Cara Cepat Diterima Daftar PPC Chitika Hanya Tiga Jam Terbaru



Mencari rezeki atau uang di internet merupakan kegiatan yang mungkin sanggup dilakukan sang para pemilik blog(blogger) dan para pemilik website. Salah satu cara tadi diantarnya dengan memonetize blog atau website menggunakan mendaftar pada chitika.

Apa itu Chitika ?

Chitika adalah penyedia jasa pengiklan online sama misalnya google adsense, bidvertiser, infolinks dengan metode pembayaran per klik (PPC). Pay Per Click ialah kita menjadi pemilik blog/website akan dibayar bila ada pengunjung yang mengklik iklan pada blog atau website yg telah kita pasang iklan chitika.
Chitika nir hanya menyediakan penayangan iklan menurut advertiser ke website atau blog, akan tetapi juga menyediakan pemasangan iklan bagi advertiser (pemasang iklan).

Bagimana sebagai Publisher Chitika?

Menjadi seorang publisher atau penayang iklan pada chitika tidaklah sesulit seperti google adsense, umumnya prosesnya satu hingga lima hari telah diterima/approve chitika. Pengalaman aku langsung mendaftar di chitika relatif 3 jam saja (lihat gambar pada bawah).

Pada ketika mendaftar usahakan blog/website yang kita miliki berbahasa inggris, Loh kok bahasa inggris? Lantaran chitika hanya support bahasa Inggris serta iklan premium hanya tampil untuk pengunjung berdasarkan negara misalnya Amerika dan Kanada. Kita akan permanen di bayar walaupun pengunjung yg mengklik iklan chitika menurut Indonesia walau bayarannya tidak sebesar pengunjung berdasarkan Amerika maupun Kanada.  Bagaimana cara mengatasi website web atau blog yang berbahasa indonesia? Usahakan seluruh page/laman (menu) blog kita berbahasa inggris, misalnya page buen-humorii.blogspot.com.

Cara Daftar Chitika

Langkah gampang buat sebagai publisher chitika sebagai berikut :
  1. Klik gambar/banner di bawah atau pada browser anda ketik //chitika.com/publishers :

Isilah Form Pengisian Data di bawah ini menjadi langkah kedua:


  • Website URL: isilah dengan alamat website atau blog yang anda punya.
  • Country: Isilah dengan negara kita dari(Indonesia).
  • Username: isilah menggunakan namaanda
  • Firstname: Isilah menggunakan nama depan anda
  • Lastname: Isilah dengan nama belakang yang anda miliki.
  • Email Address: isilah dengan alamat email anda.
  • Confirm Email Adress: Isilah menggunakan pengulangan alamat email anda.
  • Password: Isilah password
  • Confirm Password: Samakan dengan password yg diatas (pengulangan).
  • Sign Up: Klik Tombol Sign Up

Lalu akan tampil pemberitahuan bahwa anda berhasil mendaftarBukalah email yang tersebut anda daftarkan, buat mengkonfirmasi email berdasarkan chitika, lihat gambar pada bawah:


Klik tulisan Verify Your Email Address dari emailyang telah anda bukaLalu akan tampil bahwa Email anda sudah dikonfirmasiSetelah seluruh langkah pada atas semua sudah dijalankan, Tunggulah tim Chitika mereview blog yang anda punya. 



Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI