Acara The Comment NET Tv Pindah Jam tayang Why

Kalau malam norma aku umumnya nonton the comment pada net tv. Tepat jam 10 malam, disaat kalem, relax menjelang tidur. Acaranya rame tapi gak terlalu rame kayak ini talkshow. Pas aja gitu konsep acaranya dengan syarat relax sebelum tidur. Dan yang terpenting bisa bikin ngakak pula lantaran memang ini program lucu.

Danang serta darto jua kombinasi host yang sangat ideal. Tik tok nya masuk banget, apalagi plus umumnya hadir bintang tamu yang kece abis, cantik2..  Bisa dibilang acara the comment Net tv merupakan keliru satu favorit saya.


Waktu jam tayang nya umumnya tepat jam 10 malam, selesainya habis acara 86, acara pencitraan polisi taraf dewa. Terus terperinci aku paling gak doyan nonton acara 86, ntah kenapa jijik aja gitu. 

Tapi mulai kemarin malam, saya tune in TV ke net tv pas jam 10 malam mau nonton the comment, kok yg muncul malam polisi pencitraan? Lanjut terus, mungkin gue pikir nih acara bakal stop jam 10:30, baru mulai program the comment.

ternyata gak, sampe jam 11 malam nih program 86. Baru lanjut tonight show. Njir, the comment mana?

Ternyata, gak sengaja nemun iklan the comment, dan memang udah pindah jam tayang alias berubah jam tayang. Dari yg umumnya jam 10 malam, jadi jam tiga sore. Sementara ini talkshow digempur sampe dua jam dari jam 8 sampe jam 10. Jam 10 lanjut 86.

Entah apa pertimbangan dari net TV mengubah jadwal siaran termasuk  the comment. Yang niscaya sih mungkin mereka udah punya data lengkap, acara apa yg banyak ditonton dalam jam tersebut.

Namun, saya pribadi sih, lebih senang acara the comment dibalikin lagi ke jam 10 misalnya semula. Masalahnya bukan apa2, jam tiga sore aku gak sanggup nonton karna poly kesibukan lain. Kalaupun gak ada keksibukan aku lebih milih tidur siang ketimbang nonton tv. Selain itu pula misalnya aku bilang diawal, konsep acaranya pas aja gitu buat relax santai sebelum tidur. Ninggalin kerjaan, lepas beban, nonton yg ringan2 gitu.. Seger cita rasanya gak terasa mata ngantuk.. 

Lah, 86? Acaranya menurut jaman lebaran kuda mah gitu2 aja,, polisi sok baik lagi nilang .. Gituuuuu terus... Sori.. Not my level. Bahkan bila ini talkshow pun tampaknya terlalu berat acaranya jika pada putar jam 10 malam. Gak tau ya rasanya, kurang bikin relax,, terkadang malah ngeselin ketika si mang saswi nyanyi gak kentara bin maksa, atau ada gimmick gak lucu2 diulang.. Garing 1/2 meninggal.

So the comment is the best

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI