Bagaimana Dapat Puluhan Juta Dari Blogging

Halo sahabat-teman sekalian apa kabarnya hari ini, semoga senantiasa baik-baik saja serta permanen produktif. Judul artikel ini relatif bombastis dikit dan sebenarnya saya mau jadikan kitab tapi belum sempat aja. Kali ini saya hanya akan bercerita sedikit pengalaman aku bermain di dunia blogging dan menulis sampai bisa menghasilkan puluhan juta rupiah (gampang-mudahan bisa sampai milyaran) misalnya sahabat-teman lainnya. Amin. 

Saya nir akan panjang lebar dulu menjelaskan detail mengenai bagaimana memulai blogging lalu selling serta akhirnya menerima passive income lewat blog lantaran niscaya akan panjang. Akan namun saya hanya akan menaruh sedikit motivasi saja mengenai dunia blogging dan peluangnya ketika ini.

Lalu apa kondisi dapatkan passive income lewat internet marketing ketika ini?.

1. WEB/BLOG
2. TRAFIK
3. PASAR
4. PRODUK

Empat hal tersebut adalah kunci primer jika anda mau menerima penghasilan alias income berdasarkan global internet. Lalu apakah semudah itu menjalankannya?. NO, TENTU TIDAK?. Ingat bahwa "If something to easy, it never last". Jika sesuatu itu gampang maka sesuatu itu tidak terdapat.

Saya sendiri mulai menulis sejak lulus kuliah alias menjadi guru, itupun lewat ngeblog lantaran ikutan teman. Akhirnya hingga saat ini menjadi lapak online aku serta wahana silaturahim antar guru se Indonesia. Langkah pertama maka anda wajib berani memulainya. Mulailah buat membuat blog terlebih dahulu. 

Buatlah tulisan yang sinkron passion anda. Apabila anda senang masak maka buatlah tulisan mengenai masakan, bila anda jago bahas inggris maka buatlah tutorial bahasa inggris, bila anda senang mancing maka buatlah tutorial mancing serta tirik lainnya. Jangan dulu pikirkan uang saat anda ngeblog. Fokuslah buat membuat konten sebaik dan sebanyak mungkin. Trafik akan beranjak secara signifikan seiring anda menciptakan blog dengan sepenuh hati ketika ke saat.

Jadi setelah punya blog/web/lapak maka kondisi ke 2 adalah anda wajib punya trafik. Trafik ini adalah lalu lintas global maya. Sama halnya menggunakan trafik kemudian lintas di jalan raya. Apabila trafik banyak maka warung apapun pada pinggir jalan akan ada yg beli. Sesimple itukah?. Simple tapi bagaimana menciptakan jalan terlebih dahulu supaya trafik sanggup terbangun. Inilah sisi kerja keras yang perlu konsistensi, daya juang, dan ketahanan. Bangunlah artikel-artikel unik berkualitas yang dicari poly orang. Semakin indah artikel maka orang akan semakin banyak berkunjung ke blog anda.

Jika trafik telah terpenuhi maka tentunya akan terdapat pasar disana. Pasar adalah orang-orang yg berkunjung ke blog anda. Pasar ini sebagai matematika peluang usaha anda. Terakhir maka anda wajib punya produk yg memang diperlukan banyak orang. Anda bisa jualan apa saja serta diiklankan di blog anda di facebook atau instagram atau lainnya. Produk ini mampu produk sendiri atau kerjasama afiliasi atau lainnya. 

Langkah lainnya merupakan bisa dengan menggunakan fasilitas fb ads serta periklanan lainnya. Di era digital ini, semua hal sanggup kita dapatkan jadi tidak ada alasan lagi anda tidak punya ilmu bisnis. Semua telah terdapat pada internet tinggal seberapa akbar niat serta kemauan anda buat membaca ilmu yang sudah tersedia perdeo (bayar kuota aja sih) pada internet. Selama ngeblog serta segera ceritakan kesuksesan anda agar orang lain tahu serta bisa mengikutinya. Insaallah pengalaman saya ini akan aku tulis serta jadikan buku, semoga bisa terealisasi.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru