5 Teknologi Yang Diharapkan Untuk Tidak Di Temukan

Asssalamu’alaikum..

Berbicarasoal teknologi, berbicara tentang semakin berkembang terus teknologi zamansekarang. Lalu apa sih sebenarnya teknologi itu ? Teknologi adalah bagian dariperadaban insan yg tak pernah terlepaskan, yg semakin hari akan terdapat sajateknologi baru yang ditemukan berdasarkan dekade ke dekade, dan setiap teknologimemiliki kegunaannya masing-masing.

Jikasemakin hari teknologi semakin sophisticated, pasti manusia semakin terobsesi untukmembuat sesuatu yg dihentikan, maka bisa membuahkan kehancuran yang melanda.apalagi teknologi yang dimaksud misalnya dibawah ini, pasti global ini akanbenr-benar musnah, berikut 5 TeknologiYang Diharapkan Untuk Tidak Di Temukan :

5 . Mobil Terbang

Lihat Gambar:
Awalnyasaya jua berpikir bahwa Mobil Terbang merupakan hal yang patut dimiliki di masadepan. Kenapa? Karena hal ini mungkin bisa memecahkan perkara kemacetan yangsering kita alami pada jalanan, itulah ketika-saat yang menyebalkan, benar bukan?

TAPI,

Ternyatapemikiran itu Salah. Mobil Terbang hanya akan menambah banyak perkara jikaditemukan. Masalah-masalah itu diantaranya : bagaimana membuat jalurkendaraannya di udara, bagaimana peraturan-peraturan yg wajib ditetapkan, danbayangkan bagaimana tingkat kecelakaannya apabila ada banyak tunggangan berterbangandi udara. Ditambah lagi bayangkan polusi serta taraf keborosannya, terutamabahan bakar yang wajib dipakai.

4. Kecerdasan Buatan

Lihat Gambar:
Beberapafilm serta kitab acapkali sekali membahas robot, benda yang sanggup melayani danmengerjakan apa saja buat kita, serta hal ini sebagai sesuatu yang sangat kitaimpikan serta menakjubkan bukan di mata kita.

TAPI,

Ternyatapemikiran itu Salah. Bayangkan apabila robot itu telah mulai poly digunakanseseorang. Sekarang saja robot dijepang sudah mulai berkembang, apalagi jikasetiap tahun berkembang menggunakan prosesor yg lebih tinggi 2 kali lipat, tapiukurannya serta harganya setengah kali lebih mini . Itu ialah, pada saat 20puluh tahun, kita sudah mampu membeli sebuah robot yang lebih cerdas berdasarkan otakmanusia seharga 1$ . Sekarang, siapa yang adalah spesies yang superior ? Danada kemungkinan lain yang lebih mengerikan misalnya halnya film terminator,menggunakan melihat teknologi sekarang itu bukanlah sekedar film fiksi, namun untukmemperingatkan manusia.

3 . PrediksiMasa Depan

Lihat Gambar:
Bukankahhebat bila ditemukan sebuah alat yang bisa memprediksikan masa depan ?Misalnya peperangan, bukankah hebat jika kita sanggup memprediksi peperangan danmenyelesaikannya ?

TAPI,

Ternyatapemikiran itu Salah. Misalkan, Amerika telah menemukan indera yang mampumemprediksi masa depan. Dengan alat itu, diprediksi bahwa China akan membom LosAngeles. Maka, Amerika akan mengatasinya menggunakan memerangi China lebih dulu.kemudian, China membalas balik dengan menyerang Amerika. Nah, loh ? Inilah diamalapetaka sebenarnya, lantaran ternyata ramalan sebagai sahih terjadi, danjustru terjadi dampak indera prediksi masa depan.

2. AlatTeleportasi

Lihat Gambar:
Bayangkanjika kita mampu ke Eropa dalam hari Sabtu menggunakan cepat, kemudianbersenang-senang , serta pulang lagi besok harinya, yaitu hari Minggu dengan cepatpula… Sungguh indera yang menakjubkan bukan ?

TAPI,

Ternyatapemikiran itu Salah. Bayangkan bila seorang penjahat mampu ke Istana Negaradengan cepat, lalu meletakkan bom, kemudian pergi lagi menggunakan cepat juga…Bagaimana ? Anggaplah bisa diatasi dengan sejumlah protocol keamanan. Masalahselanjutnya merupakan, bayangkan bahwa alat ini bekerja menggunakan memecah atom-atomkita, kemudian menyatukannya kembali pada tempat destinasi.

Nah,apabila indera ini diproduksi dengan banyak, artinya dibuat menggunakan copy menurut copy-analat yang telah ada, maka sudah pasti kualitas barang itu sudah jauh berkurangdari aslinya. Bayangkan apabila sedikit saja atom menurut rambut kita, atau jari kitamenjadi hilang atau galat, nah bakal berubah jadi apa kita pada tempat destinasi ?

1. MesinWaktu

Lihat Gambar:
Bayangkanjika kita mampu meloncat kesana kemari sesuka hati dalam berbagai masa yangberbeda,, baik itu masa lalu, masa sekarang ataupun masa depan. Seperti filmdijepang “Doraemon”, Hebat bukan?

TAPI,

Lagi-lagiTernyata pemikiran itu Salah. Kenapa galat ? Oke, saya perumpamakan kejadianhal terburuk ya, (Cuma sebelumnya saya minta maaf), Misalkan kamu bisamelakukan perjalanan ke 40 tahun yg kemudian, dan bertemu dengan seorang perempuan anggun.lalu, kamu berafiliasi badan dengan perempuan itu. Kemudian, kamu loncat lagi kemasa depan, serta ternyata wanita di masa lalu itu adalah wanita yg melahirkanAyah kamu, Bagaimana dengan misalnya itu ?

Namunada teori lain tentang mesin saat, jadi bila kamu tiba ke masa kemudian danbertemu dengan kakek kandung engkau ketika di masih muda dan engkau berniatmembunuhnya maka segala bisnis jenis apapun tak akan sanggup membunuh kakek kamuitu, kenapa ? Karena kamu sudah eksis dimasa depan. Begitu juga dengan situasidan saat eksklusif. Yah misalnya film “Doraemon”saja deh. Hehehe .

Nahmungkin itu saja sedikit informasi 5 Teknologi Yang Diharapkan Untuk Tidak Di Temukan dari sekian banyakteknologi yang pastinya ingin ditemukan akan tetapi nir ingin pada temukan. Karenaperubahan kecil pada masa kemudian, mampu merubah banyak hal di masa depan. Semakin sophisticated teknologi, semakin akbar puladampak yg diberikannya jika tidak dipakai dengan sahih.

Apabilaada galat kata serta kurang berkenan mohon di maafkan, semoga artikel diatasbermanfaat.. Terima kasih atas kunjungannya.. ^^

Wassalamu’alaikum..



Baca Selengkapnya Disini

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI