Cara Memasang Iklan di Bawah Judul atau Akhir Postingan Blogspot

Cara Memasang Iklan pada Bawah Judul atau Akhir Postingan Blogspot


Halo apa informasi sobat seluruh? Blogger kini sebagai media pemersatu kalangan penulis bebas. Dimana mereka bisa mengekspresikan diri mereka secara gratis dan tentu bebas. Tak hanya dimanfaatkan buat media mengekspresikan diri melalui goresan pena, blogger atau blogspot pula dimanfaatkan sebagai media buat mencari pundi-pundi rupiah.
Banyak sekali CPM yang menawarkan earning yang besar. CPM sendiri (Cost Per Million/Impression) dimana seoarng publisher akan mendapatkan bayaran setelah mereka menampilkan iklan di blog mereka. Karena CPM tergantung seberapa banyak iklan tampil maka berbagai cara dilakukan oleh blogger agar CPM semakin banyak tampil, salah satunya dengan menaruh iklan CPM di tempat yang strategis seperti di bawah judul postingan atau akhir postingan blog. Pemasangan yang strategis juga akan berdampak meningkatnya jumlah klik pada iklan CPC (Cost Per Click) maupun CPA (Cost Per Action. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini Buen Humorii akan memberikan artikel tentang Cara Memasang Iklan pada Bawah Judul atau Akhir Postingan Blogspot yang semoga bermanfaat bagi sobat semua. Tanpa basa-basi lagi yuk kita simak Cara Memasang Iklan pada Bawah Judul atau Akhir Postingan Blogspot.


Cara Memasang Iklan pada Bawah Judul atau Akhir Postingan Blogspot sebenarnya cukup mudah, yang perlu blogger lakukan adalah mempunyai javascript iklannya terlebih dahulu.
Contoh :
Kemudian kita hanya tinggal memasang kode iklan di tamplate Blogspot. Tapi kode javascipt tersebut harus pada Parse terlebih dahulu supaya support dengan template Blogspot. Untuk melakukan Parse Javascript silakan kunjungi link berikut.  
Maka kalian akan menjumpai tampilan misalnya pada gambar di bawah ini , lalu pastekan dalam kolom yg tersedia kode javascript iklannya, lalu klik Parse :
Maka kode javascript tersebut akan berubah sebagai misalnya ini :
Copy kode tersebut. Langkah selanjutnya adalag membuka Blogspot kalian, lalu pilih pilihan menu template:
Lalu edit Template desktop :
Kemudian yang terpenting merupakan cari kode agar lebih gampang silakan gunakan Ctrl + F buat mencarinya :
Kemudian pastekan kode iklan output Parse tadi pada atas buat memasang iklan pada bawah judul postingan atau pada bawah untuk memasang iklan pada bawah postingan, selesainya itu coba kalian cek telah berhasil atau belum, jika belum coba cari kode yang lain karena umumnya ada lebih dari satu kode tersebut :


Nah, bagaimana mudahkan Cara Memasang Iklan pada Bawah Judul atau Akhir Postingan Blogspot? Selamat mencoba ya dan semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk tinggalkan komentar kalian ya di blog ini. Terima kasih atas kunjungannya di Cara Memasang Iklan pada Bawah Judul atau Akhir Postingan Blogspot, sampai jumpa.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI