Cara Upgrade Windows 7 dan 8 Ke Windows 10 Gratis

Para pengguna windows 7 serta 8 sekarang telah boleh mengapgrade system bikinan paman Bill gates ini ke versi yg terkini yakni windows 10. Tentu lantaran beberapa alasan dan pertimbangan dan keunggulan windows 10 ini yang wajib kamu miliki.

Seperti diberitakan Windows 10 sudah resmi meluncur ke publik dalam Rabu (29/7/2015). Komputer Windows 7 serta 8 sanggup mendapatkan upgrade ke sistem operasi terbaru dari Microsoft itu secara gratis.
Microsoft merancang Windows 10 sesuai dengan komputer mana pun yg sanggup menjalankan Windows 7 dan 8. Tetapi, sejatinya, tak semua personal komputer mampu memakai Windows 10.

Ada dua cara upgrade yg sanggup engkau lakukan

Pertama adalah dengan cara download arsip instalasinya secara gratis dan lalu menyimpanya pada bentuk arsip ISO dan kemudian baru anda instal dan timpa pada system windows lama anda. Anda mampu download gratis filenya disini.
Cara kedua adalah dengan cara memastikan komputer Anda mempunyai spesifikasi yg relatif buat menjalankan Windows 10? Kemudian Ikutilah cara yg telah dicoba dan dirangkum oleh KompasTekno buat pribadi upgrade windows anda berikut adalah:
1. Kalau komputer sudah memakai Windows 8, mudah saja. Tengok ke sudut kanan bawah Taskbar, sempurna pada formasi notifikasi. Kemudian pilihlah logo baru Windows 10 yang ada pada sana.
screenshotCarilah logo Windows baru pada area notifikasi, tepatnya sudut kanan barah.
2. Setelah menentukan, terdapat ventilasi baru yg akan ada, berisi cara mendapatkan Windows baru secara cuma-cuma alias perdeo. Klik pilihan menu "hamburger" yang ada di sudut kiri atas jendela ini.
screenshotTekan tombol
3. Selanjutnya, pilihan menu baru akan terbuka. Di sini, klik tulisan "check your PC" untuk mengetahui kecocokan hardware komputer dengan Windows baru.

screens hotPilih Check your PC untuk mengetahui kecocokan spesifikasi menggunakan Windows terbaru
4. Setelah menunggu sementara waktu, jendela berikutnya bakal ada. Isinya berupa pemberitahuan spesifikasi personal komputer hingga pelaksanaan yang cocok dan nir cocok dengan Windows 10.
screenshotJendela baru berisi spesifikasi yang cocok serta tidak cocok dengan Windows 10
Adakalanya kolom notifikasi nir menampilkan logo Windows 10 seperti yang disebutkan di atas. Jangan risi. Anda masih mampu mengecek kecocokan secara manual.
1. Pertama, buka Microsoft.com/en-us/windows/windows-10-specifications'>tautan ini serta catat kebutuhan minimal yang disyaratkan.
2. Kemudian, tekanlah logo Windows pada keyboard beserta dengan alfabet W. Shortcut ini akan mengantarmu masuk ke interface pencarian. Ubah preferensi pencarian menjadieverywhere, kemudian cari kata kunci "PC isu".
screenshot Masukkan kata kunci
3. Pilih opsi tersebut, maka kolom baru akan muncul, berisi spesifikasi komputer atau laptopmu. Catatlah liputan tadi, kemudian bandingkan dengan spesifikasi minimal yg disebutkan Microsoft.
4. Cek jua kolom disk space buat memastikan komputer punya relatif ruang kosong menjadi wadah menyimpan Windows 10.
screenshotCek kolom PC Info dan Disk Space buat mengukur sendiri taraf kecocokan menggunakan Windows 10
Kalau Anda masih menggunakan Windows 7, cukup buka Control Panel dan klik kolom System. Selanjutnya, Anda relatif melihat serta membandingkan spesifikasinya.

Bagaimana mudahkan cara mengupgrade windonws 7 dan 8 ke windows 10 modern secara perdeo. Semoga informasi ini bermanfaat, Terimakasih untuk kompas tekno.










Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru