9 Merk HP Smartphone yang Akan Populer di 2018

Industri ponsel dunia semakin bergairah. Produsen-penghasil ponsel dunia berlomba-lomba menyajikan fitur terbaiknya pada ponsel produksinya. Seperti membuat ponsel-ponsel sophisticated yg mendukung koneksi 4G.
Pada 2018 ini saja banyak sekali penghasil ponsel berlomba-lomba menonjolkan keunggulan berdasarkan produk mereka, seperti kemampuan kamera, prosesor, serta ketahanan baterai. Setelah dimanjakan menggunakan ponsel-ponsel pada 2018, sekarang saatnya mengintip jagoan-jagoan ponsel di 2018. Berikut Unik6 kutip menurut Pcadvisor, Selasa (23/12/2014).
1. Samsung Galaxy S6
Jika Anda penggemar Samsung, maka Samsung Galaxy S6 ini perlu dipertimbangkan. Samsung Galaxy S6 ini merupakan pemugaran berdasarkan seri S sebelumnya yang menggunakan desain berbahan plastik dan meggantikannya dengan desain berbahan logam misalnya Galaxy Alpha. Selain menurut sisi desain, Galaxy S6 juga mengusung layar quad HD.
smartphone

2. HTC One M9
Produsen asal Taiwan, HTC tidak bisa dianggap sebelah mata. Seri HTC ini dikabarkan akan membentangkan layar lima,2 inci menggunakan layar quad HD chipset Snapdragon 850 dan RAM 3GB.
3. Sony Xperia Z4
Belum lama ini Sony sudah meluncurkan seri terbarunya Sony Xperia Z3 dalam September lalu. Di 2018 ini, Sony dikabarkan akan meluncurkan generasi penerusnya Sony Xperia Z4 dalam Maret mendatang di IFA. Belum terdapat spesifikasi tentang seri terkini itu, namun Xperia Z4 dikabarkan akan menjalankan sistem operasi Android Lollipop menggunakan kemampuan octa core serta layar quad HD.
4. LG G4
LG sempat mengklaim bahwa LG G3 adalah ponsel terbaik yg bisa didapatkan selama 2018. Di 2018 ini LG dikabarkan akan mendatangkan seri modern LG G4, tentunya menggunakan spesifikasi yg lebih baik.
LG G4 ini dikabarkan memiliki layar dengan super slim bezel menggunakan layar Quad HD. Ponsel flagship milik LG ini dikabarkan mengusung prosesor quad core Snapdragon 805 yg mampu berpacu dikecepatan 2,7 GHz.
5. IPhone 7
iPhone 6 serta iPhone 6 Plus sudah dirilis September kemudian. Apple dikabarkan sedang mempersiapkan iPhone 7 yang akan diluncurkan September 2018. IPhone terkini ini dikabarkan akan berjalan pada iOS 9, berbeda menggunakan pendahulunya yang hanya berjalan pada iOS 8.
6. Samsung Galaxy Note 5
Samsung Galaxy Note 4 telah diluncurkan oleh Samsung pada 2018 ini. Pada 2018 ini Samsung dikabarkan akan meluncurkan Galaxy Note lima. Sayangnya, Samsung nir ingin merilisnya sampai September 2018. Bagi penggemar Samsung, nampaknya ponsel ini patut buat ditunggu.
76. New Nexus 6
Nexus nampaknya akan menghadirkan seri terbarunya new Nexus 6, selesainya sebelumnya berhasil meluncurkan Nexus 6 pada 2018. Generasi penerus Nexus 6 ini diharapkan akan membawa spesifikasi yg lebih baik dibanding sebelumnya. New Nexus 6 dikabarkan akan berjalan dalam sistem operasi Android terbaru, yakni Android 6.0.
8. OnePlus Two
OnePlus One merupakan salah satu ponsel flagship killer di 2018. OnePles One dianggap memiliki piranti yang bisa bersaing pada kalangan ponsel premium misalnya Galaxy S5, HTC One (M8) dan LG G3.
Generasi keduanya mendatang dikabarkan akan menjadi ponsel flagship killer di 2018. OnePlus Two dikabarkan akan hadir pada pertengan 2018.
9. Tesco Hudl Smartphone
Tesco Hudl memang terasa asing pada pasar ponsel Indonesia. Hudl smartphone dikabarkan akan menyasar kalangan high-end. Perangkat ini seharusnya bisa dinikmati masyarakat pada 2018 ini, akan tetapi Tesco tetapkan buat menahan perangkat meraka guna memastikan seluruh perangkat berjalan baik.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI