Aku harap kan ku temukan diriku PUISI

PUISI PENCARIAN JATI DIRI


Hai pembaca setia Agungpsp blog!
Apa warta? Sudah relatif lama Agungpsp tidak update. Tapi kali ini, Agungpsp kembali hadir buat menyapa engkau . Pada post ini, Agungpsp akan memberikan secercak puisi karyaku sendiri, tetapi sudah saya  tulis semenjak beberapa tahun yg lalu.
Puisi ini bercerita mengenai inovasi jati diriku. Tak perlu panjang lebar, pribadi saja ini beliau :
Aku harap, kan kutemukan diriku

Buen Humorii


Aku tidak merasakan diriku
Tak kurasa
Siapa aku ?
Dimana aku ?
Aku tak tahu apa yang aku lakukan
Aku merasa bodoh

Aku hanya bisa menikmati hidup ini
Menikmati rasa sakit
Sakit dihati
Yang tidak mampu terobati
Dan entah kapan
Kapan kutemukan
Jalan keluar berdasarkan semua masalah ini
Masalah yg tak tahu dari apa tercipta

Aku rasa ini bukan aku
Ini siapa?
Aku gundah
Aku gila
Entah apa yg harus saya lakukan
Agar ku temukan diriku yg sesungguhnya


Apa rasa sakit ini wajib menimpaku
Dan apa ini jalan hidupku
Tapi kenapa
Kenapa kutak rasakan kenyamanan
Hanya luka yg ku dapat

Tapi ku tahu
Suatu ketika nanti luka ini
Akan hilang pergi tiada bekas
Walaupun sekarang
Betapa pedih sakit yg ku rasa

Kuharap saya segera menemukan diriku
Diriku yg hilang
Jiwaku yang nyata
Yang seharusnya ada disini
Menemaniku

Sepanjang jalan ini

Ditulis dalam 27 Maret 2018.
Dipublikasikan dalam 12 Mei 2018.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI