Cara Mengerjakan Daftar Hadir Guru dan Tenaga Kependidikan DHGTK Versi 2


Mulaitahun pelajaran 2018/2019 kehadiran pengajar diperhitungkan menjadi pemenuhan bebankerja guru sebagai pegawai yg secara keseluruhan paling sedikit 37,5 jamkerja pada 1 (satu) minggu sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan PemerintahNomor 19 Tahun 2018 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 74 Tahun2008 mengenai Guru.

PeraturanMenteri Keuangan Nomor 112 Tahun 2018 mengenai Perubahan Atas Peraturan MenteriKeuangan Nomor 50 Tahun 2018 tentang Pengelolaan Transfer Ke Daerah serta DanaDesa menjelaskan bahwa Daerah harus membayarkan Tunjangan Profesi (TP) GuruPNSD pada guru yang berhak dan memenuhi persyaratan yg dipengaruhi, palinglama 7 (tujuh) hari kerja sesudah diterimanya Dana TP Pengajar PNSD.

DataHadir Guru serta Tenaga Kependidikan (DHGTK) dibuat buat meningkatkan kecepatan prosespembayaran Tunjangan Profesi. Pencatatan kehadiran guru dilakukan secara onlinemenggunakan pelaksanaan Data Hadir Guru dan Tenaga Kependidikan (DHGTK) yangterdapat pada situs .//hadir.gtk.kemdikbud.go.id/v.2/ serta  versi 1 //hadir.gtk.kemdikbud.go.id/

Dengan demikian tidak adalagi pemberkasan yang dilakukan sang Dinas Pendidikan sesuai kewenangannyaterkait dengan penyaluran TP Pengajar PNSD.

PenyaluranTP dapat dipantau melalui pelaksanaan SIM-Bar berbasis android yg dapat diaksesoleh para pemangku kepentingan pendidikan. Aplikasi SIM-Bar akan segeradiluncurkan dalam waktu dekat.

PanduanDaftar Hadir Online ini kami dapatkan dari Group WA mungkin dibikin olehteman-sahabat Operator lainnya dan bukan dari kemeterian yang berwenang,tapisemoga bisa dipelajari berdasarkan dalam tidak memahami sama sekali,silahkan download :
*PANDUAN DHGTK V.dua Tahun 2018 disini atau disini
*Panduan Sederhana Penggunaan DGHTK V.dua Tahun 2018 download disini atau disini
Iniada jua kami dapatkan menurut Group WA yaitu PANDUAN VERVALPD Sekolah Menengah pertama/SMA/SMK MARET2017,kalau pula ini mampu berguna bagi anda sebagai Operator,silahkandownload filenya disini atau disini

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI