8 Contoh Congratulation Card Kartu Ucapan Selamat Dalam Bahasa Inggris Terbaru

Contoh Congratulation Card (Kartu Ucapan Selamat Dalam Bahasa Inggris)Anda pasti acapkali menulis kartu ucapan bukan? Dalam menulis kartu ucapan selamat atau congratulation card merupakan hal yang menyenangkan. Hal tersebut dikarenakan kita dapat mencurahkan seluruh perasaan kepada orang lain melalui kartu tadi. Jaman sekarang kartu ucapan selamat mulai digantikan oleh pesan elektronik yg lebih canggih. Sekarangpun contoh congratulation card telah sporadis ditemukan pada bentuk kartu. Teknologi yg semakin canggih memberikan kemudahan buat mengirimkan kartu ucapan selamat melalui short message atau SMS.
Dalam pelajaran bahasa Inggris juga sudah dijelaskn lebih lanjut mengenai model congratulation card. Bahkan setiap anak juga diajarkan cara menciptakan congratulation card tadi.  Jenis kartu ucapan selamat ini memiliki fungsi buat mencurahkan perasaan melalui pesan yg masih ada pada kartu. Congratulation card atau kartu ucapan selamat bisa dibagi menjadi beberapa jenis seperti congratulation card mengenai ucapan selamat ulang tahun, kesuksesan pada bekerja, serta masih poly lagi. Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan model congratulation card atau kartu ucapan selamat pada bahasa Inggris. Berikut ulasan selengkapnya.

Contoh Congratulation Card (Kartu Ucapan Selamat Dalam Bahasa Inggris)

Congratulation card diberikan kepada orang lain dengan maksud yg baik dan positif. Sesuai dengan namanya yaitu kartu ucapan selamat pasti didalamnya terdapat kata istilah selamat atas peristiwa gembira yang dialaminya. Contoh congratulation card ini dapat anda temukan pada acara program ulang tahun, keberhasilan usaha, kesuksesan pada bekerja, kelulusan dan sebagainya.  Contoh congratulation card bisa dikategorikan kedalam functional text bahasa inggris. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kartu ucapan selamat dalam bahasa Inggris ini selalu melekat pada kehidupan kita. Hal ini dikarenakan banyaknya dampak dampak budaya barat yg masuk ke Indonesia.
Contoh congratulation card dapat menjadi salah satu bukti bahwa impak budaya barat sudah masuk ke Indonesia. Kartu ucapan selamat dalam bahasa Inggris banyak sekali kita jumpai dalam media online juga offline.  Contohnya kartu ucapan selamat ulang tahun. Kartu ucapan ini mempunyai fungsi buat menaruh ucapan atas bertambahnya usia serta ikut mengapresiasikannya pada bentuk sebuah kartu ucapan. Contoh congratulation card lainnya mempunyai fungsi yang sama, tetapi yang membedakannya merupakan konteks peristiwanya. Kartu ucapan selamat pada bahasa inggris pasti berisi tentang hal hal yg bersifat bahagia dan menyenangkan.
Baca pula: 20 Contoh Greeting Card (Kartu Ucapan Selamat Bahasa Inggris)
Congratulaiton card ialah salah satu contoh greeting card yg didalamnya masih ada apresiasi seorang untuk mengucakan selamat atas kesuksesan orang pada bidang akademik dan bidang lainnya. Dibawah ini terdapat beberapa contoh congratulation card.
Contoh Congratulation Card #1
Dear Tio
Hello Tio. Congratulation on your graduation. Now you have earned a Bachelo,s Degree. I’m very glad to hear. I hope you get a good job and later can succeed.
Your friend,
Cika
Contoh Congratulation Card #2
Dear Beti
Happy birthday Beti. Hopefully long life, healthy always and I hope anything you can materialize. Forgive me for not being able to meet you and join your birthday. I'm having a hitch I really hope that good things are always with you.
Your friend,
Lina
Contoh Congratulation Card #3
Dear Rino
Hi friend how are you? I heard you got a scholarship to England. Congratulations yes ... If you have arrived in England, do not forget to tell me yes. I'm so glad you got that scholarship. I'm waiting for you.
Your friend,
Nala
Contoh Congratulation Card #4
Selain pemilihan kata pada ucapan selamat bahasa inggris diatas, kita jua sanggup memperhatikan desain pada kartu yg akan kita buat. Kita bisa menambahkan berbagai hiasan maupun foto terkait kartu ucapan selamat bahasa inggris yg akan kita buat. Pada dasarnya congratulation card ini dapat kita buat dengan bantuan komputer juga hasil protesis tangan sendiri.

Pada model congratulation card diatas bisa kita simpulkan bahwa hanifah sukma, siswi SMA N 1 Ngemplak menaruh ucapan selamat pada bahasa inggris kepada septi HP, lantaran septi sudah sukses serta mendapatkan nilai yg baik dalam ujian nasional mata pelajaran matematika. Dalam kartu ucapan selamat bahasa inggris tadi kita jua sanggup melihat bahwa penulis menaruh aneka macam hiasan yang secara nir pribadi mendeskripsikan ucapan selamat.
Contoh Congratulation Card #5
Contoh lain berdasarkan congratulation card dapat kita lihat dalam gambar diatas. Ucapan selamat pada bahasa inggris diatas menggabarkan bahwa lusi (Siswi SMA N 1 Ngemplak, Boyolali) adalah seseorang penggemar pemain sepak bola timnas, Lusi menaruh ucapan selamat dalam bahasa inggris lantaran idolanya sudah membawa tim Indonesia memenangkan kompetisi sepak bola Sea Games pada Malaysia. Selain menaruh ucapan selamat bahasa inggris, memberikan berbagai hiasan menarik bernuansa sepak bola, lusi pula menambahkan foto idolanya.
Contoh Congratulation Card #6
Selain digunakan buat mengucapkan selamat atas kesuksesan serta keberhasilan orang dalam banyak sekali bidang, kita juga bisa menggunakan congratulation card buat mengucapkan selamat pada teman kita yang baru saja lulus menurut SMA, Sekolah Menengah Kejuruan juga bangku perkuliahan. Seperti contoh dalam gambar diatas, septi yang merupakan siswi SMA N 1 Ngemplak Boyolali, memberikan ucapan selamat pada bahasa inggris pada temannya Hanif atas kelulusannya serta prestasi yang didapatnya.
Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris
Ucapan selamat dalam dasarnya bisa diklasifikasikan kedalam materi greeting, namun ucapan selamat jua bisa kita golongkan sebagai congratulation. Hal ini disebabkan lantaran ucapan selamat yang kita berikan adalah gambaran atas kegembiraan kita karena sahabat kita baru saja berulangtahun. Untuk memberikan birthday congratulation card kita dapat menambahkan berbagai hiasan misalnya pita, kudapan manis ulang tahun, gambar gambar kartun dan sebagainya yg merupakan ornamen sekaligus atribut persta ulang tahun.
Inilan contoh congratulation card atau kartu ucapan selamat yang bisa saya bagikan. Congratulation card memiliki arti yg hampir sama menggunakan greeting card. Namun buat greeting card lebih bersifat umum, sedangkan congratulation card bersifat khusus. Semoga artikel ini bisa menambah ilmu anda. Terima kasih.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru