengetik. Baterai bukan hal terbaik lantaran hanya bertahan kurang lebih lima jam.
Laptop ini tersedia pada berbagai konfigurasi, varian terbaik dari jenis ini akan disematkan Intel Xeon prosesor dua,8 gigahertz. Windows 10 standar, termasuk 8 GB RAM (upgradable ke 16 GB) serta hard drive 512 GB SSD. Speaker kembar dengan bunyi keras  memberikan baik kekuatan dan kejelasan buat presentasi di ruang rapat.
Dell Precision 15 menggunakan teknologi layar Infinitydan kartu grafis NVIDIA Quadro. Layar Sentuh Ultra High Definition 15,6 inci menawarkan resolusi indah menurut 3840 x 2160, menggunakan delapan juta piksel.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru