Alasan Kenapa Kaum Muslim Di AS Beralih Ke Home Schooling



Assalamu’alaikum…

Isengiseng baca di Arrahmah.com aku melihat satu artikel yg dari saya menarik,yang isinya mengenai Kaum Muslim Di AS BeralihKe Home Schooling Untuk Menanamkan Nilai Nilai Islam Untuk Anaknya .sehabis saya membaca sampai terselesaikan, aku mencoba membagikan artikel tersebutmelalui blog saya ini, hanya buat bertujuan mengingatkan sesama kaum musliminsaja.. Nah untuk artikel selengkapnya silahkan simak ya.. :

AmerikaSerikat Berusaha buat melindungi anak-anak dan saudara-saudara mereka dariajaran-ajaran yang bertentangan menggunakan keyakinan Islam, keluarga Muslim Alaihi Salam ke home schooling untukmenanamkan nilai-nilai Islam serta keluarga pada anak-anak mereka.

Berdiskusi dengan pemimpin home-schoolingseluruh bangsa menunjukkan bahwa jumlah Umat Islam di home-schooling berkembangrelatif cepat, dibandingkan menggunakan gerombolan lain,” istilah Britain D. Ray dariInsitut Penelitian Pendidikan Rumah pada Washington Times.

Estimasimenunjukkan bahwa keluarga Muslim mengembalikan anak-anak mereka kehome-schoolingdaripada mengirim merekake sekolah generik buat melindungi mereka menurut hal-hal yg bertentangan denganajaran Islam.

Menurutdata pada tahun 2018 oleh Departemen Pendidikan, diperkirakan ada 1,lima jutasiswa home schooling pada Amerika Serikat.

MenurutInsitut Penelitian Pendidikan Rumah, anak didik yang belajar pada home-schoolingcenderung lebih unggul secara akademis, melakukan 15 hingga 30 poin persentillebih tinggi dalam standar tes daripada siswa pada sekolah umum.

Siswahome-schooling bisa melakukan hal seperti siswa sekolah generik, “ Kami dapatmelakukan hal-hal yang sama,” istilah Cilia Ndiaya, seorang Muslimah dari Marylandyang anaknya disekolahkan di rumah (home schooling).

Dahulu,Cilia dialihkan ke home schooling dalam tahun 1987 karena pelecehan danpenyerangan oleh teman sekolah umumnya lantaran ia seorang Muslim.

Kami dipanggil Nazi” katanya.

Membantusesama muslim lainnya buat mendidik anak-anak mereka, Cilia menciptakankurikulum home-schooling untuk mengajarkan ajaran Islam.

Yazback,seoran master dalam psikologi pendidikan, mengungkapkan bahwa famili Muslimmenginginkan pendidikan terstrukur berbasis moral buat anak-anak mereka.

Subhanallah..islam memanglah sangat latif.. Mungkin itu saja menyebarkan dari situs Arrahmah, apabilaada kesalahan istilah serta kurang berkenan berdasarkan penyampaian mohon dimaafkan, semogaartikel diatas berguna ya sob.. Terima kasih atas kunjungannya.. ^^


Wassalamu’alaikum…


Untuk membaca artikelartikel tentang Dunia Islam Dari situs Arrahmah, Klik Disini


Baca Selengkapnya Disini

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI