Cara Daftar dan Memasang Adloft.net di Mywapblog

Cara Daftar dan Memasang Adloft.net di Mywapblog
Halo sobat semua pecinta dunia tulis-menulis online blogger juga mwber. Senang sekali ya bila kalian memiliki blog atau wapsite bertrafik tinggi bahkan sampai ribuan pageviews perharinya. Tetapi, hal tersebut jua akan percuma bila kalian nir memanfaatkannya sebagai asal penhasilan tambahan. Nah, pada kesempatan postingan kali ini admin akan kasih memahami bisnis online yg sahih-sahih cocok buat publisher Mywapblog.
CPM yang dimaksud adalah Adloft.net, kali ini admin akan kasih tahu bagaimana Cara Daftar dan Memasang Adloft.net di Mywapblog. Untuk cara daftarnya silakan kamu klik link berikut :
Setelah kalian tahu cara daftarnya, nah engkau juga wajib memahami cara pasangnya di Mywapblog. Untuk cara memasangnya silakan engkau kunjungi dashbor adloft.net engkau .
1. Setelah itu dalam pilihan menu Publisher Panel pilih Sites & Adcodes.
2.kemudian pilih site yang akan engkau pasang iklan, lalu klik Ad Codes.


3.pilih CPM BannerAdcode


4.kemudian pilih Android Alert buat penghasilan yang lebih tinggi. Copy Javascript yang kalian bisa.


5.kemudian masuk ke akun Mywapblog kamu, pilih pilihan menu Periklanan, kemudian periklanan ponsel pandai , kemudian pastekan javascript yg telah kalian bisa tersebut, kemudian klik Simpan. Yang terakhir tinggal menunggu Mr Arvind menyetujui permintaan persetujuan iklan engkau . Biasanya akan pada setujui dalam pukul 17.00 WIB. Atau terkadang pula 24 jam setelah kamu memasang kode.


Sangat disayangkan sekali, ikalan CPM Adloft tidak bisa dipasang di Periklanan Ponsel juga Desktop Mywapblog, tapi jangan khawatir penghasilan kalian jua akan permanen tinggi lantaran pengguna ponsel pandai juga banyak. Padukan pula popcash untuk periklanan desktop engkau pada Mywapblog.
Nah, sekian dulu ya postingan tentang Cara Daftar dan Memasang Adloft.net di Mywapblog, pada kesempatan kali ini. Semoga segera cepat payout, karena minimal payout untuk Adloft Cuma 0,56$. Terima kasih atas kunjungannya kawan, sampai jumpa....

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI