5 Tipe Pria PHP yang Harus Diwaspadai Oleh para Cewek

You know kan cowok PHP? Alias pemberi asa palsu. Bagi yang sudah pernah merasakan bagaimana sakitnya pada PHP in oleh cowok niscaya sudah ngeh banget dengan tipe laki-laki ini. Si wanita telah berharap muluk muluk dan mimpi dengan tinggi langit akan hubungan yang begitu indah kedepanya dengan si laki-laki , dan ternyata berakhir hanya sebagai mimpi belaka. Alias tidak pernah sebagai kenyataan. Sebenarnya tidak semya pria berniat tidak baik utnuk memberikan semacam asa palsu pada seorang cewek, akan tetapi mungkin ya terdapat sebagai cowok yhang bawaanya memang begitu jadi si perempuan menduga kalauu si cowok ini adalah pasangan yang selama ini beliau idam idamkan padahal nir begitu menurut si laki laki. (lihat: 11 unsur cinta sejati sepasang kekasih)
Well, setidak perlu engkau ketahui hai para cewek ini dia beberapa tipe laki-laki yang umumnya kerap berujung PHP. Jadi kalau mau dekat sih boleh boleh saja, akan tetapi at least jaga perasaan aja lah.

1. Pria Hobi HTS-an :

Kamu serta beliau telah dekat, acapkali jalan bareng, makan bareng, tapi si beliau nggak nembak-nembak? Hmm, tampaknya engkau sedang menghadapi pria yang lebih suka menjalin hubungan tanpa status (HTS). Pria yg misalnya ini nir suka terikat, dia akan sangat senang waktu engkau beri perhatian dan jua masih bisa main mata kesana-sini.

Lebih Suka Hubungan Tanpa Status via: adola.net

2. Pria Tebar Pesona : 



Coba deh buat tidak merasa happy dulu ketika ada laki-laki yang datang-tiba bersikap anggun sama kamu. Bisa jadi pria itu memang hobi tebar pesona sana-sini. Yang wajib kamu tahu, tidak seluruh pria yang manis sama engkau berharap kamu bakalan jadi pacarnya.

Memang Suka Tebar Pesona dengan Banyak Wanita via: marksouthern.com

3. Gampang Jatuh Cinta 



Nah, hati-hati dengan tipe pria yg satu ini. Satu bulan ini beliau terlihat sangat jatuh cinta sama engkau , akan tetapi bulan berikutnya terdapat kemungkinan beliau melepas engkau dan pindah ke wanita lain. Buat tipe pria yg seperti ini keseruan saat melakukan pendekatan sangat menyenangkan, jadi jikalau keseruannya sudah menghilang ya bisa kapanpun beliau tinggalin.

Terlalu Mudah buat Jatuh Cinta via: mediad.publicbroadcasting.net

4. Pria Perhatian : 


Saat engkau sedang butuh sahabat ngobrol dia terdapat, waktu engkau butuh bantuan beliau pun nir pernah absen. Coba deh jangan geer dulu sanggup jadi engkau sedang menghadapi tipe pria yg ‘nggak enakan’ dan memang suka menolong.

Memang Suka Memberi Perhatian via: d23gd4v24lrhxf.cloudfront.net

5. Pria Suka Pamer 


Ada tipe pria yg hobi banget pamer soal perempuan -wanita yg sedang ia dekati ke temen-temennya. Buat mereka mampu mendekati banyak wanita itu merupakan sebuah pujian. Kamu harus banget menghindari tipe laki-laki misalnya ini.

Suka Pamer via: i.huffpost.com
Itulah 5 tipe pria yang wajib kamu memahami serta waspadai. Jangan menaruh asa terlalu besar ke pria yang terlihat belum berfokus dan kenali dulu sikapnya menggunakan baik. Jadi, kamu pula sebaiknya jangan ke geer-an kalau tiba-tiba si beliau mendekati engkau biar kamu nggakmerasa dimainin sama pria berlabel pemberi asa palsu alias php.

referensi: //www.bintang.com/lifestyle/read/2317864/mengenal-tipe-tipe-laki-laki -biar -kamu-gagal-pada-php-in










Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI