5 Makanan Paling enak dimakan Saat Hujan dan cuaca Dingin

Hujan yg melanda indonesia beberapa hari ini memaksa kegiatan yg serba terbatas. Cuaca dingin membuat tubuh cita rasanya nyaman berada pada selimut. Jika telah demikian perut mulai merasa lapar.

Indonesia menjadi surganya kuliner tentu mempunyai puluhan menu makanan yang bisa kapan saja anda dapat baik itu dengan dibikin maupun beli siap saji. Tetapi ada beberapa makanan spesial masakan indonesia yg bisanya sangat nikmat di makan ketika hujan melanda atau ketika cuaca sedang dingin.

Apa saja?

1. Bakso

Siapa yang nir kenal dengan kuliner ini? Hampir semua daerah di Indonesia menyajikan makanan generik ini. Jika menyantapnya saat hari biasa saja sudah nikmat, bayangkan apabila Anda menikmatinya ketika hujan. Pasti sangat enak!
2. Mie Rebus
Makanan yang satu ini jua tidak kalah popularnya. Hampir seluruh kalangan menyukai mie panaskan menjadi kuliner pengisi perut. Mengkombinasikannya menggunakan telur, sayuran, ayam, dan bahan lainnya bisa berakibat kuliner ini pelengkap yg sempurna ketika hujan turun.

3. Sup Ayam
Sup yang berisi wortel, daging ayam, dan kuah kaldu ini bisa menghangatkan badan disaat cuaca dingin menyerang. Selain cita rasanya yg lezat , makanan ini pula bergizi serta kaya akan vitamin.

4. Jagung Bakar
Jagung bakar panas memang nikmat disantap ketika cuaca dingin. Tambahkan variasi rasa seperti bumbu barbeque, keju, serta lainnya agar jagung terasa lebih nikmat serta menggugah selera.

5. Pisang Goreng
Pisang goreng dapat sebagai cemilan hangat yg menggoyang pengecap saat hujan. Rasanya yang manis akan lebih paripurna jika dimakan waktu hangat. Kenikmatan yg ditawarkan akan bertambah apabila disajikan beserta teh atau kopi hangat. Lezat!

//lifestyle.liputan6.com/read/2173793/kuliner-enak-teman-saat-hujan








Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI