Bingung Pilih Blog GadoGado atau Niche Untuk Adsense

Blogging merupakan salah satu aktifitas kaum saat ini dan pada kalangan tertentu, blogging dapat dimanfaatkan buat meraup uang dollar sebesar mungkin. Saya yakin poly orang yg mencoba buat terjun ke usaha global maya ini dan terdapat yg memang niatnya berfokus dari awal serta ada yg awalnya iseng-iseng saja daftar misalnya saya misalnya. Menulis pada blog memang butuh konsistensi yang tinggi serta buat meraup dollar yang banyak dari blog maka kondisi primer merupakan tarik visitor sebanyak mungkin. 
Nah persoalannya merupakan "bagaimana cara menarik visitor sebanyak mungkin ke blog anda?" yang kaitannya tentunya menggunakan kemungkinan klik iklan yang terdapat pada blog/web anda?. Di kesempatan ini aku hanya ingin sedikit memberi tips apakah wajib menentukan menciptakan konten blog gado-gado ataukah membuat blog niche atau spesifik?.
Memang bagi blogger yg berotak bisnis hal tersebut perlu diperhatikan dan dipikirkan matang-matang lantaran berkaitan dengan kemungkinan asal trafik, berasal negara trafik dan nilai klik nya. Selama saya membaca pengalaman berdasarkan blogger pada dunia maya ada beberapa yang menyampaikan bahwa blog niche lebih indah dibanding blog gado-gado. Blog niche adalah khusus yg membahas satu jenis konten unik saja. 
Contohnya merupakan bila anda penggemar otomotif atau mobil maka anda hanya menciptakan blog yg berisikan informasi satu merek kendaraan beroda empat saja model merek "cicak". Ceritakan seluruh pengalaman anda tentang keuntungan serta kerugian kendaraan beroda empat tadi. Sedangkan blog gado-gado merupakan blog yg berisikan semua jenis informasi dari banyak sekali bidang seperti halnya situs berita. 
Lalu saya harus pilih jenis blog yang mana?. Tentunya hal ini sangat tergantung pada kemampuan anda sendiri. Blog niche membutuhkan keahlian khusus/spesialisasi buat mengembangkan kontennya sedangkan blog gado-gado lebih bersifat generik. Lalu mana yg terbaik buat adsense?. 
Saya secara jujur belum mengetahui menggunakan pasti apakah memang blog niche serta blog gado-gado itu memengaruhi terhadap nilai CPC adsense atau nir. Pendapat saya merupakan buat blog yang bisa anda isi setiap waktu dengan materi yang tentunya gampang ditulis. Kelebihan blog gado-gado adalah ia lebih acapkali diupdate dan berpotensi menarik banyak visitor namun dari literasi lain, jenis visitor ini merupakan visitor yang bersifat generik dan tidak membutuhkan asupan berita lain (iklan) yg terdapat di blog anda. 
Tetapi kalau blog niche merupakan blog yang memang perlu kekhususan data serta bila sukses maka akan banyak sekali menarik visitor yg berpotensi mengklik iklan. Jadi pertimbangan tentu terdapat pada anda sendiri. Jangan terlalu memaksakan menciptakan blog niche bila memang anda tidak menguasainya sebagai akibatnya nanti ide buat menulis sebagai mandek. Saya pikir blog gado-gado jua sanggup sukses bila anda rajin update sampai ribuan artikel. Memang butuh proses panjang tetapi selama dinikmati serta hanya menyalurkan hobi maka tidak akan terasa. 
Jika anda punya kapital serta serius ingn menjadi pakar telemarketing maka aku sarankan anda ikut kursus telemarketing pada luar negeri seperti Singapura dan nantinya niscaya akan sukses di bidang web marketing. 

Gambar: disini

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI