CARA PENGATURAN DAN DOWNLOAD PESERTA UN TAHUN PELAJARAN 2018/ 2018 TERBARU

Pendataan Calon Peserta UN 2018 atau Peserta UN tahun pelajaran 2018/2016 dilakukanmelalui aplikasi Dapodik. Apabila pendataan melalui aplikasi dapodik sudahlengkap selanjutnya Operator masuk ke website Manajemen UN buat mendownloaddaftar peserta UN 2018 dan mengatur Denah Tempat duduk yang akan digunakan. Hasildownload daptar peserta UN 2018 kemudian diserahkan pada setorkan ke di dinasKab/Kota setempat. Untuk Wilayah Kabupaten Pandeglang Daftar Peserta UN diharapkan sudah masuk ke dinas pendidikan kabupaten pada tanggal 16 Desember 2018


Berikut ini langah-langkahyang dilakukan buat mendownload dan mengatur denah tempat duduk Calon Peserta UN 2018 atau Peserta UN tahun Pelajaran 2018/2016  berbasis Dapodik.

Pertama, silahkan kunjungiatau buka website Menajemen UN dengan mengklik link dibawah ini:


Untuk SMA dan Sekolah Menengah Kejuruan : //dapo.dikmen. Kemdikbud.go.id/ manajemen_un/web/

Kedua, Silahkan Anda Login denganmenggunakan Email dan Password  dapodik dan dengan tambahkan jua KodeRegistrasi sekolah anda.



Ketiga, Silahkan Anda kliktab pilihan menu Calon Peserta UN  kemudian klik Pengaturan Kursi makaakan muncul daftar rombel sekolah anda. Pilih Nomor Urut Rombel danbuat angka urut pada kolom tadi kemudian Simpan.



Apabila langkah di atassudah anda lakukan maka anda pun bisa mendownload Data Peserta UN 2018 atau TP. 2018/2016 dan BeritaAcara nya. Terima kasih, semoga bisa berguna


Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI