6 Keunggulan Yang Terdapat Pada Mozilla Firefox Dibandingkan Dengan Internet Explorer


Assalamu’alaikum…

Masihdalam pembahasan tentang Mozilla Firefox, pada pembahasan sebelumnya sayatelah membahas mengenai Sejarah Awalterciptanya Mozilla dan maskot-maskotnya.nah, kali ini kurang lengkap apabila tidak jua menyampaikan apa sih 6 KeunggulanYang Terdapat Pada Mozilla Firefox Dibandingkan Dengan Internet Explorer (IE) ? Bertanya-tanya ?Yuks langsung saja ya disimak :

1. Lebih Aman

Tidakdapat dipungkiri bahwa internet explorer adalah target utama para hacker baikyang amatir maupun yang sudah profesional.

Firefox telah mendapatkan perhatian menjadi alternatifkepada Internet Explorer sejak IE dikecam karena tuduhan ketidak amanannya. Pihakyang setuju terhadap anggapan ini mengatakan IE nir mengikuti standart Web.

KarnaIE menggunakan komponen ActiveX yang sering membahayakan, dan kelemahannyaterhadap pemasangan spyware dan malware dan kurangnya fitur-fitur yangdianggap pemakai Firefox penting. Microsoft sendiri telah merespons bahwamereka tidak menganggap jika isu-isu mengenai keamanan dan fitur Explorer perludikhawatirkan.

2. Bisa Buka Banyak Tab

Kitabisa membuka poly jendela menurut sebuah browser firefox aktif. Hal ini tidakkita jumpai pada IE 6 kebawah (sebagai akibatnya kita wajib membuka poly IE bila maumembuka poly ventilasi) sementara yang punya IE 7 masih sedikit.

3. Praktis Digunakan

Untukmembuka window baru hanya klik kanan – open in a new window. Sedangkan untukmemilih jendela tab, kita tinggal menekan klik kiri pada tab yg ingin kitaaktifkan atau lihat dalam browser. Dan buat membuka link dalam jendela baru agarlink tersebut nir hilang hanya klik kiri – open in a new tab.

4. Download Mudah

Kitabisa menyetop download yang sedang berjalan serta melanjutkannya pada lain waktuyang diklaim dengan fitur "resume",namun tidak semua download bisa melakukan resume. Lalu download pula mampu digabungkanmenjadi satu ventilasi, tidak sama halnya dengan IE yg downloadnya terpisah-pisahdan wajib membuka satu taskbar per ventilasi download yg aktif.

5. Lebih Cepat


Menurutorang-orang yang lebih expert firefox lebih kencang pada berselancardibandingkan menggunakan IE. Jadi nir terdapat salahnya buat mencoba browser yangsedang naik daun dan digemari banyak orang dari semua global.

6. Banyak Pilihan Extension

Di antara fitur populer Firefox, firefox punya segudahExtension yang siap untuk pada butuhkan user, serta salah satunya adalah pemblokirpop-up yang telah terpasang di dalamnya, serta sebuah mekanisme pengembangan(extension) untuk menambah fungsionalitas tambahan. Meskipun fitur-fitur inisudah tersedia buat beberapa lamanya di browser-browser lainnya sepertiMozilla Suite serta Opera.


Mungkinitu saja pembahasan tentang KeunggulanYang Terdapat Pada Mozilla Dibandingkan Dengan IE. Mohon maaf jika adakata yg galat dan kurang berkenan. Semoga berguna. Terima kasih.. ^^


Wassalamu’alaikum….




Baca Selengkapnya Disini

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI