7 Cewek Cantik ini Sebelumnya adalah Lakilaki transgender

Banyak kisah seorang pria yg harus mengganti jenis kelaminya menjadi wanita karena mendapati sifat serta karakternya lebih menyerupai perempuan ketimbang laki-laki . Pun kebalikannya, poly wanita yg mengubah diri jadi laki laki lantaran alasan yang sama.
Apapun alasanya, kecanggihan teknologi zaman sekarang terkadang menciptakan kita terbelalak karena hasil yang diciptakan terkadang melebihi asumsi kita. Seperti beberapa cewek pada bawah ini. Dilihat sekilas, mereka benar-benar cewek. Tapi siapa sangka, mereka sebelumnya merupakan pria yang melakukan transgender alias pengubahan jenis kelamin.
Oke, setidaknya hingga sekarang, yg model-contoh ganti kelamin misalnya ini masih dianggap menjadi penyimpangan alias nir normal. Karena sejatinya, beliau sanggup diubah dengan melakukan pola dan norma hidup yang tepat. Syukurilah hadiah Tuhan.

Berikut daftar cewek cantik yang sebelumnya adalah cowok


1. Harisu

Sudah semenjak lama Korea Selatan selalu dikenal sebagai negara yg begitu jago melakukan operasi plastik. Kamu bisa memiliki paras sempurna dan kulit tanpa cacat bersinar hanya melalui bedah plastik. Namun mungkin yg dilakukan Lee Kyung Yeop ini adalah bentuk bedah plastik paling sukses karena mengganti jenis kelamin dan penampilannya berdasarkan laki-laki tulen jadi perempuan super cantik dan sanggup menciptakan para idol K-Pop mengaku kalah.
Kini Kyung Yeop dikenal menjadi keliru satu transgender tercantik pada Asia menggunakan nama Harisu. Usianya sekarang 39 tahun dan sukses melakukan hal yg paling diinginkan kaum perempuan yakni menikah. Yap, dalam tahun 2018, Harisu yang menjalani operasi ganti kelamin di Jepang ini menikahi seorang laki-laki bernama Micky Jung. Jangan iri dengan tubuh seksinya ya, girls!
2. Liu Shihan

Ada kalanya seorang wajib berani membuat keputusan. Itulah yg dilakukan sang Liu Shihan. Sosok kelahiran 18 Agustus 1989 ini membuat geger publik pada tahun 2018. Saat itu model anggun ini menciptakan pengakuan menggegerkan di akun jejaring sosial Weibo miliknya. Bagaimana nir mengejutkan, Liu mengakui bahwa dia terlahir sebagai pria tulen!
Sudah niscaya banyak laki-laki yang patah hati mendengar pengakuan model yg dikenal dengan nama panggung Jessica ini. Namun masih banyak yg mendukung Liu sebagai akibatnya dirinya sekarang sebagai model transgender tercantik nomor satu pada China. Melihat foto lawasnya, Liu memang berbakat jadi perempuan ya?

3. Ai Haruna

Ada beberapa laki-laki yg rupanya ketika remaja nir berkembang jadi tampan, melainkan manis. Hal itulah yang dialami sang Ai Haruna. Penyanyi sekaligus entertainer asal Jepang ini mengaku bahwa waktu remaja beliau malah makin anggun padahal seorang pria. Untuk itu, Haruna resmi menjalani operasi ganti kelamin kala dirinya berusia 19 tahun.
Kini transgender yg terlahir menggunakan nama Kenji Onishi dalam 21 Juli 1972 ini tampak tak meratapi keputusannya mengganti jenis kelamin. Haruna bahkan sukses meraih Miss International Queen 2018 yg digelar di Thailand kala itu.
4. Ayana Tsubaki

Secanggih apapun perubahan yg kamu lakukan pada penampilanmu, ada kalanya bagian yg tertinggal. Itulah yang mungkin keluar di benakmu kala melihat sosok Ayana Tsubaki ini. Ayana terlahir sebagai seseorang laki-laki bernama Yuri Nakamura pada 15 Juli 1984. Merasa tak nyaman, Ayana pun menjalani operasi ganti kelamin di Thailand pada Juli 2018 kala dirinya berusia 22 tahun.
Kini Ayana sudah sukses meraih prestasi menjadi salah satu selebritis sekaligus model fashion terkemuka pada Jepang. Seperti yg disebutkan tadi, senyuman Ayana saat ini menjadi perempuan masihlah secantik kala dirinya kecil dulu. Wah, apa memang sudah ada talenta jadi manis sejak mini ya?
5. Lee Si Yeon

Kalau kamu menonton film SEX IS ZERO, akan menemukan karakter transgender di sana. Yang berperan saat itu adalah contoh laki-laki bernama Lee Dae Hak. Dan tahukah engkau , lima tahun semenjak film itu dirilis, Dae Hak resmi mengganti dirinya sebagai transgender bernama Lee Si Yeon dalam tahun 2018.
Sebagai seseorang transgender, Si Yeon memang cukup sempurna karena punya tubuh yg tinggi dan ramping. Bahkan sifatnya yang begitu feminim membuat sosok yang lahir dalam 24 Juli 1979 ini sangat sempurna jadi 'perempuan '. Kamu putusan bulat?

6. Kayo Satoh

Kayo Satoh adalah salah satu model paling terkenal di industri TV Jepang. Punya tubuh ramping dan sepasang mata bundar , tak heran jika Satoh memang mempesona. Tetapi kamu wajib memahami jika sosok kelahiran 26 Desember 1988 ini rupanya terlahir menjadi pria tulen.
Memang, menurut segi wajahnya cukup sulit buat percaya. Tetapi Satoh kecil memang telah tak jarang mencicipi krisis bukti diri karena dirinya sudah manis serta imut semenjak lahir. Usai mantap menjalani operasi plastik, kini seluruh orang makin tergoda dengan paras menawannya.
7. Nong Poy

Inilah sosok transgender yang kerap membuat para pria gagal penekanan serta perempuan iri 1/2 mangkat . Yap, Nong Poy bahkan mendapatkan gelar menjadi transgender tercantik di dunia yang punya penampilan sempurna mengalahkan perempuan sejati. Terlahir menggunakan nama Treechada Petcharat, Poy sukses membuat poly orang hampir percaya kalau dia benar-benar wanita.
Poy memilih menjalani operasi pergantian kelamin menjadi perempuan pada usia 17 tahun. Dengan paras yg lembut, kulit tanpa cacat bersih, tubuh ramping, rambut panjang, hampir mustahil percaya bila beliau terlahir sebagai seseorang laki-laki . Nah lho, terdapat yang sempat mau menikahi Poy?
sumber: kaskus.co.id














Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI