Beasiswa S2 dan S3 di Polandia 2018

Bagi anda yg sedang berburu beasiswa Master dan Doktor alias S2/S3 di luar negeri maka info ini mungkin sedikit berguna.
Keduataan Besar Republik Polandia pada Jakarta membuka beasiswa Ignacy Tukasiewicz Scholarship Program tahun penerimaan 2018/2016. Sebelum perkuliahan dimulai akan dilakukan kursus persiapan terlebih dahulu. Jumlah beasiswa yang diberikan mencakup porto kuliah penuh, akomodasi serta porto hidup sejumlah 1.350 PLN per bulan.
Beasiswa ini merupakan acara kerjasama dengan negara berkembang penerima Komite Bantuan Pembangunan menurut Organisasi Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan (OECD DAC). Tawaran beasiswa ini terutama buat rakyat negara berikut:
1. Angola
2. Ethiopia
3. Indonesia
4. Kenya
5. Kolombia
6. Meksiko
7. Myanmar
8. Mongolia
9. Mozambik
10. Nigeria
11. Afrika Selatan
12. Senegal
13. Tanzania
14. Vietnam
Bagi anda yang berminat silahkan mengirim formulir dengan ijasah S1 atau setara, transkrip berdasarkan nilai semester akhir, tak berbentuk (1-2 laman ukuran A4) dari bahan tesis yang akna diusulkan, foto menggunakan format paspor, salinan surat keterangan sehat buat melanjutkan studi di luar negeri.
Kirim dokumen lengkap paling lambat lepas 21 Juni 2018 ke alamat berikut
dzakarta.amb.sekretariat@msz.gov.pl
dan juga melalui pos ke Kedutaan Besar Polandia di Jakarta, Jl. Rasuna Said Kav X, Blok IV/3, Jakarta 12950, Kuningan, Jakarta Selatan

Daftar Peguruan Tinggi bisa dicermati di alamat berikut
klik disini
Formulir Pendaftaran dapat diunduh pada tautan berikut
klik disini


Sumber:
dikti

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI