Cara Mudah Menghilangkan Text Kuning di Layar Smartphone Android Tanpa Aplikasi Setelah Flashing No ROOT

Assalamu’alaikum..

Masihdalam rangka selepas Root Galaxy Young 2, masalah lain pun pulang terjadi,kali ini layar Home si Young 2 saya ada TextBerwarna kuning seperti gambar dibawah. Jelas text rona kuning ini sangatmengganggu estetika layar si young 2. Hehehe


Bukankali ini saja layar si young dua aku muncul text berwarna kuning. Awalnya sayamerasa panik dengan keluarnya teks kuning ini, saya bertanya-tanya kenapaandroid saya mampu misalnya ini ? Apa salah baim ya ALLAH.. Loh ? Hehehe

Setelahsaya searching kesana-kemari pada blog-blog mengenai android ataupun di forummengatakan, itu karna gagal saat CustomROM dan isi menurut Folder EFS nya hilang. Saya fikir memang benar, sayapernah mencoba mengganti Custom ROM serta gagal, kemudian saya Flash ulang, danapesnya ketika gagal Custom ROM saya lupa backup isi menurut Folder EFS nya karnawaktu itu aku tidak tau berasal maen ganti Custom ROM saja. Hehehe

Akibatdari gagal Custom ROM dan lupa backup isi Folder EFS nya, young 2saya saat menekan tombol “Power”usang tidak terdapat pilihan restart,pribadi tewas begitu saja. Tentunya pula terdapat text berwarna kuning ini.

Tenangsaja sob, bila dalam android sobat muncul text Kuning ini di layar, aku punyasolusinya : Cara Menghilangkan TextKuning di Layar Smartphone Android Tanpa Aplikasi (No ROOT!!). Silahkansimak langkah-langkah berikut.

1. Masuk ke SettingsApplication Manager – pada Application Manager, Slide ke kananhingga menampilkan semua aplikasi yg berjalan – Tap Factory TestClear dataForce Stop.


Tadaaa… layar android sobat akan higienis pulang seperti semula, tanpaada lagi text kuning.. ^^


Mudahbukan cara mengatasi text kuning ini ?

Ingat!!

Caramenghilangkan Text Kuning Ini hanya sementara, karna saat sobat mematikanAndroid kemudian menghidupkannya kembali, textkuning ini akan ada kembali. Lalu sobat harus mengulangilangkah-langkah diatas balik , jika ingin text kuningnya hilang lagi.

Mungkinitu saja buen humorii tentang CaraMudah Menghilangkan Text Kuning pada Layar Smartphone Android Tanpa Aplikasi SetelahFlashing (No ROOT!!). Mohon maaf bila terdapat kata yang salah dan kurangberkenan. Terima kasih..

Wassalamu’alaikum..



Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru