Cara Melihat Tampilan Seluler Blog Melalui Komputer

Cara Melihat Tampilan Seluler Blog Melalui Komputer


Cara Melihat Tampilan Seluler Blog Melalui Komputer, apakah bisa Melihat Tampilan Seluler Blog atau Website Melalui PC atau Komputer? Jawabannya tentu saja bisa. Jika kalian masih bertanya-tanya bagaimana Cara Melihat Tampilan Seluler Blog Melalui Komputer , pada kesempatan kali ini admin Buen Humorii akan berbagi tips atau Cara Melihat Tampilan Seluler Blog Melalui Komputer. Mungkin ada juga yang bertanya, kenapa kita perlu Melihat Tampilan Seluler Blog Melalui Komputer? Kalau pertanyaan itu, kalian memiliki jawabannya sendiri-sendiri. Kalau kalain tak perlu, kenapa masih membaca atau mencari artikel tentang Cara Melihat Tampilan Seluler Blog Melalui Komputer?.
Untuk Cara Melihat Tampilan Seluler Blog Melalui Komputer, alat dan bahan yang diperlukan cukup komputer, browser dan yang terpenting adalah akses internet. untuk langkah-langkahnya ayo kita mulai :
Pertama, pastikan pc atau komputer kalian tersambung ke internet. Sesudah itu buka browser. Pada address bar silakan ketikkan www.responsinator.com atau kunjungi www.responsinator.com .
Enter, lalu kalian akan menemui tampilan misalnya ini :


Masukkan alamat blog atau website yg ingin kalian lihat tampilan selulernya, lalu klik go :


Maka tampilan seluler akan timbul dalam gambar ponsel yang ada pada responsinator.com tadi.
Tak hanya tersedia satu jenis tampilan saja, poly jenis tampilan berdasarkan banyak sekali ponsel atau seluler jua tersedia misalnya misalnya ini :
Mode Landscape
Tampilan Tablet


Bagaimana mudah bukan untuk Cara Melihat Tampilan Seluler Blog Melalui Komputer ?
Nah, sekian dulu postingan pada kesempatan kali ini tentang Cara Melihat Tampilan Seluler Blog Melalui Komputer. Semoga artikel ini bisa membantu kalian semua dan tentunya bermanfaat juga. Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kalian ya di komentar agar blog ini makin maju, mungkin bisa menuliskan kekurangan dalam artikel atau bog ini.
Jika terdapat kesalahan mohon ma’af dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya...

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI