Biodata Profil lengkap Fili Muttaqien Bos Dream for Freedom yg Ditangkap Polisi

Fili Muttaqien merupakan bos besar alias pendiri Dream for Freedom. Bisnis haram yang sempat booming beberapa ketika yg kemudian, akhirnya resmi kolaps serta menyisakan 700.000 investor atau anggota yg mengalami kerugian dampak uangnya hilang sesudah investasi dalam bisnis ini. Fili Muttaqien pun akhirnya ditangkap polisi. Satu kata buat Fili Muttaqien serta para pengikutnya adalah, mampus. Hahaha
Bisnis dream for freedom sejatinya adalah mampu dianggap bukan usaha melainkan sekedar money game. Sistem keuangan piramid dimana laba yang didapat murni dari setoran anggota baru. Output setoran ini eksklusif dibagi2kan pe pada anggota yg terlebih dahulu masuk. Siapa yang paling poly meraup uang? Ya tentu saja Fili Muttaqien dan para orang orang terdekatnya.
sumber twitter //twitter.com/fili_dream
Bisnis haram serupa pula pernah booming dengan nama mavrody atau apalah. Hasilnya sama, bangkrut, seratus ribu lebih investor atau anggota mengalami kerugian. Sebenarnya, bisnis haram ini cukup menguntungkan, menggunakan catatan, kita wajib tau kapan momen yang tepat buat bergabung sebagai anggota. Kira2 bisnis ini sedang tumbuh fertile dan maju pesat, maka cepat-cepatlah bergabung. Karena potensi masuknya member baru masih banyak. Jadi uang yang disetor juga masih akan terus masuk dari para anggota baru tersebut.
Kira-kira anggotanya sudah sangat banyak, dan potensi member baru mulai mengecil, segera tutup akun dan telah usaha ini. Begitu jikalau mau cari laba . Tapi dalam pada dasarnya yng namanya jika orang yang dirugikan berarti ini merupakan bisnis haram, serta pertanyaan paling mendasar, apakah anda rela memasukan uang haram ke pada perut anda? Tanggunganya pada akhirat lho..
Kembali ke topik primer, siapa sebenarnya Fili Muttaqien sang pendiri dream for freedom?
Pendiri serta onwer Dream For Freedom (D4F), (Fili Muttaqien, telah meringkuk di sel Bareskrim Polisi Republik Indonesia, semenjak 18 Oktober 2018.
Pria kelahiran Palembang 15 April 1982 dipersangkakan pasal 105 UU angka 7 tahun 2018 tentang Perdagangan, 378 kitab undang-undang hukum pidana, 372 kitab undang-undang hukum pidana dan Pasal tiga atau pasal 5 UU angka 8 tahun 2018 mengenai Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang.
Artinya Fili tidak hanya dikenakan pasal-pasal soal investasi bodong, tapi pula Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang kerap dikenakan dalam terdakwa korupsi.
Siapakah Fili Muttaqien?
Ini profil Fili yg dikutip dari www.filimuttaqien.com;
Fili Muttaqien dikenal menjadi pengusaha belia pada dunia network marketing serta usaha online global dan sebagai tokoh pemuda nasional.

Lahir di Palembang 15April 1982 berdasarkan ayah tokoh HMI Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) serta ibu seorang bidan. Kedua orangtua Fili pensiunan Pegawai Negeri Sipil di Sumatera Selatan. Setelah lulus SMA Fili merantau ke Bandung dan berkuliah pada ITENAS Bandung dalam Jurusan Tehnik Sipil tahun 1999.

Fili aktif di kegiatan organisasi kemahasiswaan serta sebagai Presiden BEM ITENAS pertama tahun 2018.

Sejak kuliah Fili juga aktif dalam usaha network marketing hingga kini dan pernah masuk dalam top leader dunia.
Dirikan NESIA
Saat ini menggunakan gugusan ilmu kepemimpinan berorganisasi serta network marketing Fili menciptakan sebuah bisnis online dan membentuk sebuah komunitas besar bernama NESIA (Nasional Ekonomi Sosial Indonesia).
Fili, menjadi kepala umum mempunyai visi akbar mengakibatkan NESIA menjadi komunitas terbesar dunia yg berasal berdasarkan Indonesia.
‘’Saat ini aku sedang menciptakan Komunitas bernama NESIA yang berkiprah di bisnis online dan offline, Saya belajar poly bahwa usaha unicorn pada amerika yang memiliki aset 1 miliar dolar 20% nya merupakan berbasis usaha online. Saya pula melihat nilai usaha portal iklan misalnya kaskus, toko rupawan yang pada beli OLX , Tokopedia , dll hari ini bernilai ratusan miliar hingga triliun rupiah,’‘ tulisnya di situsnya.
‘’Untuk menciptakan sebuah bisnis online punya nilai yang besar maka harus mempunyai traffic web yang tinggi hingga harga menurut web tadi akan bernilai mahal dan ini jua dapat membuat poly para Investor melirik ke usaha ini.’‘
‘’Demi menciptakan sebuah traffic web yang tinggi serta aku padukan menggunakan pengalaman aku 12 tahun di global netwrok marketing serta 16 tahun di global organisasi serta politik maka aku membentuk sebuah komunitas bernama NESIA.’‘
‘’Konsep ini lah yang akan menciptakan bahwa keinginan aku ingin berkontribusi terhadap bangsa ini dalam perubahan perekonomian pada Indonesia akan terwujud. Bagaimana pemerataan ekonomi akan terjadi jika keuntungan akbar sanggup dinikmati poly orang.’‘
‘’Saat ini aku beserta partner aku Mr Derrick Adhi Pratama menjadi wakil kepala sedang menciptakan komunitas ini sebagai keliru satu komunitas terbesar pada dunia.’‘
Pengalaman Organisasi dan Politik:
  1. Aktif Organisasi Kemahasiswaan serta Gerakan Mahasiswa ( GEMA Bandung ) sejak 1999
  2. Ketua Himpunan Mahasiswa Sipil ITENAS bandung 2018-2003
  3. Presiden Mahasiswa ITENAS Bandung 2018-2004
  4. Ketua Forum BEM Se-Jawa Barat 2018
  5. Ketua Umum Garuda Muda 2018 - Sekarang
  6. Korwil Sumatera Gerakan muda Sriwijaya ( GMS ) 2018-sekarang
  7. Ketua DPW Himmah Sumatera Selatan 2018- skrng
  8. Ketua Bidang Pemuda DPW Partai Nasdem 2018-2014
  9. Ketua Umum Relawan Ampera 2018- Sekarang ( Pemenangan Gubernur Sumatera Selatan )
  10. Ketua DPD GEMA Indonesia Sumatera Selatan 2018- Sekarang ( Pemenangan Presiden 2018 )
  11. Wakil Ketua DPD KNPI Sumatera Selatan 2018- Sekarang
  12. Ketua DPW PWRI ( Persatuan Wartawan Republik Indonesia ) Sumatera Selatan

Pengalaman Network Marketing:
  1. Star 7 Tiens Group Internasional Desember 2018- 2018 ( MLM Produk from China )
  2. Emerald K-Link Internasional 2018-2008 ( MLM Produk From Malaysia )
  3. Founder PT. Flashkart Indonesia 2018-2011 ( MLM Lokal , 99% Omset Company )
  4. Imperial Diamond PT. Furchange Internasional 2018-2012 ( MLM Produk From Amerika )
  5. Top Income No dua Ocean Avenue 2018-2013 ( MLM Produk From Amerika )
  6. Double Diamond Talk Fusion 2018-2014 ( MLM Produk From Amerika )
Well itulah beliau profil serta biodatra fili muttaqien yang sekarang meringkuk di penjara. mand4f ketua.. Haha

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI