Cara Membuat Halaman Privacy Policy untuk Blog


Cara Membuat Halaman Privacy Policy buat Blog - Halaman Privacy Policy atau Kebijakan Privasi adalah suatu halaman yang berisi mengenai kebijakan-kebijakan pada suatu blog atau website yg wajib dipatuhi. Untuk membuatnya sangatalah mudah. Kita sanggup membuatnya menggunakan mengetik sendiri atau memakai suatu alat.
Privacy Policy Online Generator itulah sebutannya buat alat yg dipakai buat membuat laman Privacy Policy menggunakan gampang serta gratis. Masih kesulitan buat bikik Privacy Policy pada blog atau website engkau ? Tak perlu lagi capek-capek ngetik, cukup pakai Privacy Policy Online Generator. Bagaiamana caranya?
Untuk itu pada postingan kali ini admin akan membahas tentang Cara Membuat Halaman Privacy Policy buat Blog. Jangan anggap remeh ya halaman Privacy Policy, lantaran tanpa adanya laman ini pada blog atau website kamu, maka blog atau website kamu niscaya akan ditolak google adsense. Karena page Privacy Policy atau kebijakan privasi adalah kondisi suatu blog atau website buat diterima Adsense.
Yuk pribadi saja kita simak Cara Membuat Halaman Privacy Policy buat Blog kamu.

Buka dulu browser kamu, kunjungi privacypolicyonline.com, yang menyediakan indera buat membuat halaman privacy policy online secara gratis. Setelah itu, dalam halaman beranda kamu akan menemui kolom seperti ini. Silakan tambahkan data-data yg diperlukan buat mmebuat Privacy Policy :

Setelah data terisi seluruh, klik tombol Generate HTML buat melihat kode html, kemudian tinggal engkau copy kode html yg kamu dapat :

Setelah dicopy, silakan buat laman baru pada blog atau website kamu. Ingat ya halaman, bukan post. Untuk blogspot, silakan pilih mode HTML kemudian pastekan kode tadi, kemudian publish.
Nah, akhirnya page Privacy Policy yang engkau buat menggunakan Privacy Policy Online Generator telah jadi. Tak sulit buat membuat Privacy Policy. Isi menurut page tersebut merupakan bahasa inggris, dan ini tak jadi kasus. Namun, jika kamu bingung dengan ialah dan pengunjung engkau kebanyakan dari menurut Indonesia mungkin engkau bisa menerjemahkan page tersebut ke bahasa Indonesia memakai Google Translate.
Baca jua : Cara Membuat Halaman Disclaimer Untuk Blog
Sampai pula kita dalam pengujung postingan kali ini tentang Cara Membuat Halaman Privacy Policy untuk Blog, semoga bermanfaat, terima kasih serta hingga jumpa...

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI