Alasan Penyebab Kenapa Anime Tidak Mau Masuk Ke Indonesia


 Assalamu’alaikum…

Kenapa ya sob anime itu ga mau masukke indonesia ? Iseng iseng aku baca artikel menurut kaskus ternyata saya tau sobkenapa alasannya anime itu ga mau masuk ke Indonesia, asli kocak kocak bangetalasannya, coba deh sobat baca sendiri, *akan tetapi inget ya jangan ketawa mulu abisngebacanya, nanti giginya kemarau lagi.. Hehehe.. *piss.. . Oke simak ya.. :

1.Doraemon (Doraemon): Saya nir bisa tiba ke indonesia karenamengurus 1 nobita saja sudah susah, bagaimana mengelola ribuan murid indonesiayg mirip nobita

2.Nobita (Doraemon): Sebenarnya aku bahagia jika tiba ke indonesiakarena apabila aku datang, saya nir akanjadi murid paling buruk karena masih poly murid yang lebih tidak baik menurut aku ,akan tetapi aku takut di indonesia banyak orang yg kyk giant, ntar aku dipalak, dikerjain, jd saya gk mau datang

3.Shizuka (Doraemon): Saya tidak mau tiba ke indonesia karena nanti bakalan poly yg ngintip aku mandidan nantinya akan banyak videonya di internet

4.Suneo (Doraemon): Saya tidak mau datang ke indonesia karena disanamainanya telah bajakan, harganya mahal semua

5.Giant (Doraemon): Saya gk mau datang ke indonesia lantaran nanti gk bisajadi bos lagi ntar klo aku usilin anak mini , bapaknya dateng ngegaplok saya

6.Ichigo Kurosaki (Bleach): Saya nir bisa datang ke indonesia untukmengembalikan para roh ke soul societykarena mereka telah bekerja sama dengan para dukun, jika misalnya aku ke sanaapa yang akan terjadi dengan kehidupan para dukun nanti.

7.Kobayakawa Sena (Eyeshield 21): Saya ingin sekali ke indonesia tetapisayangnya tanah buat memainkan rugby hanyasedikit, jadi arenanya itu sama terus sampai bosan.

8.Hatake Kakashi (Naruto): Hmmm jurus ninja nir diharapkan di negeriini, karena kebanyakan ilmu ninja buat mencuri, menculik, menyembunyikan diri.telah dihasilkan tanpa pembinaan pada indonesia jadi buat apa diajarin itu pemborosan uang.

9.Kaito Kid (Magic Kaito): Saya mersa minder lantaran pesulap pesulap diindonesia lebih hebat berdasarkan aku , apalagi saingan saya sangatlah poly apalagimereka superstar pada film th * mast * r .

10.Edogawa Conan (Detektif Conan):Cara pembunuhan di indonesia triknya sangatlah lemah sehingga mudah dipecahkantanpa donasi detektif pun kebijakan sanggup memecahkannya, jadi buat apa adadetektif pada indonesia.

11.Light Yagami (Death Note): Aku konfiden apabila saya berada di indonesia 1 / 10 menurut seluruh penduduk di indonesia bakalterbunuh lihat saja banyaknya perbuatan dursila yang mereka lakukan serta parapemain pb yg bacot huauhahuhua kutulis nama kalian semua pada death note.

12.Koyuki (Beck): Kujamin kami akan kalah dan tidak laris.karena kami nir jago membuat lagu love dan alhasilkami tak terkenal.

13.Yugi (Yu-Gi-Oh): Sial bisa bisa aku kalah lantaran di indonesia banyaksekali kartu duplikat exod * a serta mitra kawannya.

14.Ozora Tsubasa (Captain Tsubatsa): Saya gk mau tiba ke indonesia karena bila saya bantai team musuh nanti sayapulang menurut stadiun digebuki supporter lawan

15.Nico Robindan Nami (One Piece). Kami nir mau tiba ke Indonesia lantaran Takut nantikami digrebek FPI karena pakaian kami terlalu seksi.

16.Sebastian (Kuroshitsuji).saya tidak mau datang ke Indonesia, siapa yg membutuhkan iblis misalnya aku ?Saya niscaya kalah pamor dengan Nyi Roro kidul dan Sejenisnya.

17.Oogami Rei(Code: Breaker). Tugas kami adalah membunuh para sampah warga serta orang2jahat. Kalau kami ke Indonesia masak aku harus membunuh tiap ketika tanpapernah istirahat? (Saking banyaknya orang dursila di Indonesia.

18.Perona (OnePiece). Jika saya ke Indonesia, aku risi tidak mampu mengendalikan hantu2di sana. Lantaran hantu2 telah sibuk maen film.

19.Aizen(Bleach). Saya minder tiba ke Indonesia. Lantaran hipnotis pedang aku tidaklebih keren menurut hipnotis Uya Kuya yg mampu ngebongkar aib orang ato Romi Rafaelyg bisa nyuruh orang ngapain aja.

20.Luffy (OnePiece): "Ogah Gw ke indonesia. Soalnya jakarta acapkali banjir. Gw takuttenggelam, gw kan ga sanggup renang "

21.Shinchan:"Aku dulu pernah datang ke Indonesia .. Ketemu cewek keliatan manis daribelakang .. Rambutnya panjang. Pas saya liat mukanya eh ternyata Aduh .. Aduh... Saya kapok deh ke Indonesia"

22.Yoh Asakura(Shaman King ): "gw nggak mau tiba ke Indonesia lantaran pasti gelarShaman King gw bakal lengser, karena disana markasnya para Legenda Shaman(dukun)"

23.HashiramaSenju (Hokage Pertama- Naruto): "gw nggak bakalan ke Indonesia lagi,soalnya temen-temen gw (para pohon) pada kebakaran disana akan tetapi tindakannyasedikit. "

24.Sarutobiasuma (Naruto): "gw nggak mau maen ke Indonesia, karena ntar pastidikirain kembaran Ahmad Dhani"

25.Heero yui(Gundam): "ngapain gua dateng ke indonesia, rel kreta aja dipreteliapalagi mobile suit gua "

26.Sasuke Uchiha(Naruto): "ah males gw dateng ke indonesia, muka tampan gw ini pada samainsama sule"

27.Son Goku(Dragon Ball): "Ane gak mau ke Indonesia, di Indonesia mempunyai gas elpiji3 kilo yg dahsyat. Kamehameha ane aja kalah "

28.hiruma Yoichi(Eyeshield 21): "ogah ah gw ke indonesia ... Mudah banget d tipuorangnya .. Jadi ga usah pake kitab ancaman lagi. Kekekeke"

29.GenzoWakabayashi (Captain Tsubasa): "ogah ah gw ke indonesia .. Ntar kalogawang gw kebobolan bakal d teriakin" kipernya goblok kipernya goblok

30.Enel (OnePiece): "males gw dateng ke Indonesia, gw palingan ditarik PLN biarlistrik ga padam trus"

31.Kenshinhimura (Samurai X): "gw gak mau ke indonesia, poly kolektor pedangsamurai, mampu-bisa pedang gw ilang, itu jua klo selamet pas masuk bandara gakkena palak gede ma orang bea cukai, pedang gw kan unik serta kuno " :mahos

32.Tokine(Kekaishi): "hmmm ini akan menjadi misi yang sangat susah karena banyaknyatempat mistik + menyeramkan pada indonesia sanggup bisa kami bolos sekolah untukmenjaganya."

33.Natsu (FairyTail): "aku tidak konfiden pemerintah sanggup menanggung porto kerusakan yangterjadi bila guild kami melakukan misi, karena niscaya poly terjadi kerusakansaat kami melakukan misi. "

34.Dekisugi(Doraemon): "apabila aku di Indonesia perdeo saja saya mempunyai otak yang pintar.. Orang Indo cuma bisa nyontek, tes pun pada beri bocoran jawaban "

35.-Zetsu(naruto): "ane ogah kesana entar ane dikatain manusia pohon"

36.-Plankton(Spongebob): "ane ogah ke indonesia, soalnya d'sono yang besar mnindas ygkecil!"

37.-Patrick Star(Spongebob): "ogah ah ke Indonesia, ntar ane khilangan gelar pngangguranane! "

38.-Shirohige(one piece): ntar d aceh tsunami 2x klo gwe murka *>, <

39.portgas d.ace (one piece): nanti klo gwe k Indonesia naas hasirama Senju kbur cz klo gwemaen api dya takut kwn.A (pohon) terbakar

40.-Gamabunta(Naruto): saya nir mau datang ke indonesia karna ntar niscaya aku pada jadiinswike (Makanan Dari Kodok)

41.-Pengajar Guy(naruto): aku nir mau berkunjung ke negri itu ntar saya disangka personil thecangcuters lagi

42.-Sanji (onepiece): klo w jd koki pst saya kalah dr farah quin cz dya kan manis,, kn gwe gbza lwn yg cantik

43.-KorosukeUeki (The Law of Ueki): klo aku ke Indonesia niscaya nanti disuruh reboisasiterus

44.-Shaun (Shaunthe Sheep) : ane ogah ah dateng ke Indonesia , kalo ku datang galat" guesenasib sama sodara" gue ,pada sembeli pas idul adha x_x

45.-Timmy (Shaunthe sheep) : iya tuh bener istilah Shaun!

46.-Misae &Nohara ((Shinchan) : mengurusi Shinchan saja kami kadang pusing 7 kelilingapalagi urusi bocah" Indonesia yang kelakuanny seperti Shinchan!

47.-Sweeper(Dora The Explorer) : aahh males gue ke Indonesia! Kalo disana,masa gue cumanyolong Indomie aja mampu digebuk sampe babak belur,sedangkan koruptor ygmemakan uang masyarakat dibiarin aja tuh!

48.-RyanWoodsguard (GrandChase) : Sepertinya saya tidak ingin ke Indonesia,karenamengurus alam yg telah rusak sang tangan Orc Lord saja butuh usaha.gimanalagi kalo saya ngurusi alam pada Indonesia sana,yg drusak sang orang" Indoyg berkelakuan sprti Orc Lord! Ngga tidur saya !

49.-Lass Isolet(GrandChase) : Saya nir mau mengingat masa lalu saya saat saya keIndonesia. Apalagi saat ke Ancol.saya hampir pernah dimasukin lagi ke sirkusyg terdapat disana,hny krna sy sgt lincah serta melempar kunai spti pemain akrobat.itumengingatkan saya pada Nightmare Circus..

50.-Amy Aruha(Grand Chase) : ke Indonesia? Ogah ah! Nanti saya di dandanin sama banci salonky pada iklan XL !

51.-AerknardSieghart (Grand Chase) : Saya sangat malas sekali bila ke Indonesia,apalagibertemu bocah" gamers Indo jaman skrg.bocah" itu tidak pernah belajarya?

52.-ChoujiAkamichi (Naruto) : Snack" di Indonesia udah pada pelesetan tuh! Bahkanudah dikas zat pengawet! Males deh...

53.-Okumura Rin:Saya malas ke Indonesia! Soalnya jikalau aku narik koumaken, Api biru keluar,malah saya pada kira bunuh diri gunakan api .


Mungkin itu saja beberapa alasan, ehhbukan beberapa denk, tapi banyak alasan.. Hehehe.. Penyebab Alasan Kenapa Anime Tidak Mau Masuk Ke Indonesia . Jangandi bawa berfokus ya sob, ini “Just Kidding”hanya buat bahan bercandaan saja . Semoga sobat sobat yg lagi bersedih, gundah, dsb, bisakembali tertawa.. ^^v

Apabila ada istilah istilah yg galat dankurang berkenan mohon dimaafkan ya.. Terima kasih atas kunjungannya.. ^^

Wassalamu’alaikum…


BacaSelengkapnya Disini

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru