Cara Daftar Adloft.net CPM Legit No Scam

Cara Daftar Adloft.net CPM Legit No Scam



Adloft.net kini sebagai CPM yg sedang naik daun lantaran kemudahannya pada mendaftar baik buat traffic tinggi maupun rendah, lantaran tidak adak minimal traffik blog buat diterima pada Adloft.net . Nah, Pada kesempatan kali ini admin akan kasih memahami cara daftar di Adloft.net yang adalah CPM legit no tipu-tipu.
Tak hanya kemudahannya buat blog diterima, akan tetapi Adloft.net pula menyediakan banyak sekali tipe iklan yang sangat menjanjikan buat publisher baik blogspot maupun mywapblog. Yaitu CPM, CPC, CPC redirect link, Pop up dan ada pula refferal program.
Selain hal tersebut di atas, Adloft.net juga terbukti menguntungkan untuk publisher dengan minimal payout hanya 0,56 dollar via pulsa dan 5 dollar untuk Paypal. Pembayaran Adloft.net juga bisa melalui Payoneer, Payza, dan Skrill dengan minimal Payout yang sangat rendah.
Walaupun minimal Pay out sangat rendah, tapi Rates untuk setiap iklan cukup tinggi. Jadi, Adloft.net memang sangat menguntungkan bagi Publisher baik blog dengan trafik rendah mupun tinggi.


Kelebihan Adloft.net  :
1. Menerima semua jenis Blog baik adult maupun non-adult,  walaupun trafik blog tadi rendah.
2. Tak perlu  ribet buat mendaftarkan blog.
3. Iklan adult dan non-adult, akan tetapi lebih baik yg non-adult.
4. Minimal pay out rendah dan support paypal :
Pulsa: 0,5 dollar untuk Indonesia
Paypal: lima dollar
Payza: lima dollar
Payoneer: 50 dollar
Skrill: dua dollar
Neteller: 6 dollar

5. Rates iklan tinggi


6. Tersedia banyak tipe iklan CPM, CPC, Redirect Link dan Pop up
7. Refferal Program
8. Tampilan yang sederhana
9. Penghitungan pendapatan Real time.


Kekurangan :
  1. Selama ini belum ada kekurangan yg admin lihat.


Bagaimana? Tertarik? Yuk simak cara daftarnya :
  1. Buka Adloft.net atau klik disini
  2. Pilih Register



3. Masukkan data diri, kemudian klik register



4. Dan selamat kamu telah terdafat, kini tambahkan blog atau website engkau . Pilih Dashbor kemudian dalam Menu Publisher panel klik Sites & Adcodes, tambahkan site.

5. Untuk memasang iklan tinggal pilih iklan mana yang ingin engkau gunakan. Untuk pengguna Mywapblog gunakan CPM lalu pasang di Periklanan  Ponsel pintar. Untuk pengguna Blogspot copy iklan serta tambahkan saja di pilihan menu Tata letak.
Setelah terpasang, maka dollar akan segera mengalir. Penghasilan terbesar biasanya berasal dari CPM. Adloft.net juga bisa menjadi alternatif adsense buat kamu yang sering ditolak adsense.
Sekian dulu postingan admin pada kesempatan kali in tentang Cara Daftar Adloft.net CPM Legit No Scam, semoga bermanfaat. Terima ksih.
Cara Daftar Adloft.net CPM Legit No Scam, cara memasang adloft di Mywapblog, Alternatif Adsense untuk blog download, Bukti Pembayaran Adloft.net.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI