Cara Mudah Memberi Proteksi/Password Document Microsoft Office Power Point Agar Tidak Bisa di Copast

Assalamu’alaikum…

Beberapapembahasan sebelumnya, aku sudah menyinggung bagaimana cara memberi passwordpada Microsoft Office Word 2018. Masihpada Microsoft Office, pada pembahasan kali ini saya akan membahas mengenai Cara Praktis Memberi Proteksi/Password IsiFile Microsoft Power Point 2018 Agar Tidak Bisa pada Copast. Oke langsungsaja ya disimak :

1.Buka File Power Pointsobat yg ingin di Proteksi.

2.lalu klik “Office Button” –“Publish” – “Package for CD”, misalnya gambar dibawah :


Jikaterdapat kotak dialog seperti gambar dibawah, tekan saja “OK


3.lalu akan timbul kotak dialogbertuliskan “Package for CD”. Padakolom “Name the CD” mampu di berinama sinkron kesukaan, selesainya terselesaikan klik “Options


4.dan pada kolom “Password to modify each presentation” berilahkombinasi password sinkron kesukaan sobat, (maksudnya merupakan buat mebuat PowerPoint Ter-password)


Danketikkan ulang password yg sudah sobat buat tersebut – klik OK.


5.serta akan timbul pulang kotakdialog “Package for CD”. Kali iniklik “Copy to Folder”.


* Pada Folder name = (isikan nama folder sesuai kesukaan pada proteksi)

* Pada Location = (lokasi yang akan dipilih waktu folder telah dibuat) . Sebagaicontoh aku menyimpannya di “Documentand SettingsMy Document” , maka nanti folder yang berisikan arsip PowerPoint yang sudah diberi password akan tersimpan pada My Document.


6.lalu akan menampilkan gambardibawah, klik saja OK. Dan tunggubeberapa waktu.


7.kemudian cari Folder (yang tersebut telahdibuat seperti langkah ke-5) – dan buka folder tadi.

8.lalu cari arsip “Power Point” sobat yg ber-perluasan (Microsoft Office PowerPoint 97-2003Presentation / ppt / pptx), misalnya gambar dibawah contohnya :


9.bila sobat mengklik arsip tersebut,maka akan terbuka kotak obrolan yg untuk memasukkan password, tandanyafile Power Point sobat telah berhasil terproteksi.


(jikahanya ingin membacanya serta tidak ingin di edit, klik “Read Only”. Apabila mau diedit, masukkan pulang passwordnya padakolom yg tersedia)

UntukMicrosoft 2018 kemungkinan caranya sama, karna fitur dalam Microsoft Office 2018dan 2018 nir jauh tidak sama. Mungkin itu saja pembahasan mengenai Cara Praktis Memberi Proteksi/Password IsiFile Microsoft Power Point 2018 Agar Tidak Bisa pada Copast.. Mohon maafapabila terdapat istilah yg keliru serta kurang berkenan. Semoga bermanfaat.. Terimakasih.. ^^


Wasalamu’alaikum…

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI