Cara Membatalkan Akun Google Adsense Pengalaman

Cara Membatalkan Akun Google Adsense (

Pengalaman )



Hi guys!

Pada postingan kali ini saya mau kasih tahu pengalamanmembatalkan akun Google Adsene atau cancel account. Mungkin kalianbertanya-tanya ya mengapa akunnya dibatalkan padahal buat daftar aja susah.

Aku dulu pernah memiliki channel Youtube yg sudahterintregasi menggunakan Adsense, namun tiba-datang Youtube memiliki peraturan barubahwa channel wajib mempunyai subscriber minimal 1.000, sang karena itulangsung deh channel youtube tadi tidak sanggup menampilkan iklan Adsense.yang bikin nyesek itu saldo di Adsense telah mencapapai IDR 1.270.000 padahaltinggal IDR 30.000 lagi payout. Disitu saya sahih-sahih merasa putus harapan.

Selain itu, akun Youtube tadi terkena banned lantaran duluaku acapkali re-upload konten, tapi sekarang sudah nir lagi, khilaf.wkwk...


Sebelum ke pengalaman membatalkan akun google Adsense, kitacari tahu dulu yuk bagaimana Cara Membatalkan Google Adsense supaya sanggup payout :

  1. Login ke akun Google Adsense kamu.
  2. Di panel navigasi (sebelah kiri), klik setelan.
  3. Kemudian ke bagian kabar akun kemudian klikbatalkan akun atau cancel account jikalau pakai Bahasa Inggris.
  4. Kemudian kamu akan mendapat e-mail pembatalanakun GA kamu kemudian ikuti saja langkah yang terdapat pada email tersebut.


Syarat supaya saldo Google Adsense engkau cair, maka saldo harusmelebihi ambang batas pembatalan akun yaitu IDR 130.000. Jika saldo dibawahangka tadi maka saldo kamu tidak mampu dicairkan.

Langsung ke cerita pengalaman mari!

Setelah akun Adsense yang saya miliki telah tidak bisamenampilkan iklan pada Youtube maka aku cari tahu apakah saldo bisa cair walaupundi bawah ambang batas pembayaran yaitu IDR 1.300.000. Nah, setelah sekian lamaakhirnya aku menemukan cara tersebut yaitu dengan membatalkan akun Adsense. 

Akhirnya saya pribadi deh masuk ke akun Adsense dan melakukan cancel account.
Setelah aku membatalkan akun Adsense ternyata adapemberitahuan bahwa saldo akan cair maksimal 90 hari, nah disitu saya langsungberpikir bahwa itu akan lama sekali, padahal posisi sedang butuh dana wkwk...

Kemudian aku lupa ternyata saya membelum melakukan verifikasirekening padahal akun sudah dibatalkan. Aku eksklusif menambahkan rekening danmelakukan pembuktian pada tanggal 17 Oktober 2018, menggunakan harapan nanti tanggal21 Oktober 2018 telah cair.



Lalu saya menunggu kurang lebih 4 hari kemudian, akan tetapi tidak adae-mail pemberitahuan bahwa saldo sudah dibayarkan, begitu pula hari berikutnyapadahal telah tanggal 22 Oktober 2018 dan para blogger serta Youtuber sudahmenerima pembayaran. Disini saya eksklusif menduga bahwa mungkin pembayaran akandilakukan sesudah 90 hari dan aku harus sabar.



Namun pada lepas 23 Oktober 2018 aku cek ke rekening saldotiba-datang bertambah dan terdapat jumlah pengiriman sama besar menggunakan jumlahsaldo di Adsense tanpa pengurangan. Langsung saya cek Adsense dan sahih, saldomenunjukan IDR 0. Hal itu berarti saldo sudah terkirim ke rekening. Danakhirnya ekspektasi 90 hari terjad hanya pada lima hari so nggak usah nunggulama.



Perlu diingat bahwa supaya saldo cair maka saldo harus di atasIDR130.000, sudah verifikasi PIN serta sudah pembuktian rekening bank. Apabila akunAdsense telah dibatalkan maka kamu nir bisa mengembalikannya lagi, jika maudiaktifkan maka kamu wajib daftar ulang menurut awal.

Nah itulah sedikit cerita pengalamanku pada melakukanpembatalan akun Google Adsense. Semoga artikel ini bermanfaat.
Baca Juga : 
Review PropellerAds Untuk Blog Trafik Rendah


Sekian postingan kali ini serta sampai jumpa!

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI