Cara Memasang Iklan Selain Adsense di Seluler Blogspot

Cara Memasang Iklan Selain Adsense di Seluler Blogspot

Cara Memasang Iklan Selain Adsense di Seluler Blogspot adalah artikel yang akan Buen Humorii bagikan pada kesempatan kali ini. Cara Memasang Iklan Selain Adsense di Seluler Blogspot sebenarnya cukup mudah. Tapi sebelum Memasang Iklan Selain Adsense di Tampilan Seluler Blogspot, kalian perlu memasang template responsive atau bukan template bawaan desktop. Untuk templatenya silakan kamu cari sendiri di Google, karena banyak yang menyediakan template gratis. Kemudian pasang template tersebut.
Baca Juga : Cara Memasang Template Blogspot
Setelah memasang template, supaya iklan bukan adsense ada di seluler maka kita harus me-nonaktifkan tampilan seluler, caranya masih pada menu template klik gambar gerigi misalnya dalam gambar pada bawah :
Kemudian pilih “Tidak. Tampilkan template seluler di perangkat seluler.”
Setelah itu kita tinggal memasang kode iklan pada bagian header , pasang kode iklan pada loka misalnya gambar di bawah :

Maka pada tampilan desktop iklan akan ada misalnya gambar pada bawah :

Agar iklan tak hanya ada pada bagian itu saja, maka kita wajib menampilkan iklan di bawah judul postingan atau akhir postingan kita. Untuk cara memasangnya silakan kunjungi Cara Memasang Iklan pada Bawah Judul atau Akhir Postingan. Agar CTR atau iklan kita poly yg klik.
Maka output berdasarkan setting  kita tersebut akan kira-kira akan misalnya ini :
Untuk tampilan iklan di header :

Untuk tampilan iklan pada bawah judul postingan :

Nah, bagaimana? Mudah bukan? Semoga artikel kali ini tentang Cara Memasang Iklan Selain Adsense di Seluler Blogspot bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Jangan lupa baca juga : Adloft.net CPM terbaik buat blog kamu Minimal Payout Cuma 0,lima$

Sekian postingan kali ini dan hingga jumpa.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI