Bukti Pembayaran Adf.ly The Url Shortner Terbaru

Cara daftar serta memakai adfly telah dibahas dalam artikel dapat dollar berdasarkan adfly, kenapa nir? Nah kali ini saya posting, bukti pembayaran menurut adfly. Sebagaimana tadi di website resmi adf.ly, publisher akan dibayar sehabis akun sudah mencapai minimal $5.

Metode Pembayaran Adfly

Adfly membayar menggunakan payooner, payza dan paypal. Untuk payooner minimal pembayaran bila akun anda telah $10, sedangkan paypal $lima. Saya sendiri memakai paypal untuk mendapat pembayaran menurut adfly. Bila anda tidak punya akun paypal, silahkan daftar ke paypal.com, gratis alias nir membayar. Setelah anda memiliki akun paypal, akan tetapi belum terverifikasi karena nir punya kartu kredit, apakah adfly tetap membayar? Yup, adfly akan tetap mentransfer ke akun paypal anda setelah batas minimum $lima setiap awal bulan. 

Jadi, biarkan uang yang telah masuk ke paypal jangan ditarik dulu ke bank Indonesia yang terdapat pakai waktu mendaftar ke paypal. Bila uang anda menurut bermain adfly atau menurut sumber penghasilan yg lain telah poly di paypal. Anda bisa menggunakan jasa VCC (virtual card credit) buat memverifikasi akun paypal yg anda miliki. 

Bukti Pembayaran Adfly November 2018

Berikut saya sertakan screenshoot bukti pembayaran menurut adfly, di ambil dari dashboard akun saya di adfly.



Dan umumnya pihak adfly menaruh kita email, pada saat mereka telah mentransfer uangnya:

Jadi, tunggu apalagi, bagi anda yg ingin bisa dollar menurut adfly, silahkan daftar kini jua, klik Daftar Adfly 

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI