Bukti Video Paul Walker Dibunuh Illuminati

Artis seksi Tila Tequila memberikan pernyataan yg mengejutkan tentang kematian Paul Walker melalui blog pribadinya. Tila mengungkapkan jika kecelakaan maut yang dialami Paul Walker bukanlah sebuah kecelakaan melainkan pembunuhan menggunakan dalih pengorbanan ‘ritualistic murder’ atau yang lebih dikenal dengan sebutan Illuminati.
Masih belum diketahui apa alasan Tila menulis pernyataan mengejutkan ini. Tetapi, dirinya mengklaim mengetahui insiden sebenarnya hingga pada akhirnya Paul dinyatakan meninggal. Model Amerika kelahiran Singapura ini jua membandingkan kematian seseorang perempuan bernama Elisa Lam dengan Paul Walker.
“Aku telah mengetahuinya semenjak pertama kali saya melihat videonya, aku terus menutup mulutku lantaran ada banyak pertimbangan tentang hal itu. Aku nir ingin menarik poly perhatian, tapi saya sahih-sahih memahami mengapa mereka melakukannya serta ya peristiwa itu memang sebuah tumbal, seperti perkara Paul Walker,” tulis perempuan bernama asli Tila Nguyen ini pada blognya, seperti yang dikutip berdasarkan NationalPost.
Keanehan dalam kecelakaan yang menimpa Paul Walker
Kematian aktor Fast and Furious, Paul Walker sangat mengejutkan Hollywood. Saat ini penyelidikan kecelakaan tragis tersebut masih berlangsung.
Sebelumnya, LASD memastikan bila keliru satu faktor kecelakaan tersebut adalah mobil melaju terlalu cepat.
Salah satu teman Paul Walker, Bill Townsend, mengaku bila dirinya sempat berbincang menggunakan Paul sebelum kematiannya. Bill membicarakan apabila jalanan pada dekat tempat kecelakaan tadi kurang homogen. “Ini merupakan wilayah perindustrian. Jalannya tidak homogen namun relatif lebar,” ungkap Bill pada E!Online.
Bill jua menilai ada keanehan pada kecelakaan tersebut. Dirinya merasa bahwa kemungkinan kendaraan beroda empat Porsche Carrera GT untuk meledak sangatlah kecil, lantaran mesin mobil berada di belakang. “Aneh sekali mobil itu meledak. Sangat aneh. Mesin kendaraan beroda empat tadi ada pada belakang,” ungkapnya.
Autoweek juga menyampaikan jika mobil Porsche Carrera GT sangat sulit dikendarai meski oleh seseorang profesional sekalipun. Seperti yang diberitakan sebelumnya, bila Paul menumpang pada kendaraan beroda empat tadi dan pengemudinya adalah mantan pebalap bernama Roger.
“Carrera merupakan mobil yg susah dikendarai meski sang seseorang pakar sekali pun. Beberapa pengemudi bahkan menjulukinya menjadi kendaraan beroda empat angker,” tulis Autoweek.
Banyak kejanggalan terkait peristiwa yg menyebabkan tewasnya Paul. Di Bawah ini ada beberapa video analisanya. Silakan menyimak. (rz)

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI