6 Fitur Baru di Layanan Grup WhatsApp Apa Saja


Memiliki1,lima miliar pengguna, menciptakan WhatsApp terus berupaya memberi pengalaman terbarudalam berkomunikasi, keliru satunya dengan menghadirkan fitur modern buat GrupWhatsApp.

Taktanggung-tanggung, 5 fitur baru sekaligus dirilisnya. Diakui WhatsApp, fiturgrup menjadi bagian krusial bagi mereka buat menghubungkan komunikasi penggunadengan saudara dan pula kerabat di dunia.

"Grupmenjadi bagian terpenting berdasarkan pengalaman WhatsApp, sebagai penghubung dengananggota famili, teman masa kecil, kerabat pada semua global. Kami punmelakukan aneka macam peningkatan terhadap fitur grup." tulis WhatsApp dalamblog resminya, Kamis (17/lima/2018).

Berikutadalah enam fitur tersebut:
1.group description (pelukisan grup)

Fiturini mempunyai fungsi menjadi bukti diri grup yg menampilkan deskripsi atauringkasan singkat tentang, tujuan anggaran (panduan) dan topik dialog pada gruptersebut.

Deskripsigrup ini pun akan ada secara otomatis di permukaan layar obrolan grupketika ada anggota baru yg bergabung.

2.admin control (kontrol admin)

Fiturini mempermudah anggota grup yang berperan menjadi admin. Dengan fitur ini,pengguna dapat mengontrol, mengelola, membatasi siapa saja yang bisa mengubahgambar profil, subjek serta juga deskripsi kelompok.

3.group catch up (Tombol jalan pintas)

Dengananggota kelompok yg banyak, apalagi obrolan yg aktif hingga puluhan, tentu akanmelelahkan jika wajib mengscroll sampai ke atas.

Nah,di fitur ini, menggunakan menekan tombol '@' yg terletak pada pojok kanan bawahlayar, pengguna sanggup mencari dan menemukan pesan yang ditujukan pribadi kepengguna.

4.participant search (Kolom pencariananggota kelompok)

Fiturini sangat membantu ketika ingin mencari berita anggota gerombolan pada mana gerombolan yangkita bergabung mempunyai ratusan anggota. Cukup menuliskan nama kerabat atauteman yg tergabung di gerombolan di kotak kecil di halaman informasi grup.

5.admin kelompok mencabut kuasa admin ataupartisipan lain

Padafitur ini seseorang Admin bisa mencabut atau menghilangkan peran kuasa admin danpartisipan lainnya. Si produsen grup nir akan sanggup dihapus berdasarkan kelompok yangmereka bentuk.

6.mencegah anggota keluar masuk grup

Fiturini sebagai yang paling menarik, WhatsApp memperkenalkan fungsi yangmempersulit anggota grup yang kerap keluar-masuk.

Denganfitur ini, pengguna tidak bisa seenaknya masuk kembali ke gerombolan yg sudah merekatinggalkan. Namun ini sebagai keuntungan bagi mereka yang memang sengajameninggalkan gerombolan tadi. Seperti diketahui meski kita telah keluar, makatiba-tiba angka kita telah ikut bergabung di kelompok tadi.

Sumber: //inet.detik.com

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI