Cara Melihat foto Twitter atau Instagram Private atau Dikunci

Suka sebel gak jikalau ingin melihat akun instagram atau twitter seseorang lalu tidak sanggup karena akun tersebut dilock, atau diprivate, atau dikunci? Hehe.. Yang niscaya jadi ketahuan jika situ adalah pemuja misteri. Suka lihat lihat profile twitter atau instagram orang tanpa melakukan follow. Seperti gambar di bawah ini. Instagram memang menyediakan fitur private bagi pengngunanya, jadi jika seseroang ingin profilnya hanya mampu dipandang oleh orang orang yang sudah berteman, makan akun tersebut mampu menggunakan fitur private ini.


lalu kemudian tentu poly diantara anda yang penasaran, bagaiamana cara melihat akun yang private ini? Soalnya kita sangat penasaran ingin melihat foto-foto apa saja yg disimpan dalam akun private alias ekslusif tadi. Maklum, memang segala sesuatu yg tersembunyi itu biasanya akan lebih menarik dari dalam sesuatu yang sudah kelihatan, Ibarat istilah, yg dilarah itu lebih asik menurut pada yg nir dilarang.
Kalau bang haji rhoma irama menyanyikan, mengapa seluruh yg lezat enak, itu yg di larang. Hehehe. Sebenarnya bukan yang enak lezat yg tidak boleh, akan tetapi yang dilarang itu kok menjadi enak. Haha.

Sory nglor ngidul panjang lebar kemana mana. Tapi, terus terperinci aku pula punya pengalaman demikian, ingin lihat twitter seorang cewek, ternyata gak bisa karena  diprivate. Padahal aku pengen banget lihat fotonya yang sexy. Tapi syaratnya wajib bergaul dulu menggunakan dia alias follow dulu. Wah terus terang aku jaim dong, masak folow orang gak dikenal. 

Dan timbulah pada fikiran saya, bagaimana caranya agar bisa lihat foto yg dikunci atau private ini tanpa harus follow atau add pertemanan. 

Hmm... 

Pusing tujuh keliling saya gak juga nemu caranya, akhirnya karena rasa bertanya-tanya aku sudah memuncak, aku menetapkan buat menggunakan cara yg sangat digdaya ini. Yakni saya akan membuat akun alternatif, adalah akun palsu atau apapun lah. Dan yg niscaya, akun ini wajib kelihatan real konkret dan kelihatan orisinil tapi sama sekali bukan profil asli aku . Setelah aku membuat akun palsu ini kemudian saya followlah akun instagram yg diprivate itu. 

dan taraaaaaa. Akhirnya aku sanggup melihat foto-fotonya... Hwhwhhwhw.. Senang banget deh cita rasanya. Dan tips ini gak butuh ketika lama kok, buat profil instagram kan cuma sebentar... Gak sampe semenit.. Udah jadi.... 
anda tinggal unduh aplikasi instagram disini register terselesaikan...

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI