Alamat Baru Situs Ganool.com Cara Buka Ganool Setelah Diblokir Pemerintah

Ingin memahami alamat situs ganool.com yg baru? Seperti kita ketahui mulai hari ini secara resmi situs download ribuan film gratis resmi diblokir alias ditutup dalam tanggal 21 agustus 2018 . Sehingga akses ke situs ganool.com tidak bisa lagi seperti umumnya. Niscaya akan terdapat pembeeritahuan di layar bahwa provider yang anda pakai sudah nir sanggup mengakses situs yg bersangkutan. Apakah anda menggunakan telkomsel, internet speedy dll, semuanya pasti membuat pemberitahuna yang sama babhwa situs ganool.com nir mampu lagi diakses.



yah, jadi nir bisa menikmati film gratis lagi. Ini agak konyol sih, alasan pemerintah membblokir situs ganool merupakan pungkasnya lantaran melindungi produsen film indonesia. Lah, saya dikasih perdeo aja itu film indon gak bakal mau nonton. Kebanyaak kan film yang tersedia dan didownload orang di situs ganool kan film luar yang berkualitas mengagumkan. Amit2 download film indon ngabisin kuota.
Tapi apa boleh buat ya, kini mungkin kita tinggal menunggu gebrakan menurut ganool.com untuk menciptakan alamat situs baru. Ada yang udah memahami informasinya apa alamat situs baru ganool.com?

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI