7 Tips Cara Keep Smile Kepada Kekasih Saat Hati Bergejolak

Assalamu’alaikum..

Sebelumnya selamat idul fitri 1434 H, mohon maaf lahir serta batin dulu ya.. ^^ Berhubungsekarang hawanya masih Lebaran, yuks sama sama kita saling memafkan satu samalainnya, ga terdapat dendam, ga terdapat dengki, ga terdapat iri, apalagi yg namanya emosi.jangan deh jangan hingga kaya gitu, apalagi kan kita telah saling memaafkan..iya ga ? :D

Untuktetap menjaga kestabilan hati kita Dan terhindar menurut yang namanya emosi dari SangPujaan Hati, serta mungkin bisa pula buat orang orang yg kita sayangi. Nah sayaingin buen humorii nih kepadasobat tentang 7 Tips Cara “Keep Smile”Kepada Kekasih Saat Hati Bergejolak. Yuks eksklusif saja simak :

1. KeepCalm.

Ambil jeda ketika beberapa mnt ketikamuncul perasaan ingin ‘meledak’. Kita bisa pergi ke ruangan lain serta lepaskan‘ledakan’ itu pada sana. Jika perlu, ambil saat lebih panjang. Setelah damai,temui balik orang yang bersangkutan/pasangan sobat serta selesaikan masalahdengan kepala dingin.

2. Selaludan Tidak Pernah.

“Kamu selalu begitu!” atau “Kamu tidakpernah mengerti perasaanku!” Ucapan ini sering terlontar ketika kita marahdengan pasangan. Hayyoo.. ? Ngaku.. :D Padahal, penggunaan kata-istilah tersebutakan semakin memperuncing pertengkaran. Hindari ucapan tersebuat atau cobakatakana lebih khusus dan kentara.

3. StopUltimatum.

Apa pun masalahnya, minumnya TehMentah.. Upss.. :D maksudnya pertengkaran bukan akhir sebuah interaksi. Jadi,jangan mengeluarkan ultimatum ataumendeklarasikan hubungan telah berakhir. Fokuskan perhatian dalam inti perkara.jangan abaikan diri kita terbawa suasana.

4. JanganPernah Mengatakan Benci.

Apapun yg yg rasakan ketika bertengkar,jangan pernah sekalipun mengeluarkan ungkapan ‘benci’. Apalagi jika sebenarnyakita tidak bermaksud misalnya yg pada katakan. *yakin tuh benci ? Ditinggal ajanangis kejer.. ^^v

5. TakAda Salahnya Ber-Toleran.

Taktikyang bagus untuk menenangkan serta mendinginkan suasana pertengkaran adalahdengan mengatakan lembut serta halus dalam pasangan yang sedang ‘panas’ hati.bersikaplah lebih toleran, tabah dan tempatkan diri kita pada posisinya(ikut merasakan). Jika kita nir pernah melakukan hal ini dalam pasangan, jangan harapdia akan berbuat sama pada kita pula.

6. JanganMengungkit Masalah.

Maksudnya,jangan mengomentari pertengkaran yang sudah lewat secara hiperbola. Tidakpenting siapa yang mulai menyela atau berteriak, bila kita serta pasangan kitatelah putusan bulat dan berdamai. Hentikan tindakan atau ucapan yg bisa menyulutpertengkaran baru.

7. Uupss,Sorry.

Kata ini memang memiliki kekuatanmagic yg akbar serta bekerja sangat baik dalam menuntaskan pertengkaran. Memangmeminta maaf ga semudah membalikkan telapak tangan, akan tetapi tidak ada salahnyadicoba, Mintalah maaflah jikalau pernah berlaku buruk sela waktupertengkaran, meskipun kita merasa tidak bersalah dalam pertengkaran tersebut.

Dan…Intinya.. Bagian terbaik dari sebuah pertengkaran merupakan ketika berbaikan. Jadi,berbaikanlah, dan nyatakan rasa sayang dan cinta Sobat kemudian peluklah dia. Weww,So Sweet.. ^^

Mungkinitu saja buen humorii tentang 7 Tips Cara “Keep Smile” Kepada Kekasih Saat Hati Bergejolak. Semoga artikeldiatas bermanfaat dan menjadi panduan sobat tuk tidak bertengkar lagi. Mohonmaaf bila terdapat kata yang keliru dan kurang berkenan, terim kasih ataskunjungannya.. ^^

Wassalamu’alaikum…


Baca Selengkapnya Disini

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI