Cara Mudah Cheat Patch Crack Purchases Game/Aplikasi Berbayar Menjadi Free Menggunakan Lucky Patcher ROOTED

Assalamu’alaikum..

Selainkerugian yakni garansi smartphone jadi tidak berlaku, ROOT smartphone android memiliki poly manfaat tentunya apabila ROOT-nyabenar. Itu menurut saya, Kenapa ?

Kaluditanya kenapa ? Pada storage android yang saya punya ini kapasitasnya kecil, karna tidak bisa menginstall poly aplikasididalamnya. ROOTING itulah yg menjadi krusial dan sangatlah bermanfaat untuksaya. Alasan utamanya adalah dapat menambahkanstorage internal dalam microSD, alasan lainnya adalah bonus. Hehehe

Alasanlain kenapa aku tertarik ROOTing merupakan karnadapat mempatched/ mengcrack/ menge-cheat game android yang tadinya berbayarmenjadi gratis. Contohnya ketikaingin membeli Item dalam game tersebut yang tadinya berbayar mampu jadi FREE.

Kokbisa ? Tentulah bisa, galat satu aplikasi yg terkenal buat Patched game/aplikasi adalah Lucky Patcher.aplikasi tadi hanya dapat digunakanketika android sobat telah pada ROOT. Aplikasi ini tentunya nir terdapat diPlaystore.

Penasaranbagaimana Caranya Menggunakan LuckyPacther ini ? Silahkan disimak yaa..

1. Pastikan android sobat sudahdi ROOT.

2. Lihat pada gambar dibawah, dalam game dibawah saya contohkan ketikaingin mempunyai koin lebih, aku harus membelinya lebih kurang 1,4 Juta. Lalu memilihtipe pembayaran misalnya apa.


3. Saatnya buat Patch, sayacontohkan saya akan patch game.

Jika belum punya silahkan DownloadLucky Patcher 6.dua.2. Disini.

Jika sudah di download silahkanpindahkan ke android sobat – kemudian Install.

* Silahkan sobat Buka Lucky Patcher-nya, pada game yangsaya ingin Patch masih ada goresan pena mampu di “Custom Patch” serta masih ada “InAppPurchases Found”

Di Custom Patch Terlebihdahulu.


- Buka Lucky Patcher-nya(1)– Tap yg lama pelaksanaan/game yangingin di patch(2) – pilih Custom Patch(3)karna terdapat “Custom Patch” – pilih“Apply”(4) – tunggu proses patch sedang berlangsung (lima) – Jika berhasil di Patch,akan masih ada goresan pena hijau, lalu tapOK(6)

Saatnya Menghapus “InAppPurchases Found”


- Masih dalam game yang sama - Tapyang lama aplikasi/game yg ingin di patch(1) – tap “Auto Modes”(dua) – tap Apply(tiga) – tunggu proses penghapusan license(4) – Jika berhasil masih ada tulisan hijau meskipun hanya dua baris, laluklik OK(5) – Setelah itu akan terdapat “Bintang berwarna Kuning serta Bunga berwarnahijau” sebelah nama game-nya (6)


4. SekarangBuka aplikasi/game yg tadi telah di patch – lihat pada koin yangsebelumnya berbayar 1,4 Juta,kini telah $0,0 alias FREE. Silahkan sobat pilih salahsatunya – maka akan menampilkan LuckyPatcher, pilih saja “Yes”(dua) –proses Pembelian secara free sedang berlangsung(3)

Tadaaa…Akhirnya sobat mampu merasakan nikmatnya game/pelaksanaan yg tadinya Purchase-nyaberbayar jadi Free… ^^

NOTE :

- Lucky Patcher HANYA bisa digunakan untukgame/pelaksanaan OFFLINE
- Pada Lucky Patcher-nya sobat bisa menggunakan “Remover License Verification
- apabila sobat telah “RemoveLicense Verificationtapi belumbisa, silahkan memakai “SupportPatch for InApp and LVL emulation
- Sayatidak bertanggung jawab apabila sobat menentukan selain yang tadi saya sebutkandiatas.

Mungkinitu saja bueN humoRii tentang CaraMenggunakan Lucky Patcher Untuk Cheat, Patch, Crack Game/Aplikasi BerbayarMenjadi Free. Mohon maaf apabila terdapat kata yang salah serta kurang berkenan.terima kasih.. ^^


Wassalamu’alaikum..
DownloadLucky Patcher 6.1.8. Disini. 
DownloadLucky Patcher lima.4.dua. Disini.
DownloadLucky Patcher lima.2.8. Disini.
DownloadLucky Patcher lima.1.4. Disini.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru