7 Aplikasi Sampah di HP Android dan Gak Penting

Artikel ini adalah lanjutan serta update untuk melengkapi artikel yang ini. 5 aplikasi sampah android.

Nyari aplikasi buat hp android sekarang mudah banget bak nyari kacang, apalagi kalo nyarinya pada Google Play Store banyak banget segala jenis tinggal pilih aja, meski majemuk pelaksanaan terdapat disana, tetapi apakah iya aplikasi berguna serta layak buat dipakai??
Bukannya seneng karena apps baru terinstal justru bikin memperburuk HP Anda lantaran apps tersebut, nah berikut gugusan aplikasi android yang sebaiknya dihindari dan kalo terlanjur ke instal langsung dibuang jauh2 yg kami rangkum disini.
1. PENGHEMAT BATERAI

Smartphone kadang2 bikin boros baterai kalo dipake trus, maka aplikasi ini bertebaran pada play store! Tapi apakah teknologi ini mampu diandalkan? Jawabannya ENGGAK!
Boro2 bikin hemat batere yang terdapat malah bikin cepet ngedrop, karena temen kami  pernah install app kek gini eh ternyata sama aja ga terdapat efeknya! Jangan tertipu ama tampilan interface nya yang meyakinkan padahal ntu apps gak ngapa2in.
Ternyata terdapat macam hal yg dilakukan puluhan pelaksanaan penghemat baterai yg ada di play store, salah satunya adalah menghapus file batterystats.bin pada Android buat memaksa menahan indicator baterai yg di layar, seolah2 batere terasa dihematkan padahal enggak...
2. ANTI VIRUS

HAHHH?? ANTI VIRUS?? KENAPA??
Sebenernya Android itu ga bakalan terdapat "virus" nya, bahkan bos nya Android pun mengungkapkan demikian, kalaupun terdapat jua nir akan membuat OS nya rusak secara fatal. Selain itu pasang app antivirus juga bikin boros batere serta boros RAM lantaran akan nge scan terus selama sistem scan nya diaktifkan walau pada keadaan standby sekalipun.
Google jua sampai ketika ini sudah sebagai lebih baik pada mengindentifikasi aplikasi serta akan cepat menghapus pelaksanaan Android di Google Play Store bila pelaksanaan tersebut mencurigakan. Jadi lebih baik jikalau mau pasang apps langsung download pada play store eksklusif yang dijamin aman serta legal...
3. PENINGKAT KERJA / DEFRAGMENTING MEMORY

Aplikasi defragmenting yang ada pada Android memang menunjukkan sebuah fitur yang sanggup mempertinggi kinerja HP Android tersebut. Sebenarnya kinerja pelaksanaan tsb hanya menghapus aplikasi dan data sampah yg tersembunyi yang memakan banyak memori.
Namun tahukah bahwa aplikasi ini akan menciptakan baterai HP Android Anda akan diserang iklan yang menganggu di pelaksanaan tadi, malah-malah akan menciptakan kuota internet cepat abis.
Alternatif lainnya menjadi pengganti aplikasi peningkat kinerja tadi merupakan menggunakan sobat melakukan tindakan ke menu settings – Apps – Downloaded kemudian pilih salah satu pelaksanaan yang akan dihapus cachenya selesainya itu pilih clear cache.
4. PENGOPTIMAL KERJA RAM

kami  yakin pasti Anda setidaknya pernah / mau download aplikasi misalnya ini, iya apa nggak?
Sebenernya sih gak usah download pun juga gapapa, karena pelaksanaan ini gak akan ngefek pada RAM HP Anda. Anda tidak perlu sebuah aplikasi untuk mengoptimalkan RAM, Android telah melakukannya buat Anda. Lantaran sistem kerja RAM di Android memanfaatkan sebagian akbar memori cepat yg tersedia. Yang adalah mempertahankan sebesar mungkin pelaksanaan muat pada dalam RAM.
Cara lain yg murni buat meningaktan RAM salah satunya merupakan dengan mengupdate sistem operasi Android, instal pelaksanaan seperlunya, minimalkan penggunaan widget bawaan, non aktifkan atau hapus aplikasi yg berdasarkan Anda sudah nir terpakai lagi.
5. PENGUAT INTERNET

Emang Bisa hanya pake aplikasi tsb koneksi internet Jadi kenceng?
Hahahah NGIMPI kwkwkwk, ini cuma akal2an lick developer apps doank biat dapet duid banyak. Aslinya koneksi internet sangat berpengaruh dalam sinyal yang tertangkap pada HP kita serta kestabilan operator ISP, bukan karena pelaksanaan.
Saran sih mending pasang antena custom buat HP kalo mau frekuwensi nambah. Buat uji coba deh Anda ke tempat yang keok sinyal trus coa browsing menggunakan apps tsb sudah terinstal apa bner bikin cepet? Jika gak jalan berarti terbukti donk :P
6. FACEBOOK

Memang pelaksanaan ini sangat terkenal pada masyarakat. Tapi ternyata pelaksanaan ini akan menciptakan boros kapasitas penyimpanan lantaran fitur dan notifikasinya, seperti fitur live news feed, live chat, live notif yang bikin papan notifikasi Android Anda bikin jebol terutama buat Anda yang sangat aktif maen FB. Selain itu pelaksanaan facebook pada Android jua boros baterai.
Sebagai alternatif, bermain facebook usahakan lewat browser saja. Ini akan jauh lebih baik serta menghemat kapasitas serta baterai HP Anda dan tentunua nir akan terganggu oleh notif-notif yg timbul.
7. APLIKASI CUACA

Memang aplikasi android yang satu ini terasa krusial bagi sebagian kalangan apalagi yang kini tinggal di luar negeri cukup penting memang agar tahu gosip cuaca secara cepat. Tapi buat kita2 yang tinggal pada Indonesia apakah penting, kami  rasa sih enggak terlalu

Aplikasi seperti ini sangat memakan poly daya dikarenakan ia melakukan pembaharuan secara terus menerus dan akan semakin banyak memakan daya jika masih ada widget aplikasi cuaca yang ada di home screen.
Untuk alternatifnya lebih baik ngecek lewat browser saja untuk melihat gosip cuaca hari ini supaya berhemat daya dan kapasitas HP Anda.







Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI